Beranda > revo > Trick Parkir Gak Bayar!! Masuk Gan

Trick Parkir Gak Bayar!! Masuk Gan

 

http://rosso99.files.wordpress.com/2011/04/tukang-parkir3.jpg

inih gan trik yang ane gunain agar parkir tidak bayar:

Spoiler for pertama:
trik ini hanya bisa dilakukan dilokasi parkir pinggir jalan, bukan mall
Spoiler for kedua:
sebelum agan-agan ke tujuan, dari rumah sediakan uang yang nominalnya minimal 50.000 atau 100.000 juga boleh
Spoiler for ketiga:
setelah agan melakukan transaksi ditoko atau diwarung yang agan kunjungi, pastikan uang yang nominal besar td belum pecah gan

 

https://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/masalahparkirmobil.jpg?w=300
Spoiler for keempat:
setelah agan mw pulang otomatis tukang parkir minta uang kan, 1000 lah mungkin. nha agan sodorin aja tuh uang agan yg ane sebutin diatas (50.000 atau 100.000). Pasti ntr ditanyain gan “gak ada uang kecil mas?” agan jawab aja cuma ini bang. selanjutnya pasti tukang parkir akan bilang ” yaudah mas/mbak bawa aja”
Spoiler for pesan TS:

SEKEDAR SHARE TRIK KONYOL GAN, SELAMAT MENCOBA GAN

http://ressay.files.wordpress.com/2008/10/17022008867.jpg

 

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=1153d6cfc7db2be788346b10f096f1d1&t=9813611

Kategori:revo
  1. 30 Desember 2011 pukul 4:06 pm

    Saya rs cck skl gambar diatas

  2. 9 Februari 2012 pukul 4:18 am

    Kalau nak bikin foto seksi kasi nampak dong susunya atau pepe,nya

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 412 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: