Arsip

Posts Tagged ‘sampe’

Sisi Lain Kehidupan POLANTAS

 

Quote:ane hanya mo ngshare sdikit realita kehidupan yang sering luput dari mata objektif kita gan
maaf kalo trit ane g bagus, ane g bisa design trit
oke langsung pada intinya

agan” pasti tau foto apa di bawah ini??

Spoilerfor buka gan:

ya foto di atas adalah logo korps lalu lintas POLRI gan, nah apa yang akan ane share slanjutnya ya masih ada kaitannya dengan POLANTAS gan lebih tepatnya sisi lain POLANTAS

Quote:ya sperti yang kebanyakan dari masyarakat mengetahui bahwa POLANTAS erat dengan uang damai, uang pelicin, sampe uang”an gan

Spoilerfor buka gan:

ya oknum” sperti ini lah yg mrusak TRI BRATA dan RASTRA SEWA KOTTAMA POLRI gan, harga diri POLISI = duit Rp X krna ulah oknum ini
nah yg perlu di garis bawahi adalah OKNUM ini gan

Quote:nah skarang ane akan share betapa beratnya menjadi seorang POLANTAS, krna jujur ibu ane udah mengabdi kepada kepolisian lebih dari 27 tahun dan jam terbang di bagian lalu-lintas lebih dari 13,5 tahun gan
nah sering kali ane negur orang” yg menyamakan OKNUM POLISI yang tadi ane sebutin dengan POLISI yang baik”, bahwa POLISI ITU SEMUA SAMA
nah lewat trit ane yg sederhana dan apa adanya ini ane pengen ngshare suka-duka jadi POLISI dan menjadi KELUARGA POLISI

1. POLANTAS berangkat kantor jam 5 SUBUH

Spoilerfor ilustrasi:

POLANTAS itu brangkat kantornya jam 5 subuh, kadang ada yang jam setengah 5 bahkan ada yang jam 4, di saat kebanyakan dari kita masih asik ginian gan

Spoilerfor ilustrasi:

2. POLANTAS pulang kerja jam larut malam

Spoilerfor ilustrasi:

yaps, POLANTAS itu pulangnya larut malam gan, dari pas berangkatnya subuh saat kendaraan sepi, hingga kendaraan kembali sepi lagi gan
sampe” harus sperti ini gan

Spoilerfor ilustrasi:

bahkan di saat” kita sedang asik”nya bercengkrama bareng keluarga gan

Spoilerfor ilustrasi:

dan mungkin sebagian lagi dari kita bahkan sedang asik beginian lagi gan

Spoilerfor ilustrasi:

3. POLANTAS berada di jalan lebih dari 12 jam

Spoilerfor ilustrasi:

POLANTAS berada di jalan lebih lama daripada waktunya di rumah, apakah agan” betah tiap hari berada di jalan raya berdiri, kepanasan, kehujanan, hanya untuk menjaga agar ini tak terjadi??

Spoilerfor ilustrasi:

4. TAK SEMUA SALAH POLANTAS
bagian ini menjadi penting gan, agar menjadi cerminan bagi kita semua bahwa apapun pekerjaannya pastilah dia manusia yang tak luput dari kesalahan
apalagi yang dihadapi sehari-hari yang model ginian gan

Spoilerfor ilustrasi:



gmana gan?? agan sanggup kalo harus bersabar menghadapi dan mengatasi tingkah orang lain yang model beginian hanya untuk menjaga keselamatan yang lainnya??

5. masih ada POLANTAS yang penuh dedikasi gan
ditengah awan hitam yang menghalangi cahaya matahari, tapi masih ada cahaya matahari yang masih mampu menembusnya

Spoilerfor ilustrasi:


buat yang pake mobil, apa yang agan lakukan ketika hujan deras dan agan melihat sperti itu??
paling banter cman bilang “woiii cepat jalan woiii!!! macet nehh macettt!!!”

Quote:nah skarang gmana keluarganya di rumah gan??
ane akan share masa” ibu ane jadi POLANTAS gan dan btapa sbuknya ibu ane ketika masih brada di lapangan

1. kalo ane pulang dari sekolah, g ada yang masak di rumah, ane akhirnya

Spoilerfor ilustrasi:

hampir tiap siang slama ibu ane masih di POLANTAS, makanan ringan yg 1 ini slalu jd temen ane sblum bobo siang

2. kalo malam belajar ane blajar sendirian

Spoilerfor ilustrasi:

g mungkin ane ditemenin belajar untuk mata pelajaran besoknya klo msti nungguin ibu ane + ibu ane pasti kelelahan sharian di jalan gan

3. bukan brarti ane haus akan prhatian dan melakukan hal” negatif gan

Spoilerfor ilustrasi:


dengan jarangnya ibu ane di rmah g ngebuat ane jadi haus akan perhatian, justru ane semakin semangat untuk membuat ibu ane bangga gan, dgan bgitu ane bisa buktikan bahwa dengan kesibukan orang tua yg bgitu padat ane tetep bisa stay on the track n berprestasi gan

4. berangkat sekolah ya sendirian gan

Spoilerfor ilustrasi:

pas ane bangun subuh gan, ibu ane udah stater motor untuk brangkat kerja, smntara ane g pake acara sarapan”, langsung mandi n brangkat sekolah sndirian, so makna positifnya ane bisa lebih mandiri n menguasai medan perang

5. anak POLANTAS bebas tilang???

Spoilerfor ilustrasi:

ane g membenarkan hal ini, karena ibu ane pun akan membiarkan ane masuk sel/motor ditahan kalo ane salah, mengingat ibu ane senior di jajarannya klo ane bilang nama ibu ane, tambah lah ane dimasukkin sel, 1 lagi gan ane paling anti buat bikin nama baik keluarga jadi hancur

Quote:nah skarang bagian akhir tapi bukan akhir sgalanya
ane mo ngshare gmana sih caranya agar g msuk dalam jerat perangkap OKNUM POLANTAS yang UANG”AN???

caranya simpel kok gan, di toko” buku udah ada kok 1 buku yang membahas tentang UU 22/2009 tentang lalu-lintas, harganya cman 20rb klo g salah soalnya ane terakhir beli ya harganya segitu gan
ini pnampakannya kaya gini gan

Spoilerfor ilustrasi:

di buku itu dibahas tuntas tentang segala macam yang ada kaitannya dengan lalu-lintas gan, ukuran bukunya pun kecil, bisa muat masuk sak baju dan tas agan kok, buku ini jadi senjata agan buat nglawan OKNUM UANG”AN ini gan, dan pasti ampuh

ato kalo g mau ribet baca, ane udah potoin tapi cman bagian UU yang mengatur pelanggaran aja gan, soalnya itu yang paling sering jadi bahasan
monggo di donlod gan
UU 22/2009 via Mediafire

Quote:kaskuser yang baik pasti meninggalkan komen yang baik dan jangan lupa di gan

“janganlah kita memukul rata semuanya sama hanya karena 1 orang yang berbuat salah gan, berpikir objektif, netral, sesuai realita dan disertai bukti” otentik, itu kalo kita ingin maju dan bersaing dengan Amerika, Jepang, Eropa dan negara” maju lainnya, tapi kalo lebih mementingkan otot apa bedanya kita dengan Somalia dan sekitarnya gan???” – TS

Ditemukan Cara Ngetik SMS Sambil Bawa Motor

8 September 2012 1 komentar

Motor dan handphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial di metropolitan. Kamu butuh handphone kamu untuk selalu up-to-date dan kamu butuh motor untuk membelah kota metropolitan dengan cepat! Nah, apabila kamu bisa melakukan keduanya secara bersamaan, maka kamu bisa menjelajahi kota Jakarta secara cepat + tetep up-to-date dengan kehidupan sosial kamu! Maka dari itu, hari ini ane akan mengajarkan sebuah skill yang sangat penting dikuasai di kota metropolitan: cara mengetik SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor!

Langkah 1: Posisi Tangan

Tangan yang kamu gunakan untuk mengetik SMS/BB-an/Chatting adalah tangan kiri. Kenapa harus tangan kiri? Supaya tangan kanan kamu tetap bisa pegang gas dan motor kamu tetap bisa melaju dengan cepat!

Langkah 2: Arah Pandangan

Pastikan membagi pandangan kamu secara merata antara melihat jalan dan melihat layar handphone kamu. Kamu gak mau salah ketik pas lagi bales sms/BB/chatting dong? Bisa malu banget tuh.

Langkah 3: Kecelakaan Deh

Siapa suruh SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor. Emang kamu sesibuk itu apa, sampe gak bisa berhenti dulu? Bohong.

sumber

Foto Patung aneh Yang terlihat seperti nyata

emang aneh nih patung kaya nyata banget yah . sampe susah admin bedain , silakan cek ada foto – fotonya ,


Gimana ? kaya nyata kan , nah kalo yang ini memang konyol banget

sumber

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Orang Zimbabwe Lebih Kaya Dari BILL GATES

 

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/05/bill_gates_718639.jpg?w=300
bayangin aja gan seberapa banyak duit orang zimbabwe sampe ngalahain Bill Gates
cek dah di bawah gan….
Spoiler for uang:





undefined

sumber :

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Pertama liat mungkin jijik/ogah nyentuh, ga nyangka lama-lama makin menggemaskan!!

23 Maret 2012 1 komentar

 

Suatu malam seorang wanita melihat seekor anak kucing ini berjalan sendirian di jalan di bawah hujan yang lebat.
Dia lalu membawanya pulang. Coba lihat bagaimana ia telah berubah dalam beberapa minggu.

Warning! long pic, tapi yg pasti bukan long cat

Spoiler for Cute:

Salut sama yang bener-bener ngerawat nih kucing sampe jadi kayak gini
Ane kadang kasian juga liat anak kucing di jalanan kucel2 ga terawat gitu, kalo aja ada yg mau ngambil dan bener2 ngerawat pasti bisa jadi kaya gini juga

Tips Cara Ber-SMS Sambil Nyetir Motor [FOTO]

Motor dan handphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial di metropolitan.

Kamu butuh handphone kamu untuk selalu up-to-date dan kamu butuh motor untuk membelah kota metropolitan dengan cepat!

Nah, apabila kamu bisa melakukan keduanya secara bersamaan, maka kamu bisa menjelajahi kota Jakarta secara cepat + tetep up-to-date dengan kehidupan sosial kamu!

Maka dari itu, agan2 akan mendapatkan sebuah skill yang sangat penting dikuasai di kota metropolitan:

cara mengetik SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor!
Spoiler for PELAJARI BAIK BAIK GAN !:
Langkah 1: Posisi Tangan

Tangan yang kamu gunakan untuk mengetik SMS/BB-an/Chatting adalah tangan kiri.

Kenapa harus tangan kiri?
Supaya tangan kanan kamu tetap bisa pegang gas dan motor kamu tetap bisa melaju dengan cepat!

Quote:
Langkah 2: Arah Pandangan


Pastikan membagi pandangan kamu secara merata antara melihat jalan dan melihat layar handphone kamu.

Kamu gak mau salah ketik pas lagi bales sms/BB/chatting dong?
Bisa malu banget tuh.

Langkah 3: Kecelakaan Deh

Siapa suruh SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor.

Emang kamu sesibuk itu apa, sampe gak bisa berhenti dulu?
wkwkwkwk semoga berguna tipsnya


sumber :

Boncengan Paling Mengerikan di Dunia

Boleh anda gunakan motor berboncengan, tapi ingat.. jangan sampe seperti ini, mungkin ini pemandangan terburuk, terunik, terlucu, terbodoh dan teraneh sepanjang saya dan anda menggunakan motor, Checkimprott baik-baik..!!!!

sumber:

Kategori:revo Tag:, , , ,

4 Hal dari Pelajaran PPKn yang Sudah Dilupakan Orang

 

Masih inget pelajaran PPKn dong? Kayaknya semua yang sekolah di Indonesia pasti pernah dapet pelajaran yang satu ini. Namanya ganti-ganti sih, pernah PMP, terus jadi PPKn, terus sempet berubah lagi jadi PKn, terus gak tau sekarang namanya apa. Masih ada gak sih? Nah, jadi ceritanya PPKn ini adalah pelajaran yang mau mengajarkan kita bagaimana menjadi warga negara yang baik. Bagus kan maksudnya. Sayangnya, kayaknya sekarang inti dari pelajaran ini sendiri udah dilupakan. Berikut adalah 4 hal dari pelajaran PPKn yang sudah dilupakan orang:

Tenggang Rasa

Tenggang rasa berarti dapat ikut menghargai perasaan orang lain. Artinya kamu mikirin perasaan orang lain dan gak berbuat seenaknya.

Contoh di Pelajaran PPKn: Contoh yang paling gampang adalah tidak menyetel musik keras-keras di malam hari karena akan mengganggu tetangga.

Kenyataannya Sekarang: Makin banyak yang ngadain acara di jalan sampe nutup-nutup jalan dan tentunya tidak peduli dengan kenyamanan orang-orang di sekitarnya. Tidak jarang acaranya baru besok tapi nutup jalannya udah dari malam sebelumnya.
Toleransi

Toleransi adalah sebuah sikap toleran atau dengan kata lain saling menghormati satu sama lain.

Contoh di Pelajaran PPKn: Membiarkan teman yang beragama lain untuk beribadah.

Kenyataanya Sekarang: Membiarkan teman beragama lain beribadah? Hahahaha.
Musyawarah Untuk Mufakat

Musyawarah untuk mufakat berarti sebuah keputusan diambil dengan cara bermusyawarah dengan tujuan agar mendapatkan hasil yang terbaik bagi semua orang.

Contoh di Pelajaran PPKn: Membicarakan pembangunan balai desa bersama-sama, dengan tujuan agar balai desa ini bisa disetujui dan digunakan oleh seluruh masyarakat.

Kenyataannya Sekarang: Seperti yang Marzuki Alie bilang, rakyat mah gak usah diajak ngomong soal bangun-bangun gedung.
Mendahulukan Kepentingan Umum

Sudah cukup jelas yah dari namanya. Ini berarti kamu harus mendahulukan kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi.

Contoh di Pelajaran PPKn: Kalo mau ada pelebaran jalan, kamu harus merelakan lahan rumah kamu untuk digusur, demi kepentingan umum! Ya ampun warga negara yang baik banget!!

Kenyataannya Sekarang: Sekarang mah lebih penting renovasi WC 2 milyar, parkir 3 milyar, dan ruang rapat 20 milyar sih dibanding bangun alat transportasi yang memadai, betulin jalan, atau apalah yang bisa bikin masyarakat seneng.

Kalo begini sih namanya rugi udah sekolah lama-lama. Balik lagi ke sekolah gih.

sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: