Beranda > revo > Parah Gadis 18 Tahun Pamer Kemaluan di Acara Kelulusan Sekolah

Parah Gadis 18 Tahun Pamer Kemaluan di Acara Kelulusan Sekolah



Gadis 18 tahun melakukan hal yang tidak terpuji karena memamerkan kemaluanya ketika berfoto untuk buku tahunan dalam acara perpisahan sekolah.

Orang tua siswa di SMA Lake Norman High School, North Carolina, Amerika Serikat sangat marah besar ketika melihat putrinya dalam foto buku tahunan sedang memamerkan kemaluanya dengan mengangkat rok dan memperlihatkan organ genitalnya.

Dalam foto tersebut terlihat gadis yang tidak disebutkan namanya mengangkat rok di antara gadis-gadis lainnya yang duduk di deretan depan. Orang tua siswa yang melakukan foto fulgar tersebut baru mengetahui foto tersebut setelah mendapat satu eksemplar dengan bayaran 100 dollar AS atau sekitar Rp 900 ribu, sementara orang tua siswa lainya mengatakan foto tersebut merupakan foto porno.

Satu di antara orangtua siswa melihat foto gadis yang baru berusia 18 tahun ketika foto itu diambil. “Saya baru tahu saat anak saya melihatnya. Saya merasa sangat marah,” ujar perempuan yang menolak disebutkan namanya saat diwawancarai WSOC-TV.

Para orang tua siswa saling mengirim SMS agar orang tua siswa lainya melihat gambar yang tidak senonoh pada buku tahunan “Orang-orang saling mengirimkan SMS agar melihat ke halaman 14,” katanya, sembari menambahkan jika di masa mendatang hal itu tak terjadi lagi.”

Parah Gadis 18 Tahun Pamer Kemaluan di Acara Kelulusan Sekolah | Tirai Maya

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 418 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: