Beranda > Software > Promo [48 jam]: Easeus Data Recovery Wizard 5.51

Promo [48 jam]: Easeus Data Recovery Wizard 5.51

undefinedSebelumnya saya baru saja menulis tentang promo salah satu software dari Easeus (Partition Master Professional). Kini bekerjasama dengan dottech, mereka kembali memberikan promo gratis salah satu software berbayarnya yang sangat bermanfaat, Easeus Data Recovery Wizard 5.51 ( versi terbaru). Promo ini hanya berlaku selama 48 jam.

 

Salah satu yang saya sukai dari promo dari dottech adalah software tersebut biasanya tidak memerlukan registrasi (disediakan download langsung ke programnya), dan setelah kita download software promo ini bisa kita install kapan saja, tidak dibatasi oleh waktu tertentu, sehingga bisa kita install ketika diperlukan saja.

Promo Easeus Data Recovery Wizard 5.51 ini juga demikian, waktu untuk download di beri kesempatan selama 48 jam ( sampai kurang lebih tanggal 21 Agustus 2011 jam 14:00 WIB August 20, 2011 24:00 PST -), setelah itu download akan dihapus. Tetapi setelah kita download, software ini dapat kita install kapan saja, tidak dibatasi waktu.

undefined

Easeus Data Recovery Wizard

Ebsoft juga pernah mengulas tentang software ini edisi gratis ( bisa dibaca Selamatkan file dengan Data Recovery Wizard Free Edition ). Karena Easeus juga menyediakan software ini yang versi gratis. Versi gratis dan berbayar mempunyai kemampuan yang sama, hanya saja versi gratis terbatas untuk recovery data sebesar 1 GB saja.

Berikut beberapa fitur-fitur penting Easeus Data Recovery Wizard :

  • Recovery file yang terhapus, baik ketika menghapus dengan Shit+Delete atau setelah empty recycle bin
  • Recovery lengkap, baik setelah partisi di format, dari RAW partition dan disk yang rusak (corrupt) akibat partisi sehingga muncul tulisan “Disk is not formatted”
  • Recovery Partisi, seperti ketika proses partisi mengalami error, partisi yang terhapus, lost partition karena aplikasi atau sistem error
  • Mendukung format file sistem FAT (12/16/32), NTFS, NTFS5 juga EXT2/EXT3.
  • Membuat disk/partition image untuk recovery data
  • Resume hasil scan terakhir
  • Fitur pecarian data setelah proses scanning
  • Bisa digunakan untuk menyelamatkan data dari berbagai media, seperti : IDE HDD, SATA HDD, SCSI HDD, FireWire HDD, USB HDD, External HDD, Hardware RAID, Floppy drive, USB flash drive (flashdisk), Compact flash card, Secure Digital card, Memory card/Memory stick, Micro card, Zip drive maupun IPod
  • Dapat di install di Windows 2000/XP/2003/Vista serta Windows Server 2008 dan Windows 7

Berikut tabel perbedaan masing-masing edisi yang tersedia :

Promo ini untuk Easeus Data Recovery Wizard Standard, sehingga ukuran data yang bisa di recovery tidak dibatasi (unlimited). Sebagai tambahan, Edisi promo ini tidak menyertakan bootable CD WinPE. Untuk mendapatkan software promo ini, silahkan kunjungi halaman promo dottech ini : Free EaseUS Data Recovery Wizard (v5.5.1)! [48-hours only] . Untuk download, silahkan klik link bagian bawah artikel ( tersedia 2 link yang bisa kita pilih )

undefined

Bagi anda yang ketinggalan kereta informasi promo ini, alternatifnya masih bisa menggunakan Edisi Gratis ( terbatas 1 GB ) disini Data Recovery Wizard Free Edition atau bisa juga menggunakan edisi Standard Full version, tetapi versi sebelumnya Easeus Data Recovery Wizard 5.0.1 melalui download link dari halaman megaleecher.net giveaway.

sumber:www.ebsoft.web.id

Kategori:Software
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: