Beranda > revo > Cara mendatangkan Uang Gaib Di Dunia Nyata [Info Pesugihan]

Cara mendatangkan Uang Gaib Di Dunia Nyata [Info Pesugihan]

undefined

Memang, tak mudah menjawab pertanyaan tersebut, terlebih ketika kita menganalisis masalah uang gaib ini dari sudut logika. Tentu yang ada hanya kebuntuan belaka. Bagaimana mungkin ada tumpukan uang di alam nun jauh di seberang sana? Lalu, siapa yang memilikinya, dan bagaimana uang tersebut bisa tersedia? Yang paling membingungkan, dengan cara seperti apa uang itu bisa dihadirkan ke dunia nyata?

Semua pertanyaan tersebut bisa membuat kita pusing tujuh keliling memikirkannya. Jangankan mencari jawabannya, untuk membayangkannya saja bisa membuat kita senewen.

Namun, kesenewenan itu juga yang membuat fenomena ini selalu menyedot perhatian. Terlebih di zaman krisis ekonomi seperti sekarang ini. Buktinya, ketika Misteri memuat artikel tentang Ritual Mendatangkan Uang di Bawah Sajadah, maka staf redaksi kami kewalahan menjawab telepon, belum lagi faks dan email. Semua pertanyaan dan surat yang masuk bernada sama dan sebangun, yakni: “Benarkah ritual tersebut bisa dibuktikan?”

Tentu, kami tidak dapat menjawab “benar” atau “tidak.” Namanya saja hal gaib, pasti tak mudah diberi label “benar” atau “tidak” bila kita belum membuktikannya sendiri, atau setidaknya pernah mendengar kesaksian dari seseorang yang pernah membuktikannya. Sinyalemen terakhir ini, setidaknya cukup menjadi alasan bagi Misteri bahwa ritual tersebut sangat mungkin kebenarannya, namun sudah tentu dengan sederet catatan-catatan.

Deretan catatan tersebut berhubungan dengan si pelaku ritual, juga ketentuan dari ritual dimaksud. Dari sisi si pelaku, tentu dia harus sungguh-sungguh, ikhlas, dan istikomah dalam menjalankan ritualnya. Sementara dari sisi ketentuan ritual, jelas berhubungan dengan aneka macam persyaratan, seperti tempat, saat mustajabah, juga berbagai sesaji yang dibutuhkan. Kalau kedua hal ini dapat terpenuhi dengan baik, maka berdasarkan pengalaman dari sejumlah kesaksian, sudah barang tentu ritual akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Memang, tak mudah membuktikan kebenaran di balik ritual mendatangkan uang ini. Ibaratnya, dari seribu orang yang melakukan ritual, barangkali hanya satu orang yang bisa membuktikan kebenarannya. Orang yang berhasil ini bukan semata-mata karena dia menjalankan ritual dengan benar, tapi sangat mungkin karena ada kriteria lain yang menjadi sebab pendorong keberhasilannya. Misalnya saja, orang ini memang memiliki alasan untuk melakukan ritual tersebut karena dia sangat membutuhkan uang untuk membayar utang, atau mencari biaya untuk pengobatan orang tuanya yang sakit keras. Karena jalan lahiriyah sudah buntu, maka jalan batiniah dipilihnya. Dengan sebab ini maka dia memiliki sugesti yang sangat kuat untuk bisa berhasil. Auto power sugesti ini merupakan modal yang sangat kuat baginya untuk berhasil, disamping dengan dukungan kesungguhan dan keikhlasannya dalam melakukan ritual.

Para Ulama Sufi dan Ahli Hikmah memang berkeyakinan bahwa ritual mendatangkan uang gaib ini tidak bisa digunakan untuk tujuan “main-main”. Maksudnya, siapapun yang ingin melakukan ritual ini harus benar-benar memiliki alasan yang kuat dan tepat, bukan hanya dengan maksud ingin mencoba-coba.

“Kalau dilakukan hanya dengan mencoba-coba, maka saya jamin ritual akan gagal!” ungkap Prayoga Gemilang, yang pernah membikin heboh dengan diktat gaibnya tentang upaya mendatangkan uang gaib. Menurutnya, hanya orang yang sungguh-sungguh terdesak oleh suatu kebutuhan, seperti harus segera membayar utang karena nyawanya terancam, yang bisa membuktikan keampuhan ritual ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Saipudin. Menurut paranormal muda yang juga pakar Ilmu Hikmah ini, banyak orang yang tergoda melakukan perburuan uang gaib atau melakukan ritual mendatangkan uang gaib, tanpa mengerti esensi yang sebenarnya dari ritual ini. Dia mengatakan, para pelaku ritual umumnya memang mengerjakannya dengan setengah hati, karena di awal mereka sesungguhnya sudah merasa ragu. Keraguan ini sangat mungkin terjadi karena pelaku tidak memiliki modal sugesti yang kuat.

“Padahal, sugesti itu modal utama dalam ritual apa saja, sebab sugestilah yang menuntun ke arah keberhasilan. Walaupun ritualnya ampuh, kalau sugesti pelakunya lemah, maka besar kemungkinan tidak bisa menunjang keberhasilan. Atau, kalaupun berhasil tentu tidak memuaskan,” papar Saipudin, menegaskan.

Untuk membuktikan kebenaran pendapat tersebut, marilah kita simak cerita yang dituturkan oleh Muhi Juhana, tentang seorang sahabatnya yang bernama Surya. Sahabatnya ini, adalah seorang yang melakukan ritual peminjaman uang gaib…:

Ketika ditemui di rumahnya, Surya dengan gamblang menjelaskan bahwa apa yang disebut sebagai Bank Gaib itu memang benar-benar ada.

Dipaparkan oleh Surya, walau dia gagal dalam ritual tersebut, tetapi dia telah mencoba melakukan ritual yang sebenarnya tidak memerlukan biaya besar. Cukup tiga batang lilin merah yang sebelumnya telah diisi oleh seorang Kyai, wewangian dan membakar madat, serta berpakaian bersih saat melakukan ritual.

Sudah barang tentu, sebelumnya Surya diwajibkan untuk melakukan puasa mutih selama tiga hari tiga malam, yang dimulai pada hari Selasa. Tepatnya mulai Selasa, Rabu dan Kamis.

Malam Jum’atnya, dia tidak tidur sama sekali. Ketiga lilin merah itu dibakar dan diletakkan berjajar. Tak lupa Surya juga memakai wewangian dan membakar madat serta membaca amalan tertentu untuk mengundang khodam yang akan mengantarkan uang kepadanya.

Sebelumnya, sang Kyai berpesan kepada Surya, “Ingat, jangan sekali-kali membuka pintu jika terdengar ada yang mengetuk dari luar. Biarkan khodamnya masuk ke kamarmu sambil membawa uangnya!”

Ringkas cerita, saat Surya melakukan ritual di kamar khususnya malam itu, sementara isterinya membantunya dengan melakukan wiridan di kamar yang berbeda, sesuatu yang aneh memang terjadi. Sekitar pukul 02.30 WIB, lamat-lamat terdengar suara derap kaki kuda yang menghela kereta berhenti tepat di depan rumahnya. Dan tak lama kemudian, terdengar gedoran keras pada pintu depan rumah.

Mendengar gedoran yang keras tidak alang kepalang, dengan serta merta Surya pun bangkit karena jengkel. Dia lupa akan pesan sang Kyai. Dan ketika daun pntu dibukanya, dia tak melihat siapa pun. Yang ada hanyalah kegelapan malam. Ketika sadar, Surya pun menyesal. Dia telah melanggar pantangan. Dan uang yang amat diharapkan tidaklah didapatkan

Isteri Surya memberi kesaksian, “Saya melihat dengan jelas seolah tidak ada penghalang tembok sama sekali. Di luar sana, tampak ada seorang wanita cantik turun dari kereta kencana sambil membawa bungkusan yang digendong di belakang dengan kain. Mirip pedagang kain. Dan perempuan itu langsung saja menggedor pintu depan.”

Demikian kisah Muhi Juhana tentang sahabatnnya yang bernama Surya. Pengalaman Surya jelas telah membuktikan betapa Bank Gaib itu benar adanya. Sudah tentu, jika kita mau menjalani ritualnya dengan tulus, tekun dan sabar, maka kita akan mendapatkan uang yang kita harapkan. Namun, seperti yang disinggung Saipudin, kebanyakan orang yang melakukan ritual ini memang setengah hati. Maksudnya, kurang khusyuk dan tidak memiliki modal sugesti yang kuat.

***

Masih ada kisah lain yang tak kalah menawan. Beberapa tahun silam, Misteri mempunyai sahabat bernama dr. Kadarisman yang waktu itu tinggal di dearah Rawamung, Jakarta Timur. Dokter spesialis mata ini dikenal sebagai orang yang zuhud dalam menjalankan agamanya. Sejak masih kanak-kanak sampai kuliah, dia selalu tekun bangun di tengah malam dan sholat Tahajjud.

Sampai suatu ketika saat Kadarisman masih kuliah di Fakultas Kedokteran UI, dia terdesak uang untuk biaya ujian praktek. Jumlahnya waktu itu lumayan besar. Sebagai anak yatim yang sudah mandiri sejak kecil, Kadarisman tentu tidak bisa berharap kiriman uang dari keluarganya.

Di tengah kebingungan itu, Kadarisman bertemu orang tua yang sangat zuhud. Dari orang tua inilah dia memperoleh sebuah ritual yang diperuntukkan sebagai usaha menghadirkan uang dari alam gaib. Dengan kezuhudan dan ketakwaannya, Kadarisman lalu menjalankan ritual yang diperolehnya. Tiga hari menjalankan ritual dimaksud, hasilnya sungguh sangat menakjubkan. Suatu pagi, ketika Kadarisman ingin berganti pakaian, maka di bawah tumpukan pakaiannya terdapat uang kertas yang masih serba baru. Aneh bin ajaib! Jumlahnya sama persis dengan kebutuhannya untuk membayar uang ujian….

Demikianlah kisah menawan yang dialami oleh dr. Kadarisman, sahabat Misteri yang budiman. Menyimak kisah tersebut, maka jelas sekali bahwa uang gaib itu memang ada, tanpa kita perlu menanyakan di mana keberadaannya, sebab masalah gaib itu memang tak pernah bisa terjawab dengan tuntas.

Ditegaskan oleh Saipudin, perkara uang gaib ini sebenarnya tak perlu dipertentangkan lagi. Dalam beberapa kitab Ilmu Hikmah, memang terdapat petunjuk-petunjuk ritual untuk mendatangkan uang dari alam gaib.

“Kalau ritualnya ada, maka secara logika uang gaib itu bisa dinyatakan benar keberadaannya. Karena itu, menurut hemat saya hal ini sudah bukan fenomena lagi, tapi merupakan fakta,” tegas Saipudin. Untuk mendukung tesisnya tersebut, dia membeberkan sebuah ritual untuk menghadirkan uang dari alam gaib. Disebutkan olehnya, ritual rahasia ini diperolehnya dari ijazah seorang ulama sufi terkenal di Banten. Berikut ini paparan lengkapnya:

- Untuk melakukan ritual ini, maka carilah bulan yang awal harinya dimulai dengan hari Sabtu. Jadi, ritual ini dimulai pada hari Sabtu, persis di awal bulan (bulan apa saja), dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan apa saja yang berasal darinya.

- Setiap hari membaca “YA KARIIM YA ROHIIM” sebanyak-banyaknya. Khusus setelah sholat fardhu “YA KARIIM YA ROHIIM” dibaca sebanyak 1000, setelah itu membaca doa berikut ini sebanyak 7 kali: “ALLAAHUMMA AS’ALUKA BIBUUKOOLIIMA SYUUNAAHIILA YA SYAHRIINA AS’ALUKA BIHURMATI KASYAHIILA BARDIIMA BAHROO’IILA AJAAJIILA AZAASIILA WA AS’ALUKA BIHURMATI JIBRIIL WA MIIKAA’IIL WA ISROOFIIL WA IZROO’IIL WA BIHURMATI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA WA BIHAKKI YAA KARIIM YAA ROHIIM ANTARZUKONII KULLA YAUMIN DIINAARON ASTA’IINA BIHII ALAA KUUTII WAL HAJI ILA BAITILLAH ALHAROOM.”

- Pada minggu kedua dalam rangkaian ritual Anda tetap tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa, atau segala sesuatu yang berasal daripadanya, dan diharuskan tetap menjalankan ritual seperti yang dijelaskan di atas. Kemudian pada tanggal 12,14, dan 15 berpuasalah. Namun, buka dan malam harinya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa serta segala sesuatu yang berasal daripadanya.

- Bila ritual yang Anda jalankan masih terus berlangsung sampai malam Jum’atnya (malam terakhir dari ritual Anda), maka Anda harus mandi jinabat kemudian mengenakan pakaian yang bersih dan memakai wewangian, seperti minyak misik atau zafaron. Pada tengah malam pas pukul 00.00, Anda harus menunaikan sholat Isya. Kemudian setelah sholat Isya bacalan amalan-amalan berikut ini: SUBHANALLAH 33X, ALHAMDULILLAH 33X, LA ILAHA ILLALAAH 33X, ALLAHU AKBAR 33X, ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 1000X, YA KARIIM YA ROHIIM 1000X, ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM ASSOLAATU ALA ROSUULILLAH SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA 1X, AYAT KURSYI 3X, AL IKHLAS 3X, AL FALAQ 1X, ANNAS 1X, ALLAAHUMMA AATIHIL WASIILAH WAL FADIILLAH WADDAROJAH ARROFII’AH WAB’ATSHU WAL MAKOOMAL MAHMUUDAL LADZII WA’ATTAH WA AURONAA HAUDOHO WASKINAA MIN YADIHI SYARBATAN LA NATMA’ANNA BA’DAHA ABADAN 1X. Ingat, sewaktu mewridzkan semua amalan di atas jangan sampai tertidur, sebab jika tertidur bisa gagal total.

- Sampai di sini ritual yang Anda jalankan selesai, tinggal menunggu waktu sholat Subuh tiba. Sekali lagi ingat, selama menunggu datangnya waktu sholat Subuh tidak boleh tertidur barang sekejappun sebab bisa gagal. Lalu, sesudah sholat Subuh bacalah solawat sebanyak-banyaknya hingga Anda benar-benar diliputi oleh rasa kantuk yang sangat hebat hingga Anda tertidur karenanya. Maka ketika Anda tertidur itulah khodam amalan ini akan datang dan bertanya, “Hai hamba Allah, apakah Anda menghendaki harta benda atau akhirat?” Maka jawablah, “Saya menghendaki harta benda, tetapi saya meminta pertolongan akhirat.” Maka khodam tersebut akan memberikan dua keping mata uang Dinar kepada Anda, dan berpesan kepada Anda agar setiap Jum’at melakukan ziarah kubur, mandi jinabat, dan membaca: “YA KARIIM YA ROHIIM”

“Setelah menjalani ritual tersebut dengan sempurna, Insya Allah setiap hari Anda akan mendapatkan uang sesuai yang Anda butuhkan, di bawah bantal yang Anda tiduri. Dengan catatan Anda harus merahasiakan keajaiban ini kepada siapapun. Bila Anda membuka rahasia ini, maka kiriman uang gaib tersebut akan terhenti dengan sendirinya,” urai Saipudin, mempertegas amalan ritual yang dibeberkannya.

Muhammad Syahri, salah seorang saksi yang pernah menjalankan ritual tersebut mengaku telah mengalami kegagalan dengan sebab yang sangat sepele. Ceritanya, sahabat dekat Saipudin ini melakukan ritual di rumah kontrakannya di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Gara-gara hal ini, si khodam penunggu wiridan marah, sebab katanya dia diundang bukan di tempat yang telah menjadi hak milik dari si pengundangnya, padahal pemilik tempat belum tentu meridhoinya. Yang dimaksud adalah rumah yang digunakan Syahri bukan milik pribadinya, dan pemilik rumah belum tentu merasa senang dengan perbuatannya.

“Khodam yang menjelma sebagai pria berjubah hijau itu malah menyuruh saya untuk mengulangi undangan atas dirinya, dan harus dilakukan di tempat yang sudah menjadi hak saya. Terus terang, saya kecewa. Tapi saya bangga dengan pengalaman langka ini,” aku Syahri saat dimintai kesaksiannya oleh Misteri.

Saipudin menambahkan, jangan gampang putus asa kalau ternyata setelah melakukan ritual tersebut ternyata tidak menghasilkan apa-apa. Maksudnya, si pelaku ritual tidak menemukan uang di bawah bantalnya. “Sangat mungkin khodam itu memberikannya dengan cara lain. Misalkan saja memberikan kemujuran kepada Anda lewat proses kerja yang Anda lakukan. Istilahnya, mudah mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka. Tapi semua ini tentu atas ridho Allah semata,” tandasnya.

Dengan menyimak uraian yang panjang lebar ini, masihkah kita harus meragukan bahwa yang namanya uang gaib, Bank Gaib, atau apapun istilahnya, hanya merupakan cerita isapan jempol semata? Akhirnya,

[mr coppas.blogspot.com]

Kategori:revo
  1. 12 November 2011 pukul 3:37 pm | #1

    akeh ceritane ambek carane

  2. ahmad
    30 Desember 2011 pukul 9:46 am | #2

    mohon maaf jika menganggu.
    bagi bos bos yg minat dana gaib silahakan hub saya.
    transaksi hitam di atas putih.
    mahar min 2 milyar hasil ratusan milyar,
    tidak terbukti mahar kembali.
    maaf HANYA UNTUK YANG SERIUS

    ahmadsurya601@gmail.com

  3. Khairul
    5 Januari 2012 pukul 6:46 am | #3

    @Ahmad…..Bos kalo dah punya 2 milyar ndak perlu lagi dana gaib….krn uang 2 milyar tsb dah sangat cukup utk membangun sebuah usaha yang mumpuni

  4. terma
    20 Januari 2012 pukul 5:53 am | #4

    kalau punya 2 milyar masih juga kurang, itu namanya orang serakah dan orang sombong, coba disedekahkan smuanya, insya allah akan menerima beratus2 milyar lagi.

  5. 24 Januari 2012 pukul 10:27 pm | #5

    kalau dengan mahar , 2 milyard , kalau punya uang sebesar itu mending buat bisnis kan sudah bisa jalan, ngapain harus ikutan program uang gaib segalam, sebodoh-bodohnya orang juga mikir dua X boosss.

  6. 21 Februari 2012 pukul 6:30 am | #6

    Saya sedang mengalami kebangkrutan usaha, pemilik perusahaan kabur dengan membawa semua modal usaha yang telah saya investasikan, kini saya harus menanggung beban hutang bank sekitar 400jt , saya yakin uang ghaib itu ada, jika ada yg bisa membantu hubungi saya di email: asep.firmansyah@ymail.com, jika memang ada yg bisa mendatang uang ghaib saya hanya butuh untuk membayar hutang saja, jika ada kelebihan dari uang ghaib itu akan saya sedekahkan atau infakkan kpd kaum dhuafa, pakir miskin, dan anak2 yatim piatu.
    Terima kasih atas perhatiannya,

    hormat saya

    asep firmansyah.

  7. 27 Februari 2012 pukul 4:38 pm | #7

    semua komentar anda benar kalau menurut aq kunci sukses hanya satu ya itu:taqwallooh

  8. 5 Maret 2012 pukul 4:15 pm | #8

    saya lgi bngung menghadapi mslah sya….sya gk krja2 anak sya 4…tolong kasih bantuan doa nya ya….

  9. 7 Maret 2012 pukul 3:42 pm | #9

    RAHASIA PEMBUKA PINTU REZEKI : SHOLAT DHUHA & SURAT AL-WAQIAH

  10. noerzensentoel
    10 Maret 2012 pukul 4:45 pm | #10

    menurut q uang gaib tidak ada .v penarik rejeki ada,,dgn cra plg utama mendekatkan dri kpda allah_& mendawamkan surat2/ayat2 allah trgantung faedah nya,oz stiap surat/ayat2 allah mempunyai arti/faedah, uang dtg tiba2?/jd mlyarder tiba?, itu tdk mungkin, nmn dgn cara d atas allah psti membuktikan ^kun fayakun^ jd milyarder_ NAMUN BERTAHAP…!

  11. 13 Maret 2012 pukul 4:59 pm | #11

    MBOK RIKA ISO NGGAWE DUET GENENG ASIH NJALUK BAYARAN 2 MILYAR,,,KETON KANG KANG GOLE NGLEMBONI

  12. 10 April 2012 pukul 9:39 pm | #12

    wah dua milyard itu udah modal bror,..

  13. Yudhi
    12 Juni 2012 pukul 3:24 pm | #13

    Ass..wr,wb.untk soal uang/dana ghaib ada cara yg mungkn agk mudah untk mndapat kan ny,modal pun tdk bsr ga kaya si Ahmad yg mnta 2 M..!!?kalo ada rekan2 yg pnya brg anti cukur yg alami bkn isian atw rekayasa,atw anda kenal baik dgn pmlk brg trsbt,anda bsa mnta tolong kpd pmlk brg agr pusaka/mustika anti cukur ny bsa di pinjam kan dgn ikhlas lahir batin bwt narik dana dgn sistem bagi hsl.hsl ny jg sngt bsr,halal & aman.jika ada rekan2 yg brminat,bsa hbngi sy di 083824678991.trmksh

  14. 14 Juni 2012 pukul 8:17 pm | #14

    mahar 2 milyar peh…
    naglop kui..
    wkwkwkw…

  15. danuarta
    18 Juli 2012 pukul 4:02 pm | #15

    Sekedar info bagi anda pencari pesugihan, saya hanya sebagai perantara dan juga saya sanggup melakukan ritual untuk anda dengan pembagian 70 – 30 cukup adilkan, pesugihan ini tanpa tumbal nyawa tetapi tetap ada resiko, karena yg namanya mencari pesugihan OMONG KOSONG kalau tanpa tumbal ataupun resiko dan klo ada paranormal yang bisa mendatangkan uang tunai milyaran secara gaib tanpa tumbal dan resiko dan harus transfer uang sekian juta untuk mahar itu BOHONG BESAR, saya menawarkan pesugihan yng Cuma mendapat hasil ratusan juta saja tanpa tumbal nyawa, klo mau yang milyaran juga ada tapi keluarga anda penggantinya, prosesnya masimal 7 hari dengan syarat kuat melek ( tidak tidur ) selama 12 jam sore sampai shubuh, dengan dana 7 Juta, keberhasilan ditentukan oleh anda sendiri yang penting kuat melek dipastikan berhasil, semua pakai surat perjanjian meterai dan klo gagal dan kegagalan bukan dari pihak kita uang untuk beli uborampe dikembalikan utuh, disini saya tidak terima transfer uang silahkan menghubungi saya dan kita sama2 ketempat tujuan dan menjalankan ritual bersama Guru saya, bagi yang serius saya menawarkan untuk 1 orang pertama yg benar2 serius, saya tunggu sampai pertengahan puasa, silahkan menghubungi saya di 085743033017. Trimakasih

  16. ki mawan
    10 Agustus 2012 pukul 3:52 am | #16

    tidak ada di belahan bumi manapun mediasi dengan gaib tanpa imbal balik terhadap jin tersebut ,minat,berani??? hub :083821204017 ,buktikan proses 1 malam hasil di tempat saat itu juga ,tanpa rekayasa langsung dapat dipakai beraoun buat apapun

  17. Wat
    14 Agustus 2012 pukul 5:12 am | #17

    Astaghfirlohal adzim.
    Apakh hukumnya meminjam uang di bank gaib?Haram/halal?
    Saya&suami benar2 sedang butuh uang untuk menebus sertifikt rumah tanah kakak dr suami saya(Nin).Suami saya meminjamnya blum ada 1th,tp Kak Nin sudh mendesak agar kami sgera mengembalikan.Tidak ada yg bs membantu.Mertuaku tdk punya uang sebayak 200jt dlm sekejap,sedangkn ortuku sendiri bisa dibilang pelit.
    Saya&suami benar2 bingung.Semoga Alloh mengampuni segala dosa-dosaku & dosa-dosa suamiku.

  18. syas niceguy’s
    26 Agustus 2012 pukul 1:19 am | #18

    Mohon ijin nya Ki..Maaf Ki Numpang letak link saya ..

    http://www.Blakblakan.com/adkharyeni&id=1

  19. 26 Agustus 2012 pukul 4:10 pm | #19

    monggo bebas di sini untuk berekpresi :mrgreen:

  20. 3 September 2012 pukul 4:20 pm | #20

    AWAS!!! bagi pembaca blog ini iklan ini berunsur penipuan. jgn tergiur dgn kalimat manisnya di atas, jika PESUGIHAN ini mudah knp tdk dilakukannya sendiri saja, perhatikan kata2nya
    pilih jgn percaya dlm arti MUNDUR! jika percaya kena TIPU! terserah anda.

  21. saud
    12 September 2012 pukul 5:06 pm | #21

    wadduuuuh pada sibuk ngomongin uang gaib saya aja yng gaib gak sibuk haaaaaa

  22. 14 September 2012 pukul 9:12 am | #22

    saya punya tokek rumah, bintik merah, panjang 35cm berat 2,8 ons. saya pelihara sdh 2bulan. bagi yg bermint silahkan hub saya di no: 087878653102 atas nama ivan, lokasi bekasi, karena tokek ini sangat berharga bagi kami krn sering membawa keberuntungan buat kami tokek ini kami jual Rp.400juta (bisa nego),jual santai, siapa cepat dia dapat.

  23. Aziz
    4 Februari 2013 pukul 4:29 am | #23

    gajah biru :
    akeh ceritane ambek carane

  24. Aziz
    4 Februari 2013 pukul 4:41 am | #24

    bagi anda yg membutuhkan uang tuk bayar hutang dan modal usaha tanpa tumbal di jamin 100 persen silahkan hub saya aziz 0858 9007 9552 tangerang banten biaya buat biaya ritual 13jt hasil max milyar. 13jt tertsebut tuk membeli minyak balsawah turki, candu turki, menyan, jajan pasar, kain putih, ayam jago kampung khusus buat syarat ritual di rumah yang punya niat. tidak terima sms hanya yang serius yang saya bantu. tidak berhasil uang kembali apabila kesalahan dari saya. wasalam

  25. agustono
    24 Maret 2013 pukul 7:27 pm | #25

    Assalamualaikum wr wb
    Terimakasih atas semua informasi smoga itu semua bermanfaat buat saya ,istri dan anak karena mudah mudahan ini dapat membantu permasalahan hutang piutang saya dengan kerendahan hati semua itu atas izin Allah SWT.Aminn

  26. 5 April 2013 pukul 4:43 am | #26

    semua pada omong kosong!ingat tong kosong.
    kenapa gak minta sama ALLAH?
    kenapa minta sama dukun?
    musyriik dan syirik

  27. Transcorp
    13 April 2013 pukul 6:12 am | #27

    ass…kami dari tim Mbah Bejo mencari member togel yang mau mendaftar mendapatkan angka gaib dijamin tembus 100% silahkan hub 085398230124 dansaksikan aksi mbah bejo diacara mister Tukul itrans7.

  28. 13 April 2013 pukul 6:34 am | #28

    2367 aja hari ini pasti menang

  29. ibu sitti
    24 April 2013 pukul 6:07 pm | #29

    Terimakasih Mbah. Atas Bantuan Pesugihan Dari Mbah Sekarang Sy Sudah Bisa Melunasi Semua Utang-utang Saya yg jumlahnya Rp.342.000.000 Setelah 1minggu Sy Gabung Dan Sisanya Akan Saya Belikan Rumah Dan Mobil. Teman-Teman Yg Ingin Pesugihan Tanpa Resiko Hub Mbah Jenggot Di No.081243485331 Demi Tuhan Sudah Sy Buktikan

  30. punggawa Ghaib
    1 Mei 2013 pukul 7:54 am | #30

    Semua yg berhubungan dg narik uang ghaib itu omong kosong, sy sdh pernah mencoba, janjinya 100.000 / 50.000 yg bakal ditarik dan hasilnya miliaran, ternyata kerdus yg disiapkan hanya berisi uang 2.000 an yg jumlahnya sekitar 7.000.000, kl ada yg berani memberikan garansi, mari kita taruhan!!! 1 berbanding 3, saya 3 x lipat anda cukup 1 x lipat mengganti biaya penarikan. Anda minat???? call di 085345353389. Sdr. Bodes

  31. VENDRA
    17 Mei 2013 pukul 4:33 am | #31

    pngn rejeki nambah, perbanyak sedekah. bukan nyari di alam ghaib.

  32. 26 Mei 2013 pukul 5:16 am | #32

    Cara menarik uwg dgn mustika gaib

  33. DEPE
    3 Juni 2013 pukul 7:01 am | #33

    ya pada sadar donk…… kalo mau duit ya kerja…. dan ingat pepatah “Hemat pangkal kaya” Mana ada itu uang gaib…. Yang ada juga anda datang ke bank, ato pegadaian, bawa jaminan dan nyata anda bisa meminjam uang…..

  34. pak irawan
    8 Juni 2013 pukul 4:33 pm | #34

    ahmad :terima kasih saya ucapkan kembali kepada ky,brama pati berkat bantuan angka,beliau saya dapat jekpot kembali,,kini saya dpt membuka usaha yg dulux bangkrut,dapat berdiri kembali,,ekonomi dlm keluarga pun berangsur pulih kembali,,jdii yg pengen merubah nasib seperti saya,bergabung aja langsung di 085 342 906 547,,,kesuksesan ada di tangan masterx.
    mohon maaf jika menganggu.
    bagi bos bos yg minat dana gaib silahakan hub saya.
    transaksi hitam di atas putih.
    mahar min 2 milyar hasil ratusan milyar,
    tidak terbukti mahar kembali.
    maaf HANYA UNTUK YANG SERIUS
    ahmadsurya601@gmail.com

    terima kasih saya ucapkan kembali kepada ky,brama pati berkat bantuan angka,beliau saya dapat jekpot kembali,,kini saya dpt membuka usaha yg dulux bangkrut,dapat berdiri kembali,,ekonomi dlm keluarga pun berangsur pulih kembali,,jdii yg pengen merubah nasib seperti saya,bergabung aja langsung di 085 342 906 547,,,kesuksesan ada di tangan masterx.

  35. 19 Agustus 2013 pukul 11:48 am | #35

    saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat,mau seperti sy silahkan langsung hub 082394738283 demi Allah kalau saya berbohong.

  36. P.robi medang
    21 Oktober 2013 pukul 4:52 pm | #36

    SAYA IBU RINA, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA NAMA ITU SAYA HANYA KULIT BAGUNANG, ANAK SAYA DUA,ISTRI HANYA PENJUAL NASI BUKUS, EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH, SAYA AKHIRNYA ADA TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GAIB [4D ,9491] TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH SIGIT ,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI , 0853 2290 3889 TERIMAH KASIH……………?

  37. 3 November 2013 pukul 8:23 pm | #37

    ritual ini mh sama yang di jakarta hrs ada uang 2 milyar di barkan mh gak da uang ini cmn bohong mohon ya kep pada sodar jgn mua i tipu krna org ini menipu

  38. yansin
    17 November 2013 pukul 7:59 am | #38

    info: jika ada yg mau ikhtiar utk masalah hutang, modal usaha dll dgn cara ritual tanpa tipu-tipu hub: 082320613651 anda akan sy antar langsung ke juru kuncinya yg benar2 ahli dibidangnya.
    Lokasi Garut jwbarat.
    Hanya utk yg serius dan nekad.

  39. 23 Desember 2013 pukul 5:15 pm | #39

    bagi agan-agan sudah melakukan perjalanan jauh mengejar ngalap duniawi tapi tidak menemukan apa yang anda cari dan harapkan malahan kerugian besar yang anda alami karena ditipu terus….. saya punya jawaban untuk anda yang ingin kerugian anda kembali, silahkn hubungi nmr ini 02136462486, kiranya permasalahan anda akan terselesaikan dan harapan anda bisa terpenehi. salam surya 16

  40. yudha
    25 Desember 2013 pukul 9:56 am | #40

    membantu dengan sara media dan ritual dana
    wassalam.

  41. wongsuksesduniaakhirat
    15 Januari 2014 pukul 1:37 pm | #41

    apa bs di jamin dengan amalan tersebut dana goib bs muncul,

  42. Yansin
    5 Februari 2014 pukul 3:53 am | #42

    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll..
    dengan cara Ritual,proses 5 jam langsung Cair ditempat.
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: