Beranda > revo > 5 Aplikasi Alternatif WhatsApp

5 Aplikasi Alternatif WhatsApp

 

WhatsApp Alternatives

Apakah kamu seorang pemakai aplikasi WhatsApp? Merasa tergantung dengan WhatsApp? Tahukah kamu bahwa WhatsApp itu tidak gratis? Terlebih pada tahun 2013 ini, kami memperkirakan akan ada banyak pengguna WhatsApp yang lisensi trial-nya mulai habis.

Kamu bisa berlangganan WhatsApp. Uniknya, bagi pengguna iOS, mereka hanya perlu membayar sekali saja sebesar $0,99 sedangkan bagi pengguna Android, mereka harus membayar biaya berlangganan selama setahun sekali sebesar $0,99.

Nah, jika kamu termasuk orang yang suka aplikasi gratisan atau bingung bagaimana caranya berlangganan WhatsApp, kami punya 5 aplikasi pengirim pesan gratis alternatif yang tidak kalah menarik dengan WhatsApp!

1. Viber

Viber

Viber sangat mirip dengan WhatsApp, menggunakan nomor telepon untuk mendeteksi sesama pengguna Viber. Kelebihannya kamu bisa melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna Viber menggunakan koneksi internet (VOIP).

2. LINE

LINE

LINE juga menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi pengguna. Kelebihan LINE, kamu bisa menginstall program di komputermu lalu chatting melalui komputermu ke sesama pengguna LINE. Keunikan lainnya adalah fasilitas Shake to Add Friends, yaitu apabila kamu menggoyangkan smartphone mu maka LINE akan mencari siapa saja di seluruh dunia yang pada saat bersamaan juga menggoyangkan smartphonenya , lalu menampilkannya di layar smartphone mu.

3. KakaoTalk Messenger

KakaoTalk Messenger

KakaoTalk Messenger juga mirip dengan WhatsApp. Kelebihannya kamu bisa elakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna KakaoTalk Messenger menggunakan koneksi internet (VOIP).

4. Tango

Tango

Tango juga menggunakan nomor telepon sebagai cara mendaftar sehingga kamu bisa tahu siapa saja temanmu yang telah mendaftar di Tango. Kelebihan Tango adalah ia memiliki kemampuan untuk melakukan video call dan dan komunikasi suara menggunakan koneksi internet (VOIP).

5. WeChat

WeChat

WeChat adalah applikasi pengirim pesan yang paling populer di Cina. Mirip dengan WhatsApp, metode pendaftaran WeChat juga menggunakan nomor telepon. Tak ketinggalan WeChat juga memiliki fasilitas video call untuk para penggunanya.

sumber

  1. 11 Februari 2013 pukul 2:28 pm

    nuhun inpo-na

  2. 11 Februari 2013 pukul 2:57 pm

    sami sami gan :)

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 381 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: