Beranda > revo > Pertama liat mungkin jijik/ogah nyentuh, ga nyangka lama-lama makin menggemaskan!!

Pertama liat mungkin jijik/ogah nyentuh, ga nyangka lama-lama makin menggemaskan!!

 

Suatu malam seorang wanita melihat seekor anak kucing ini berjalan sendirian di jalan di bawah hujan yang lebat.
Dia lalu membawanya pulang. Coba lihat bagaimana ia telah berubah dalam beberapa minggu.

Warning! long pic, tapi yg pasti bukan long cat

Spoiler for Cute:

Salut sama yang bener-bener ngerawat nih kucing sampe jadi kayak gini
Ane kadang kasian juga liat anak kucing di jalanan kucel2 ga terawat gitu, kalo aja ada yg mau ngambil dan bener2 ngerawat pasti bisa jadi kaya gini juga

Kategori:revo Tags: , , , , ,
  1. 29 Juni 2013 pukul 5:40 pm

    Fantástica Página Web .Sigue adelante con este buen trabajo.
    Presenta un punto de vista muy bueno sobre el tema y los comentarios son bastante acertados.
    Solo mencionar que estoy feliz por haber encontrado esta Página web
    Tienes el mejor sitio online sobre el tema.
    Gracias!!!!

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 412 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: