Beranda > revo > Nih gan akibatnya Atlet ANGKAT BESI gak Kuat AGKAT BEBAN 148 Kilo.

Nih gan akibatnya Atlet ANGKAT BESI gak Kuat AGKAT BEBAN 148 Kilo.


Quote:
Spoiler for :
undefined
Spoiler for :
undefined
Spoiler for :
undefined
Spoiler for :
undefined
Spoiler for :
undefined
Spoiler for :
undefined
Tulangnya muter gan undefined
Quote:
Janos angkat besi asal Hungaria itu cedera siku yang luar biasa di saat mengangkat beban 148 kilo
Spoiler for tambahan:
Kalo ga kuat jangan maksain Mas.
Quote:
Ane ngebayangin sakit nya kaya gimana ya undefined
Kategori:revo Tags: , , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 426 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: