Beranda > revo > Sisi kelam kehidupan di India (yg ga kuat jgn masuk)

Sisi kelam kehidupan di India (yg ga kuat jgn masuk)

Berikut adalah sebuah catatan dan penggambaran di antara kemiskinan yang ekstrim di India

Jika biasanya bila kita menyaksikan berbagai film bollywood (Film asal India) penuh dengan sesuatu yang indah,kecantikan,kesenangan,kemewahan…tapi coba agan2 sekalian lihat realita yang ada di India berikut ini…

Spoiler for Festival Hindu India:
Spoiler for Tanah yang dianggap suci dan penuh kotoran:
Spoiler for bangunan suci diantara surga dan neraka:
Spoiler for bangunan suci diantara surga dan neraka:
Spoiler for Hewan Piaraan diantara kotoran:
Spoiler for potret kemiskinan:
Spoiler for wanita yang sedang mengumpulkan kotoran sapi kering:
Spoiler for Sungai Gangga:
Spoiler for mayat busuk yang mengambang di sungai adalah pemandangan biasa:
Spoiler for bangkai sapi:
Spoiler for membersihkan diri diantara bangkai:
Spoiler for membersihkan diri diantara bangkai:
undefined
Spoiler for bangkai manusia:
undefined
Spoiler for bangkai manusia:
undefined
Spoiler for bangkai manusia:
undefined
Spoiler for sarapan pagi anjing disana:
undefined
Spoiler for sarapan pagi anjing disana:
undefined
Spoiler for mengambang:
undefined
Spoiler for membusuk di tanah:
undefined
Spoiler for apakah ini terlihat seperti rekreasi?:
undefined
Spoiler for seru dan segarnya bermain disana:
undefined
Spoiler for mengambang:
undefined
Spoiler for ngapain sih pak?:
undefined
Spoiler for mati sambil berjemur:
undefined
Spoiler for terdampar:
undefined
Spoiler for membersihkan diri setelah membuang mayat:
undefined
Spoiler for udah bersih belum ya?:
undefined
Spoiler for segarnyaaaa…:
Spoiler for harumnya ini sabun:
undefined
Spoiler for sanitari:
undefined
Spoiler for bubbling:
undefined
Spoiler for drop down:
Spoiler for kodok apa mayat orang ya?:
Spoiler for kumur-kumur biar mulut segar ahh…:
Spoiler for kumur-kumur biar mulut segar juga ahh…:
undefined
Spoiler for kynya gw gemukan ya?:
undefined
Spoiler for hmm..lezatnya ikan dari sungai gangga ya:
undefined
Spoiler for udah kyk yg di tipi2 lom?:
undefined
Spoiler for rumput sungai:
undefined
Spoiler for santai sambil ngemil:
undefined
Spoiler for freshhhh:
undefined

Barusan ane googling nyari info ttg sungai gangga masa sekarang

Sesuai studi UECPCB, coliform (sejenis bakteri berbahaya) yang terkandung dalam air untuk keperluan minum harus di bawah 50, harus kurang dari 500 untuk mandi dan di bawah 5000 untuk pertanian, dan ternyata tingkat coliform di sungai gangga telah mencapai 5500 dan itu sama sekali tidak layak digunakan untuk keperluan apapun..parah

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7381163

Kategori:revo
  1. lekdjie
    8 Juni 2011 pukul 10:37 pm

    Masyarakat hindu kan menganggap suci hewan sapi atau lembu kan um.

    Suka

  2. 8 Juni 2011 pukul 10:42 pm

    mayat di buang, kaya buang bangaki binatang aja ya ngeri…..! Indahnya agama islam

    Suka

  3. 9 Juni 2011 pukul 12:09 am

    ngeriiii.,,,hiks hiks

    Suka

  4. Android
    9 Juni 2011 pukul 12:28 am

    Sungai gangga sungai yg suci makanya di bikin buang mayat

    Suka

  5. Ndeso Kluthuk
    9 Juni 2011 pukul 1:05 am

    Ngeri om……
    India dg org pinter 50JT aja dah bisa gegerkan dunia dg teknologi komunikasi informasi n engineeringnya….. tp yg 900jt orang yg lain masih kayak gitu…….

    Suka

  6. wi
    9 Juni 2011 pukul 2:02 am

    Santai kale urus dr sndr aj dl sblm urus sana sini…..

    Suka

  7. confiused
    9 Juni 2011 pukul 2:21 am

    Negara miskin tp bisa bikin motor tekhnologi yg lumayan bagus,tp kita yg negara kaya cuma user aja gak bisa bikin motor yg tekhnologinya bagus.ckckck…

    Suka

  8. 9 Juni 2011 pukul 2:34 am

    Klo di pkr2 indonesia harusnya lbh maju yak..la orang pinternya banyak je

    Suka

  9. 9 Juni 2011 pukul 2:50 am

    memang hal baru bagi banyakan orang di Indonesia

    Suka

  10. 9 Juni 2011 pukul 3:51 am

    jorse.. jorox sexaliieee ūüė•

    Suka

  11. triclaksono
    9 Juni 2011 pukul 7:32 am

    parah, hampir muntah gini ?? ūüėź

    Suka

  12. Busa_tio
    9 Juni 2011 pukul 7:51 am

    Kalo fotonya berupa kompilasi, di Indonesia juga sama aja kecuali mayat yg dicuekin kayak gitu.

    Suka

  13. 9 Juni 2011 pukul 10:21 am

    ngeri dah.. masih mending dinegeri sendiri.

    Suka

  14. koboikudabesibekas
    9 Juni 2011 pukul 10:22 am

    semoga kita bisa belajar dari apa yang ada di sekitar kita. untuk mereka semoga diberi hidayah….amin.

    Suka

  15. 10 Juni 2011 pukul 4:06 am

    di Indonesia sebenarnya sama. kalau di ambil gambar secuil demi secuil.. Apalagi kehidupan di kota-kota besar di indonesia sebenarnya juga tidak lebih buruk dari india.

    Jangankan Mayat Mengambang di Kali / sungai.. Pembuhuhan di depan umum dan di depan aparat pun sering kali terjadi.. Namun semua ini mari kita bersama melihat dari segi positifnya, Semua sebagai pembelajaran kita semua..

    Suka

  16. 6 Februari 2012 pukul 3:12 pm

    sebenarnya lebih kelam di sini

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: