Arsip

Posts Tagged ‘nbsp’

Pic Bangladesh building collapse

25 April 2013 1 komentar

undefined

 

undefined  

 

 

 

Kategori:revo Tag:

FOTO PRE WEDDING paling GELO sejagatttt…. SESUATUK bangett….

 

 

FOTO PRE WEDDING paling GELO sejagatttt…. SESUATUK bangett…..

undefined

 sumber

Kategori:revo Tag:,

DESAIN BAJU di acara FASHION yang bikin NGAKAK

 

 

 

DESAIN BAJU di acara FASHION yang bikin NGAKAK 

People Who Take Fashion Seriously
People Who Take Fashion Seriously

Cetakan Es Batu Atau Ice Tube yang Menarik

18 Maret 2013 3 komentar
Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

Quote:

Spoilerfor cetakan es batu:

tetap pantengin terus chanel Unic yaa gannn !!

 

 

LANGSUNG CEKIDOT AJA GAN…

Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:
Spoilerfor cetakan es batu:

gmana gan hasil cetakan batu tersebut ???

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

“GAK SAKIT HATI ANE kimpoi SAMA CW INI GAN”

 

 

Gimana perasaan aga pas liat pict ini …

Spoilerfor permulaan:
Spoilerfor blom sakit?:
Spoilerfor gimana klo ini!:
Spoilerfor tambah lagi:
Spoilerfor tambah sakit lagi:
Spoilerfor sabar ya:
undefined

gimana gan udah sekararat blum
dunia memang aneh…

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

STOP MENGELUH! Lihatlah Sekelilingmu

STOP MENGELUH

 

Anda terbiasa mengeluh? Menyalahkan keadaan? Lihatlah gambar diatas, pantaskah anda mengeluh? Padahal anda telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia. Sementara diluar sana banyak orang yang dengan kekurangan kondisi fisik berjuang untuk bertahan hidup.

 

 

STOP MENGELUH

Tanpa kita sadari kita sering mengukur diri kita dengan membandingkan keatas bukan kebawah, sehingga intensitass mengeluh kita tinggi. Mungkin saatnyalah bagi kita untuk menunduk kebawah melihat betapa banyak orang yang tidak seberuntung kita. Mari syukuri apa yang telah dikaruniakan Tuhan bagi kita. Ingat kita bersyukur bukan karena kita sedang bahagia, tapi kita bahagia karena selalu bersyukur.

 

 

STOP MENGELUH

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Palestina Sebelum dan Sesudah Dijajah Israel

24 Februari 2013 1 komentar

 

 

Setelah beberapa tahun israel menjajah palestina, banyak bangunan palestina yang hancur dan banyak jutaan saudara kita yang tewas mengenaskan. Sahabat infoxspot.blogspot.com, Inilah gambar keadaan palestina tahun 1900 sebelum palestina di jajah israel.
dan setelah israel menjajah palestina, inilah gambar keadaan palestina :(
undefined

Foto Cewek Seksi Scene Pembuatan Iklan Axe di Jepang

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

undefined

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:

 

Spoilerfor Cekiberot dah gan:
undefined
Kategori:revo Tag:

Beginilah Kondisi Dalam Ruangan Di Kazakhstan Ketika Suhu Minus 59 Derajat!

Cuaca ekstrim tengah terjadi di berbagai belahan dunia, salah satunya di Kazakhstan. Kini suhu di negara tersebut telah mencapai -59 derajat celcius. Alhasil seluruh negara menjadi luar biasa dingin. Bahkan di dalam ruangan pun seperti di dalam lemari es. Ini dia penampakan bagian dalam sebuah apartemen pada suhu -59 derajat celcius.

 

 

undefined

 

undefined

 

undefined

 sumber

Kategori:revo Tag:, , ,

Foto Jepang Sekarang dan 100 Tahun Lalu

Pernah kebayang nggak sama kita bagaimana kondisi Jepang 100 tahun lalu dengan yang sekarang?? Wahh.. ga kebayang kan kayak gimana hehe.. Berikut saya mendapat beberapa foto perbandingannya diambil dari postcards 100 tahun lalu yang sebagian besar foto-foto berlokasi di Yokohama.

undefined

undefined

sumber

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: