Arsip

Posts Tagged ‘spoiler’

Ada Kesamaan Antara Presiden SBY dan Balita ini???

4 April 2013 2 komentar

Suatudunia.com – Wow lucunya Foto Presiden SBY dan Balita ini, ada kesamaan digerakan mereka berdua yang sangat menggemaskan, berikut ini

Spoiler:
undefined

SUMBER PHOTO

gini nih jadinya kalo sulit nyari kerja

jaman kini memang sulit mencari pekerjaann….. huaammmm batman pun kerja sampingan

Spoiler:
Kategori:revo Tag:, ,

Bikin Perangkap Nyamuk (cuma pake blek & plastik doang)

13 September 2012 Tinggalkan komentar

undefined

cekidot..

Spoiler for #1:

Siapkan sebuah kaleng/blek berwarna gelap.

 

Spoiler for #2:

Kantong plastik berwarna hitam gelap.

 

Spoiler for #3:

Masukkan kantong plastik ke dalam kaleng/blek. pastikan kantong plastik terpasang dgn rapi dan sempurna. Selanjutnya letakkan kaleng/blek pada tempat gelap, dimana tempat nyamuk sering berkeliaran. Tinggalkan semalaman jangan di ganggu.

 

Spoiler for #4:

Di pagi hari tutuplah kaleng/blek secara perlahan agar tidak mengganggu nyamuk yang berada di dalamnya. Selanjutnya jemur kaleng/blek di bawah terik matahari

 

Spoiler for #5:

Di sore hari bukalah kaleng/blek dan keluarkan kantongnya.

 

Spoiler for #6:
undefined
Tuangkan isi kantong & buang nyamuk2 yg telah mati

Silahkan dicoba………

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Matematika Yang Unik Gan

Ni gan hitung-hitungan yang aneh dan gak diduga-duga hasilnya.

Spoiler:
undefined

sumber

Kategori:revo Tag:, ,

gambar hasil dewa sotoshop gan! Cekidot!

 

ya agan2 yang baik. langsung aja ni gambarnya:

Spoiler for PENAMPAKAN 1:
Spoiler for PENAMPAKAN 2:
Spoiler for PENAMPAKAN 4:
Spoiler for PENAMPAKAN 5:
Spoiler for PENAMPAKAN 6:
Spoiler for PENAMPAKAN 7:
Spoiler for PENAMPAKAN 8:
Spoiler for PENAMPAKAN 9:
Spoiler for PENAMPAKAN 10:

 

Kategori:revo Tag:, ,

Update I am Programmer, I have no life ngakak

Spoiler for 26:
Spoiler for 27:
Spoiler for 28:
Spoiler for 29:
Spoiler for 30:
Spoiler for 31:
Spoiler for 32:
Spoiler for 33:
Spoiler for 34:
Spoiler for 35:
Spoiler for 36:
Spoiler for 37:
Spoiler for 38:
undefined
Spoiler for 39:
Spoiler for 40:
Spoiler for 41:
Spoiler for 42:
undefined
Spoiler for 43:
Spoiler for 44:
Spoiler for 45:
Spoiler for 46:
Spoiler for 47:
[IMG][/IMG]
Spoiler for 48:
undefined
Spoiler for 49:
Spoiler for 50:
Spoiler for 51:
Spoiler for 52:
Spoiler for 53:
Spoiler for 54:
Spoiler for 55:
undefined
Spoiler for 56:
Spoiler for 57:

 

Kategori:revo Tag:

Antara kang sule dan neng suli, cuma beda kelamin :D

14 Juli 2012 3 komentar

 

Barusan muter2 fb nemu klonengan kang sule
No sotosop gan,asli!!
Tapi beda kelamin doang

Spoiler for ohh tidak bisa:
Spoiler for ohh tidak bisa:
Spoiler for ohh tidak bisa:
Spoiler for ohh tidak bisa:
Spoiler for ohh tidak bisa:

ohhh tidak bisa

Kategori:revo Tag:, , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 302 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: