Arsip

Posts Tagged ‘sini’

Anak Kecil Melakukan Hubungan Sexs(+17) jaman sudah edan…..!

Masyaallah….itu kata Pertama Yang Terucap kalo Kita Melihat Adegan Hot Yang Di lakukan Oleh Anak Kecil Ini…Entah Setan apa yg Merasukki Mereka,sampai2 Mereka yg Sekecil Itu Mempunyai Nafsu yang Seperti itu…Mudah2 an Hal seperti ini tidak terulang lagi kepada anak kecil yang lain!!!Mao Jadi apa dunia kalo anak Kecil aja udah berkelakuan Bejat seperti ini….Remember,doing sexs’s relationship better person already gets marriedundefined
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Misteri Cara Kerja Mesin Jahit Terpecahkan

17 Juni 2012 2 komentar

 

Setelah sekian lama menjalani hidup, baru kali ini gw tau gimana cara mesin jahit bekerja. Buat yang belum pada tahu n penasaran cek sini guys!

undefined

Link:
Kategori:revo Tag:, , , , ,

Foto Kocak ! dijamin Ngakak!!

 

[imagetag]
Jika dilihat dengan teliti, kakinya mirip hewan apa??
[imagetag][imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
foto tattoo terbaruBonus tambahan dari “Foto 2011 Lucu Unik Terbaru” di atas, ada lagi 1 foto yang bikin ilfil deh… hahaha… liat ya…

[imagetag]

Lihat yg lebih ‘menarik’ di sini !

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Cara Ampuh Mengintip Cewek Mandi di Kali



Kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah2an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah2an.

Sesampainya di sana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak:

“Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini.”

Kakek tua menjawab dengan tenang, “Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng!! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya2 yang ada di telaga ini!!”

Serentak gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang.

Moral cerita ini:
Walaupun sudah tua kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang!!!

Sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: