Arsip

Posts Tagged ‘pengen’

7 Modifikasi Motor Vespa Paling Keren

1 Maret 2013 4 komentar

 

oke ini dia 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia:

1. yang pertama motor vespa warna ungu ini gan,, kerennnnn,,,,
2. kemudian ada motor vespa lowrider gan,,, unikkkk banggett,, hahahaha
3. wehh,, ada boncengan nya,, keren keren,, jadi pengen saya,, hahahha
4. nah,, kalo yang ini dua gitu tempat duduk nya,, keren gax menurut agan??
5. wiiiihhh,, ne vespa panjang amat yak??? gimana cara ngendarainnya?? walah,,,,
6. yang ke 6 vespa warna silver ini gan,, paling keren ya kalo di bawa polisi???
undefined
7. yang terakhir ne gan,, serem banget,, keliatan macoooo,, hahahahaha
undefined

gimana gan?? hahahaha,, oke itulah tadi 7 motor Vespa paling keren

sumber

Kategori:Otomotif Tag:, , , , ,

Nama yang Kurang Baik untuk Warung

Hari Senin emang paling bikin males kerja, apalagi abis long weekend. Rasanya pengen bengong aja gitu di depan komputer sambil liat gambar-gambar lucu. Nah, kamu dateng ke tempat yang tepat, karena Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia! Misalnya yang satu ini nih:
Ah…yah. Bukannya mau ngatain nama orang sih. Tapi nama warungnya agak bikin orang was-was buat masuk gitu ya?

Waspada!!! Jangan Terjebak Dengan Istilah DISKON

24 Juni 2012 1 komentar

 

 

undefined
Terjebak Istilah Diskon

Sebentar lagi mau bulan Puasa, pastinya hal ini dimanfaatkan oleh pusat perbelanjaan atau supermarket untuk berlomba mendapatkan pembeli. Biasanya mereka akan memberikan diskon gede-gedean. Nah, biasanya kaum hawa suka tertarik dengan kata-kata “DISKON” atau “POTONGAN HARGA” atau “PROMO” atau “Sale”, Tapi, sobat jangan sampai terjebak dengan kata Diskon yang ditawarkan.

Biasanya sebelum mereka mengeluarkan diskon, misalnya harga busana (baju) yang di tawarkan harganya adalah Rp.120.000. Jangan salah, mendekati bulan puasa biasanya harga tersebut akan dinaikan menjadi Rp.150.000. Nah dari sanalah permainan harga dengan embel-embel diskon diterapkan, Diskon akan diberikan sebesar 20%, itu berarti harga sebenarnya adalah harga yang sama dengan harga sebelum bulan puasa.
Ada lagi sistem promo jika membeli 1 maka akan mendapatkan 2 item. dan sebenernya barang tersebut memiliki harga sama dengan jumlah 2 item. Indikasi yang lainnya adalah pemberian diskon besar, biasanya diskon yang sering kita jumpai sebesar 70% sampai 75%. tapi coba deh lihat kualitas barangnya. Pasti kualitas barangnya dibawah standar bahkan terkesan jelek.
Mendekati Hari lebaran biasanya supermarket akan memberikan diskon sampai 70%-75%. dan saran saya adalah, jika sobat pengen membeli pakaian dengan harga bersaing namun memiliki kualitas yang lumayan bagus, lebih baik membelinya ke distro-distro saja. karena Distro biasanya menawarkan barang dengan kualitas bagus, karena menjaga nama baik mereka.

So, masih tergiur dengan kata Diskon?jangan lagi terjebak dengan istilah DISKONbesar. Kepuasan batin saat membeli baju adalah ketika baju tersebut memang bener-bener berkualitas dan sangat cocok dipakai.

sumber

[Jujur] AGAN WAKTU SD BURU2 PULANG SEKOLAH KARENA APA ???

 

AGAN WAKTU SD BURU2 PULANG SEKOLAH KARENA APA ???
Spoiler for Pertanyaan:
A. Pengen Maen Gundu
B. Pengen Maen Layangan
C. Pengen Maen Bola
D. Pengen Maen Karet Sama Anak2 Cewek
E. Pengen Maen Playstation
F. Pengen Ngerjain PR
G. Pengen Tidur
H. Pengen Nonton Film Kesukaan ( Sebutkan Filmnya )
I. Pengen NGASKUS

Kalo TS sih pilih yang F gan, karena TS waktu SD anak yang pintar

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

VESPA terpanjang d semarang gan (monggo:)

 

VESPA terpanjang d semarang
segeLas inpo ni gan ane liat vespa panjang bener,, tau kagak gan, pas muter d dpan warnet ane, tu driver cari jalan yg lebar dulu(kaya tronnton aja gan ) trs pake d mundurin segala
ane pengen naikin tu vespa bwt muter² semarang gan, kalo ktmu nanti..
langsung aja gan :


sumber :

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Terhadap Kita

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Lain Terhadap Kita
Sekalian saya mau share pengalaman temen…
Saya pernah nyoba ke cewe kemarin-kemarin ini pas pertama kali ketemu itu cewek ane udah suka,jadi pas udah 2 minggu ane coba ilmu ini (gara2nya sikapnya jadi aneh) (dalam hal ini ane masih punya pacar trus ane putusan sama pacar ane karena dia).

Karena ane udah nyoba ane tau dia suka sama ane trus ane putus sama pacar ane saat itu ane pacaran sama dia gan,tetapi saat pacaran ane ga ga peduli sama dia karena ane udah tau apa yang dia rasain ke ane jadi ane yakin dia ga bakal ninggalin ane,akan tetapi berlalu 2 bulan tiba2 semua itu berbalik dia mulai engga perhatian ke ane,katanya dia bosan engga pernah di perhatiin,tapi tetap ane pertahanin karena ane emang sayang ama dia,ane berusaha berubah dan itu semua terbalik ane yang perhatian dia yang engga,hingga ini bulan ke 5 ane putus (baru beberapa hari yang lalu tepatnya tadi malam).

Gara2nya jujur awal pacaran sama dia ane cuman mau minta di beliin barang sama dia,tapi seiring waktu ane malah jatuh cintanya dalam banget,tapi akhirnya ane harus nerima karma.tolong di ambil hikmah dari kisah ane,ane engga pengen ada yang ngalamin kayak ane,cukup ane aja dan ane harap dia mendapatkan cowo yang lebih baik dari ane.jadi agan yang mau nyoba ilmu ini,tolong jangan macam-macam perlakukan perempuan dengan baik agar karmanya baik juga.

Amalan ini versi bugis,tapi flexibel bisa dipakai siapa saja :

”Alifatima laoko,misengih teana melola………..(nama target) yakomeloi,karawangeka ganka posila loyase yakoteoi karawangeka ganka posila loyawa,barakalailahailallah”

Jika target garuk antara puser sampai rambut berarti target gampang/bisa/ada rasa sama kita,tp klo puser sampai kaki berarti kebalikan dibaca saat liat target aja sob,tidak ada lelaku lainnya.

Sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!

8 April 2012 5 komentar

 

Pengen Punya Mobil Sport tapi Budget Minim, Gag Masalah!!!

Pengen punya mobil sport yang keren tapi dana minim, pengen naik mobil sport tapi gag punya duit buat beli, pengen narik perhatian cewe gebetan pake mobil keren tp kagag punya,….
Hal tersebut bukan suatu masalah besar lagi,.
Cekiduut gan, langkah2 membuat mobil sport sendiri dengan dana yang terjangkau dan dijamin murah abiss..
Ayo monggo dicobain langkah-langkahnya:
Spoiler for Langkah-langkahnya:
Spoiler for Langkah 1:
Spoiler for Langkah 2:
Spoiler for Langkah 3:
Spoiler for Langkah 4:
Spoiler for Langkah 5:
Spoiler for Langkah 6:
Spoiler for Langkah 7:
Spoiler for Langkah 8:
Spoiler for Langkah 9:
Spoiler for Langkah 10:
Spoiler for Langkah 11:
Spoiler for Langkah 12:
Spoiler for Langkah 13:
Spoiler for Langkah 14:
Spoiler for Langkah 15:
Spoiler for Langkah 16:
Spoiler for Langkah 17:
Spoiler for Langkah 18:

Langsung Siap Dipakai Keliling Kota Gan.
Dijamin suara halus dan langsung bisa jd pusat perhatian, nie buktinya,.

Spoiler for Puter2 Keliling Kota:
Spoiler for Puter2 Keliling Kota:
Spoiler for Puter2 Keliling Kota:
Spoiler for Puter2 Keliling Kota:
Spoiler for Puter2 Keliling Kota:
Spoiler for Puter2 Keliling Kota:

Ngintip Kota Venice Dari atas Yuk [AMAZING PIC]

30 Januari 2012 1 komentar

 

Terletak di sebelah utara Italia, dan memiliki penduduk sekitar 271.500, kota Venice dianggap sebagai salah satu kota yang paling indah di Italia. Kadang-kadang disebut sebagai “Kota Air” dan kadang-kadang sebagai “Kota Cahaya”. Kota Venesia adalah salah satu jenis dan sebuah kota yang unik di seluruh dunia.

. Mari kita lihat beberapa gambar yang menakjubkan kota Venesia diambil dari atas.

Spoiler for VENICE:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
undefined
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
Spoiler for VENICE FROM SKY:
undefined
gimana bagus kan?jadi pengen kesana ane

sumber :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 284 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: