Beranda > revo > Update gan full video hukuman pancung ruyati sadissss.. Berduka

Update gan full video hukuman pancung ruyati sadissss.. Berduka

Kategori:revo
  1. 25 Juni 2011 pukul 4:08 pm

    indon esiaku.. kapankah terus begini ūüė•

    Suka

  2. 25 Juni 2011 pukul 4:20 pm

    Ya gan saya sampai gemetar ni

    Suka

  3. 25 Juni 2011 pukul 11:54 pm

    innalillahi………

    Suka

  4. 26 Juni 2011 pukul 2:00 am

    Kasian sudah hidup sengsara di tambah dengan kematian yang sangat tragis…..

    Suka

  5. bigbaNg
    26 Juni 2011 pukul 2:16 am

    waktu di pancung putus ga ya kepala nya? Klo ga putus A***NG banget ntu orang arab. Lbih baik gwe liatin ruyati putus kepalanya waktu dipancung dari pada dipancung ga sampai putus kepalanya, kasihan mesti nahan sakit dlu..

    Suka

  6. 26 Juni 2011 pukul 3:26 am

    serem banget,,, sampe kaget tadi…

    Suka

  7. 26 Juni 2011 pukul 4:24 am

    yang sadis tu bagiku bukan hukuman pancung tapi apa tindakan pemimpin kita yg gak bisa berbuat apa apa.minimal di lobi kek?datang menteri kita kesana?jangan cuma bisa koar2 depan wartawan berantas korupsi.lindungi tki lah

    http://meinsymbian.wordpress.com/2011/06/23/plesetan-nama-pemain-sepakbola-versi-saya/

    Suka

  8. fadil
    26 Juni 2011 pukul 7:47 am

    Hentikan pengiriman TKI keluar negeri selamanya

    Suka

  9. 26 Juni 2011 pukul 10:06 am

    Turut berduka..

    Moga Indonesia bisa lebih baik dalam melindungi TKI diluar negeri sana..

    Suka

  10. 26 Juni 2011 pukul 1:51 pm

    kita anggap mereka saudara…mereka anggap kita budak…sadarlah bangsaku

    Suka

  11. 27 Juni 2011 pukul 3:42 am

    Allahuakbar…
    Semua sudah ada takdirnya masing2…….
    dengan apa yg sdh terjadi gue hanya bisa bilang Allahua’lam.. Hanya Allah SWT yg tau…

    Suka

  12. 27 Juni 2011 pukul 9:56 am

    sadis emang..
    tapi yg namanya Hukum. ya harus dijalankan. titik.

    kalo kita, biasanya main hakim sendiri… jd aneh kalo liat yg beginian…

    krn hukum kita hukum jual beli…
    jd cuma yg punya uang, yg bisa bebas.

    mudah2an Ruyati dipermudah jln Diakhiratnya, setelah di hukum didunia.
    mudah2an petinggi2 korup, hakim2 korup, penegak2 hukum korup diIndonesia ini, bisa cepet ngadepin hukum Akhirat…. alias dipercepat akhir hidupnya…

    Suka

  13. diky darma wan
    27 Juni 2011 pukul 2:42 pm

    jika aku bisa memilih saat masih di dalam kandungan ibu,,,pasti aku gak memilih untuk di lahirkan sebagai bangsa indonesia,,yang sengsara trus menerus..gak becus

    Suka

  14. mastah
    2 Juli 2011 pukul 3:15 am

    videonya kok ga bisa di play?????

    Suka

  15. 2 Juli 2011 pukul 3:58 am

    wah sudah di hapus sama youtube saya lupa ga di simpan maaf

    Suka

  16. 2 Juli 2011 pukul 4:07 am

    silahkan sekarang ada lagi tapi ga full gan cekidot

    Suka

  17. safitriwinda
    2 Juli 2011 pukul 4:21 am

    ini hukuman apa kok sadis bgt, terpidana membunuhkan ada alasannya? coba direnungkan yang mengeksekusi berdosa apa tidak?

    Suka

  18. bosgentongs
    6 Juli 2011 pukul 5:34 am

    wah wahhh… salah apa kami

    Suka

  19. 7 Juli 2011 pukul 4:34 pm

    hukum pancung dan hukum tuhan …………………………..

    hukum pancung………. dilaksanakan dengan sesuai hukum yang diterapkan oleh syariat islam yakni qisas yaitu apabila keluarga tidak memaafkan/mengampuni sang pelaku maka dijalankan hukum pancung/qisas.

    hukum tuhan………. tidak dibenarkan memancung kepala manusia karna tuhan tidak mengajarkan namanya membunuh n apapun alasannya membunuh satu nyawa manusia adalah dosa karna yang berhak mencabut nyawa adalah tuhan dan bukan manusia.

    dan apapun alasanya membunuh tidak dibenarkan oleh Tuhan
    karna Tuhan tidak membenarkan kepada agama untuk mengajarkan saling membunuh.

    Suka

  20. yondry
    10 Juli 2011 pukul 12:49 am

    BALAS AJA….PANCUNG JUGA WARGA ARAB YG BERSALAH DI INDONESIA

    Suka

  21. ray
    12 Juli 2011 pukul 5:18 am

    yondry :
    BALAS AJA….PANCUNG JUGA WARGA ARAB YG BERSALAH DI INDONESIA

    Setuju banget Gan.. pancung tuh si NAZARUDDIN turunan ONTA yang KORUPSI

    Suka

  22. muthya
    18 Juli 2011 pukul 4:18 am

    bener bgt tuh siksa ajah semua org arab yg ada di indonesia!!!!!

    Suka

  23. muthya
    18 Juli 2011 pukul 4:19 am

    pemerintah indonesia harus lebih tegas lagi biar warga kita tidak diperlakukan semena – mena oleh negara lain…!!! MERDEKA..!!!

    Suka

  24. DEWA TIMUR
    20 Juli 2011 pukul 8:32 am

    Gw gk berani nonton. gw liat ayam atau kambing disembelih saja ngeri apa lagi org.

    Suka

  25. DEWA TIMUR
    20 Juli 2011 pukul 8:34 am

    hukum islam disalahgunakan utk menindas dan menganiaya dg semena mena org2 kecil.

    Suka

  26. 2 November 2011 pukul 5:54 pm

    daripada sedih lihat FOTO CEWEK HOT SEXY BIKINI dulu ajah

    Suka

  27. tiara ddharmawand
    17 Januari 2013 pukul 6:06 pm

    ya allah .. parah amat
    lemes dengkul
    lah itu yg motong , emg dah d.pastiin bebas dosa ?
    bkan.a yg mtong hrus bner2 suci ya?

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: