Beranda > revo > Maling motor di hajar masa sampai wasalam

Maling motor di hajar masa sampai wasalam

Buat para maling sadarlah cari uang yg halal toh akibatnya akan patal jika ketauan di dunia dapat siksa di akhirat juga mending dari sekarang ingsap deh….

Posted by Wordmobi

Kategori:revo
  1. 10 April 2012 pukul 11:20 pm

    apapun itu kejahatan orang tersebut tidak boleh dimassa.tapi klo lihat perbuatannya yang berani mencelakai korban juga bikin sewot. seperti kejadian didesa asal saya di sumatera selatan.tahun 2011 yang lalu.ketangkep oleh warga desa jam 2 pagi.diintrograsi ga ngaku.jam 4 diseret kekuburan oleh masa sampai babak belur.kakinya putus.jam 6 dibakar dikuburan.polisi datang jam 6. ya akhirnya ban untuk bahan bakar ditambah lagi.kemudian massa dan polisi sama sama nonton manusia bakar hingga mayat habis kira-kira jam 11 siang.selesai tinggal diambil tulangnya (menyisakan tulang belakang) dan satu kaki yang putus sebagai barang bukti.udah selesai.tidak ada massa yang ditahan.intinya polisi juga kesal dan secara tidak langsung biarkan aja penjahat kena massa

    Suka

  2. jnakawara
    10 April 2012 pukul 11:20 pm
  3. jojo
    10 April 2012 pukul 11:39 pm

    @micoas
    ——————–
    ngeri euy…..
    tapi gemes juga

    Suka

  4. zhe
    11 April 2012 pukul 1:20 am

    Biar mikir2 emang orang yang di maling gampang apa beli motor nya. .
    Tapi di atas ngeri juga ya
    Ckckck. .

    Suka

  5. Rakjat ketjil
    11 April 2012 pukul 4:12 am

    Jangan dihajar sampe mamp*s begitu donk kasihan… dia juga kan manusia…

    Lebih baik suruh nyiumin 100 knalpot motor yg masih panas za sampe bibirnya seksi merah merona.. Pasti bakalan kapok (sadiss g yach..)

    Suka

  6. H. Prof. Dr. Ir. KIWIL DLL. DST.=sales itu ngasih petunjuk bukan cuma membujuk
    11 April 2012 pukul 5:07 am

    bakar hidup-hidup aja

    Suka

  7. 11 April 2012 pukul 2:47 pm

    sadiss benerūüôā

    Suka

  8. 11 April 2012 pukul 4:30 pm

    sadis bener,. tapi emang udah jalannya gitu gan,.

    Suka

  9. 12 April 2012 pukul 1:39 pm

    tayangan ini menjadi bukti bhw keberagamaan kita sbg bangsa perlu dipertayakan. Tidakkah kekhusukan ibadah di saat hari besar keagamaan mampu meredam aksi massa yg sama berdosanya dg pencurian. Tangan yg menengadah u berdoa adl tangan yg juga u melukai sesamanya. Mari kita kembangkan keagamaan yg sadar hukum dan mencintai perdamaina. Kecuali kalu dari awal awal itu tdk mjd identitas saudara….

    Suka

  10. Gogo
    12 April 2012 pukul 5:36 pm

    seandainya yg digebukin massa, orang2 yg bikin negeri ini susah g maju2..

    Suka

  11. Arif Vixion
    12 April 2012 pukul 7:07 pm

    video kayak gitu bisa lolos di youtube, harusnya didelet sajah.. sadis tuh bro…

    Suka

  12. iwak tempe
    12 April 2012 pukul 10:15 pm

    hidup ini gak adil… maling ayam, jemuran, pada digebukin… petugas pun hanya berani nempeleng maling kecil2 lan…
    tapi kalo koruptor milyaran (misal 10 milyar, berapa kontainer jemuran tuh) kaga berani nempeleng…hana digiring halus…monggo pak…
    nah kalo di penjara mereka yang telah korup milyaran sok-sokan jadi dermawan, penggiat program2 sosial di lapas…padahal duit dari mana? korupsi to?

    SALUT BUAT PRESIDEN CHINA YANG MENYEDIAKAN PETI MATI BUAT KORUPTOR…
    TERMASUK 1 PETI BUAT DIA KALO KORUPSI…

    INDONESIA BERANI??????

    Suka

  13. 13 April 2012 pukul 12:12 am

    ckckckc, kalo maling dihajar, koruptor di apain ya>??? lindas tank??
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/12/p200ns-mau-brojol-mau-beli-selamat-galau/

    Suka

  14. S.K.P
    13 April 2012 pukul 1:05 am

    zhe :
    Biar mikir2 emang orang yang di maling gampang apa beli motor nya. .
    Tapi di atas ngeri juga ya
    Ckckck. .

    Nyawa tidak bisa dihargai dengan motor Gan.. Jauh lebih mahal nyawa dari pada motor.

    Suka

  15. hamba allah
    13 April 2012 pukul 2:20 am

    Subhanallah..

    Tega kah kalian melakukanya, hanya karna emosi kalian yang tak bisa di bendung,.

    Semua itu ada ganjaran, untuk hal apa yang telah ia perbuat.

    dan yang boleh menghakimi dengan mengambil nyawanya hanya allah,swt.

    bukan kalian, karna kita semua diciptakan sama.

    cobalah berfikir dan renungkan atas apa yang telah kalian lakukan..

    semoga kita semua sadar dan mengerti.

    Suka

  16. 13 April 2012 pukul 4:23 am

    astaga,,,,, yg ikut main hakim sendiri gk ada bedanya ama maling,,,, lebih kejam lagi, maling nyawa orang……. PEACE,,, cinta damai…..

    Suka

  17. Tulus Budi
  18. 3 Mei 2013 pukul 2:17 pm

    alhmdllah mati tu maling

    Suka

  19. 30 Mei 2014 pukul 12:43 pm

    Saya jga kesal bro, apalagi yg namanya Curanmor… Pencurian motor, bisa anda bayangkan kita nabung makan 1 hari 2 kali.. Pas dapet motor idaman dan hendak shalat di masjid untuk berterima kasih pada Allah SWT, tiba-tiba pas keluar motor tidak ada ;(… Itu klo sampai malingnya ketahuan, bukan cma digebukin palanya dipasang di head lamp motor… Dan kawan-kawan seprofesinya di jadiin buburūüėÄ, sekarang di daerah saya pra pemuda sedang mencoba untuk membuat peraturan yaitu “Maling Motor langsung Eksekusi”… Ini di daerah yg plat No nya B… Anda pasti tahu dimana saja daerah yg pake plat B…

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.750 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: