Arsip

Posts Tagged ‘menikah’

(Foto) Seorang Wanita Melabrak Selingkuhan Suaminya Di Jalanan Ramai

(Foto) Seorang Wanita Melabrak Selingkuhan Suaminya Di Jalanan Ramai

Kejadian memalukan dimana dua orang wanita bertengkar hebat di jalanan menjadi perbincangan heboh di forum-forum internet Singapura, China, dan Hongkong belum lama ini.

 

Seorang wanita yang tidak rela suaminya menikah lagi dengan seorang wanita muda, melabrak dan menyeret sang wanita muda tersebut ke jalanan sampai bajunya koyak. Menurut catatan kepolisian setempat, wang wanita muda tersebut mengaku tidak menggoda suami wanita yang melabraknya, melainkan suami sang wanita tersebutlah yang ngotot menginginkannya dan mengajaknya menikah.

 

Peristiwa ini menarik perhatian banyak orang yang lalu lalang dan tidak ada satupun yang berniat melerai. Bahkan seorang warga yang melintas mengabadikan pertengkaran kedua wanita tersebut dan mengunggahkan ke situs internet sehingga langsung menjadi perbincangan ramai.

 

Cinta segitiga

 

undefined

Istri tua melabrak istri muda, warga tidak ada yang berani ataupun berhasil melerai mereka

 

Seorang warga berinisiatif melaporkan peristiwa ini ke polisi yang akhirnya melerai mereka. Masalahnya, saat itu tidak diketahui dimana keberadaan laki-laki yang menjadi penyebab cinta segitiga ini.

 

Di Singapura, memang umum seorang wanita berani melabrak wanita lain yang menjadi WIL (wanita idaman lain) suami atau pasangannya. Oleh karena itu, jangan coba “bermain api” dan menjalin cinta segitiga dengan wanita lain di Singapura apabila tidak ingin dipermalukan..

(TT MOP)

sumber

Apakah Kamu Tulang Rusukku ?

Apakah kamu tulang rusukku ?
Sebuah senja yang sempurna, sepotong donat, dan lagu cinta yang lembut.
Adakah yang lebih indah dari itu, bagi sepasang manusia yang memadu kasih?
Raka dan Dara duduk di punggung senja itu, berpotong percakapan lewat, beratus tawa timpas, lalu Dara pun memulai meminta kepastian. ya,tentang cinta.

Dara : Siapa yang paling kamu cintai di dunia ini?
Raka : Kamu dong?
Dara : Menurut kamu, aku ini siapa?
Raka : (Berpikir sejenak, lalu menatap Dara dengan pasti) Kamu tulang rusukku! Ada tertulis, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa. Semua pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan
wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati.”

Setelah menikah, Dara dan Raka mengalami masa yang indah dan manis untuk sesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing-masing dan kepenatan hidup yang kain mendera. Hidup mereka menjadi membosankan.

Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai menyisihkan impian dan cinta satu sama lain. Mereka mulai bertengkar dan pertengkaran itu mulai menjadi semakin panas.
Pada suatu hari, pada akhir sebuah pertengkaran, Dara lari keluar rumah. Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak, “Kamu nggak cinta lagi sama aku!”
Raka sangat membenci ketidakdewasaan Dara dan secara spontan balik berteriak,
“Aku menyesal kita menikah! Kamu ternyata bukan tulang rusukku!”

Tiba-tiba Dara menjadi terdiam , berdiri terpaku untuk beberapa saat.
Matanya basah. Ia menatap Raka, seakan tak percaya pada apa yang telah dia dengar.
Raka menyesal akan apa yang sudah dia ucapkan.
Tetapi seperti air yang telah tertumpah, ucapan itu tidak mungkin untuk diambil kembali.
Dengan berlinang air mata, Dara kembali ke rumah dan mengambil barang-barangnya, bertekad untuk berpisah.
“Kalau aku bukan tulang rusukmu, biarkan aku pergi. Biarkan kita berpisah dan mencari pasangan sejati masing-masing.”

Lima tahun berlalu.
Raka tidak menikah lagi, tetapi berusaha mencari tahu akan kehidupan Dara. Dara pernah ke luar negeri, menikah dengan orang asing, bercerai, dan kini kembali ke kota semula. Dan Raka yang tahu semua informasi tentang Dara, merasa kecewa, karena dia tak pernah diberi kesempatan untuk kembali, Dara tak menunggunya. Dan di tengah malam yang sunyi, saat Raka meminum kopinya, ia merasakan ada yang sakit di dadanya.

Tapi dia tidak sanggup mengakui bahwa dia merindukan Dara.
Suatu hari, mereka akhirnya kembali bertemu. Di airport, di tempat ketika banyak terjadi pertemuan dan perpisahan, mereka dipisahkan hanya oleh sebuah dinding pembatas, mata mereka tak saling mau lepas.
Raka : Apa kabar?
Dara : Baik… ngg.., apakah kamu sudah menemukan rusukmu yang hilang?
Raka : Belum.
Dara : Aku terbang ke New York dengan penerbangan berikut.
Raka : Aku akan kembali 2 minggu lagi. Telpon aku kalau kamu sempat.
Kamu tahu nomor telepon kita, belum ada yang berubah. Tidak akan ada yang berubah. Dara tersenyum manis, lalu
berlalu….”Good bye….”

Seminggu kemudian,
Raka mendengar bahwa Dara mengalami ecelakaan, mati.
Malam itu, sekali lagi, Raka mereguk kopinya dan kembali merasakan sakit di dadanya. Akhirnya dia sadar bahwa sakit itu adalah karena Dara, tulang rusuknya sendiri, yang telah dengan bodohnya dia patahkan.

“Kita melampiaskan 99% kemarahan justru kepada orang yang paling kita cintai. Dan akibatnya seringkali adalah fatal”

Kisah Mengharukan Tentang Transplantasi Organ Manusia

Kisah Mengharukan Tentang Transplantasi Organ Manusia

1. Wanita yang menerima ginjal dari kekasih suaminya

Seorang wanita berkebangsaan Turki tetap hidup setelah menerima ginjal dari suaminya. Namun setelah 4 tahun mereka menikah, salah satu ginjal wanita tersebut berhenti bekerja dan berarti dia harus menerima dialysis tiga kali dalam seminggu, empat jam dalam sekali dialysis.

Selama ini, suaminya, Mehmet Avci, bertemu dengan wanita lain bernama Ayse Imdat. Suaminya membawa Imdat ke rumah ibunya dan menyamar sebagai pengasuh bayi untuk putra mereka. Saat istri Mehmet mengetahui tentang perzinahan suaminya, Mehmet Avci mengaku bahwa dia dan Imdat akan menikah setelah istrinya meninggal.

Setelah mereka kembali dari Anatolia Tengah Provinsi Nevsehir ke Istanbul untuk operasi, Imdat bersikeras ingin menyumbangkan ginjalnya untuk istri Mehmet Avci. “Kami berbagi suami, dan sekarang ginjal kami telah bersama,” kata pasien. Imdat berjanji akan terus merawat istri dari Mehmet Avci tersebut.

2. Pria yang menyumbangkan organ untuk saudaranya dengan syarat ia berhenti bersorak untuk tim lawan

Sebuah perkumpulan pendukung Manchester United sepakat untuk memberikan saudaranya transplantasi yang dapat menyelamatkan kondisi adiknya dengan syarat dia berhenti mendukung Manchester City. Konsultan manajemen Martin Warburton (50,) meminta saudaranya Paul (59,) menandatangani kontrak dan berjanji untuk bergabung dengan klub penggemar Manchester United.

Paulus, yang harus transplantasi untuk melawan leukemia limfatik, bersikap filosofis tentang perdebatan antara tim yang sangat kompetitif. ‘Saya sangat beruntung bahwa sel Martin cocok,” kata Paulus. “Tapi dia harus menjadi pendukung The Reds, bukan?’

3. Gadis yang tangannya melekat pada kakinya selama tiga bulan

Ahli bedah ternyata telah menyimpan tangan seorang gadis muda di Cina – dengan mencangkok itu ke kakinya selama tiga bulan. Ming Li (9) kehilangan tangan kirinya ketika dia ditabrak traktor dalam perjalanan ke sekolah pada Juli 2010. Namun kerusakan yang dia alami terlalu parah sehingga tidak dapat memasangnya kembali dengan segera, dan dokter pun memutuskan untuk memasang ke kaki kanannya untuk sementara sampai sembuh. Setelah tiga bulan, tim medis di sebuah rumah sakit di Zhengzou, Provinsi Henan, mentransplantasikan kembali ke lengannya. Juru bicara Dr. Hou Jianxi berkata, “Ketika dia masuk, tangan kirinya benar-benar terputus dari tubuhnya hal itu sangat menakutkan, tapi Ming Li sekarang dapat memindahkan pergelangan tangannya lagi, dan tangan kirinya berwarna merah muda yang sehat menandakan bahwa darah telah beradar.” Ming Li akan membutuhkan dua operasi yang lebih di tahun berikutnya untuk meningkatkan ungsi tangannya dan menghapus bekas luka.

4. Orang yang harus memotong penis transplantasi karena istrinya tidak menyukainya

Pada tahun 2006, seorang pria yang telah memiliki penis transplantasi pertama di dunia menghapus organ tersebut setelah dua minggu kemudian karena dia dan istrinya memiliki ‘masalah psikologis yang parah’ dengan penis barunya. Penis pria itu diperbaiki setelah rusak dalam kecelakaan tahun sebelumnya, yang hanya meninggalkan tunggul sepanjang satu sentimeter yang menyebabkan dia tidak mampu buang air kecil terlebih lagi hubungan seks.

Dokter menghabiskan 15 jam mentransplantasi penis 10 sentimeter untuk pria 44 tahun setelah orangtua dari seorang pria yang menderita mati otak setengah menyetujui untuk menyumbangkan organ putra mereka. Setelah 10 hari, tes mengungkapkan organ tersebut memiliki pasokan darah yang baik dan mampu buang air kecil secara normal.

Meskipun operasi bedah itu sukses, ahli bedah mengatakan mereka harus mencabut penis tersebut dua minggu kemudian. “Karena masalah psikologis yang parah yang di alami penerima dan istrinya, dengan menyesal transplantasi penis itu harus di cabut,” kata Dr Hu. Pemeriksa organ menunjukkan tanda-tanda itu ditolak oleh tubuh, katanya.
Catatan : Dokter sebelumnya telah berhasil pada pria dengan menyatukan kembali organ seksual mereka setelah kecelakaan traumatic atau serangan, tetapi operasi ini adalah yang pertama dimana penis yang di donorkan telah berhasil melekat pada pria lain.

5. Pria yang menyumbangkan ginjal untuk kasir favoritnya

Dan Coyne dari Evanston, Illinois tidak mengetahui tentang Myra de la Vega, kecuali dia adalah seorang kasir favoritnya di took tempat dia berbelanja selama lebih dari 18 tahun. Suatu hari dia melihat si kasih bertambah kurus dan menanyakan tentang kesehatannya. Dia menjelaskan bahwa dia sedang dalam dialysis. Coyne menawarkan untuk menyumbangkan salah satu ginjalnya untuk membantunya! Saat itu De la Vega tidak tahu apakah dia serius. Operasi itu sukses dan kepala sekolahnya menyatakan tanggal 23 Maret 2010 adalah “Hari Dan Coyne” dan dimasukkan ke dalam kurikulum pengajaran.

Cerita ini pasti membutuhkan pelanggan yang memiliki loyalitas tinggi ke tingkat yang baru.

6. Pasien yang bertahan setelah menerima implan kotoran dari suami

Dr Alexander Khoruts, pencernaan, disimpan pasien dengan menanam sepotong kotoran suaminya ke dalam usus besar-nya. Dia memutuskan pasiennya memerlukan transplantasi tetapi dia tidak memberikan sepotong usus orang lain, atau perut, atau organ lainnya. Sebaliknya, dia memberinya beberapa bakteri suaminya. Dia mencampur sedikit contoh tinja suaminya denganlarutan garam dan dikirimkan ke ususnya. Hal tersebut bekerja dan diare pasiennya menghilang dalam sehari. Infeksi Difficile Clostridium nya menghilang dan belum kembali sejak itu. Mikroba dalam kotoran orang itu diganti dengan yang hilang pada pasien.

7. Putri diatur untuk melahirkan dari rahim ibunya sendiri setelah transplantasi pertama di dunia

Sarah Ottonson lahir tanpa rahim karena gangguan genetic langka. Ibu Sarah, Eva akan menyumbangkan rahimnya-yang jelas bekerja- pada putrinya. Apabila ahli bedah Swedia berhasil, dia akan bisa mendapatkan anak. Operasi yang dijadwalkan pada musim semi tahun 2012, bukanlah upaya pertama untuk transplantasi rahim. Upaya lain pada tahun 2000 oleh dokter Saudi sudah berhasil, tetapi transplantasi rahim telah dihapus empat bulan kemudian karena komplikasi. Operasi ini tampaknya sangat rumit dan melibatkan penghubung pembuluh darah ecil dari ovarium ke rahim yang ditransplantasikan. Bahkan jika operasi ini berhasil, dokter tidak yakin apakah rahim yang ditransplantasikan akan dapat meregangkan dan memberikan darah yang cukup untuk mempertahankan hidup.

8. Suami yang meminta kembali ginjalnya setelah kecurangan istri yang meminta perceraian

Dr Richard Batista ditampar dengan surat perceraian dari istrinya, dia memutuskan sudah cukup dan menuntutnya untuk mengembalikan hadiah yang dia berikan delapan tahun sebelumnya yaitu ginjal. Setelah transplantasi sukses, Dawnell – istri Batista- selamat, tapi tidak dengan pernikahan mereka yang hanya berlangsung empat tahun.

Dokter yang patah hati tersebut meminta kembali kepada kekasihnya untuk membayar $1,5 juta untuk organ yang telah dia sumbangkan. Dia bersikeras mengklain untuk membayar ginjalnya secara karena akibat perilaku istrinya.

9. Para remaja yang golongan darahnya berubah setelah transplantasi

Dia memiliki warna ungu terang dirambutnya dan kuku biru terang, tapi untuk dokter di Rumah Sakit Anak daera Westmead, New South Wales, Australia, Demi-Lee Brennan adalah keajaiban satu dalam 6 miliar. 15 tahun pasien transplantasi hati adalah orang pertama di dunia untuk mengambil system kekebalan tubuh dan jenis darah dari donor-nya, meniadakan kebutuhan untuk mengambil obat anti-body untuk sisa hidupnya.

Setelah virus menghancurkan hatinya, dokter memberinya hidup selama 48 jam karena hatinya akan disumbangkan. Dengan sisa hidup yang tersedia, Demi-Lee menjalani operasi selama 10 jam yang telah di mulai sejak koktail immune di berikan, tes standar untuk pasien transplantasi untuk memastikan tubuh mereka tidak menolak organ yang disumbangkan. Sembilan bulan kemudian, ketika kondisinya memburuk dan dia kembali ke Rumah Sakit, dokter terkejut bahwa golongan darahnya telah berubah. Kepala hematologi, Julie Curtin, mengatakan dia terkejut ketika dia menyadari Demi-Lee sekarang O positif, bukan O negatif.

10. Gadis remaja yang sudah memiliki memiliki tiga hati

Seorang gadis yang memiliki tiga hati pada usia 16 tahun. Debbie Ward lahir tanpa katup tricuspid – yang membuat darah mengalir kea rah yang benar – dan memiliki transplantasi jantung pertama ketika ia berusia 15 bulan. Dia adalah korban termuda operasi seperti itu di Great Ormond Street Hospital daerah London. Setelah itu, semua berjalan dengan sangat baik. Dia hanya seperti anak lain seusianya dan benar-benar aktif. Tapi, lebih dari satu decade kemudian, tiba-tiba Debbie terjatuh dengan sakit dada saat di bus sekolah. Para dokter mengatakan hatinya gagal dan ada rawan membentuk di atasnya.

Mereka tidak tahu mengapa, tetapi arteri mulai tersumbat. Remaja, dar Belchford di Lincolnshire, memiliki transplantasi jantung kedua setelah ulang tahun ke-15 nya. Debbie mengatakan pengalamannya telah mengilhaminya untuk bekerja nebjadi seorang perawat anak.
/sdhanifah

[MUSLIM SHARING]˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Menunda Kematian Dengan Bersedekah Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

9 Maret 2013 1 komentar

:: MENUNDA KEMATIAN DENGAN BERSEDEKAH ::Hanya Allah sajalah yang mengetahui kematian seseorang.
Kisah ini terjadi pada jaman Nabi Ibrahim as, Beliau mempunyai seorang murid yang akan segera menikah. Tapi sebelum pemuda ini menikah , Nabi Ibrahim as ditemui oleh malaikat yang memberitahukan bahwa usia pemuda itu tidak sampai sehari lagi.
Bagaimana kisahnya, yuk kita simak bersama ..

Nabi Ibrahim as

Suatu hari Nabi Ibrahim as didatangi oleh salah satu muridnya, dan ia menceritakan bahwa ia akan segera menikah besok pagi.
Setelah berbincang sejenak, anak muda tersebut meninggalkan Nabi Ibrahim as.

Beberapa saat kemudian, Malaikat Maut mendatangi Nabi Ibrahim dan bertanya,

“Siapa anak muda yang tadi mendatangimu wahai Ibrahim?” tanya Malaikat Maut.

“Yang anak muda tadi adalah sahabat sekaligus muridku,” jawab Nabi Ibrahim as.

“Ada apa dia datang menemuimu?” tanya Malaikat Maut lagi.

“Dia menyampaikan bahwa dia akan melangsungkan pernikahan besok pagi,” jawab Nabi Ibrahim as.

“Wahai Ibrahim, sayang sekali umur anak itu tidak akan sampai besok pagi,” jelas Malaikat Maut.

Setelah berkata demikian, Malaikat Maut pergi meninggalkan Nabi Ibrahim.

Keesokan harinya Nabi Ibrahim as berjalan menuju rumah pemuda tersebut, dan alangkah terkejutnya Nabi Ibrahim melihat pemuda itu masih dalam keadaan hidup.
Dan pemuda itu akhirnya melangsungkan pernikahan dengan lancar. Nabi Ibrahim turut bahagia melihat muridnya menikah.

Walau senang, terbesit rasa sedih, rasa kasihan karena Nabi Ibrahim tahu bahwa kebahagiaannya tak akan lama. Namun apa yang terjadi berkata lain.
Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun, Nabi Ibrahim as malah melihat anak muda ini panjang umurnya, hingga usia anak muda ini 70 tahun.

Nabi Ibrahim merasa penasaran, dan tak lama kemudian malaikat datang menemuinya.
Langsung saja Nabi Ibrahim menanyakan tentang keganjilan itu, karena Malaikat tidak pernah akan berbohong.

“Apa gerangan yang membuat Allah SWT menahan tanganmu untuk tidak mencabut nyawa anak muda itu dulu?” tanya Nabi Ibrahim.

“Wahai Ibrahim, di malam menjelang pernikahannya, anak muda tersebut menyedekahkan separuh dari kekayaannya. Dan ini yang membuat Allah memutuskan untuk memanjangkan umur anak muda tersebut hingga engkau masih melihatnya hidup hingga sekarang,” jelas Malaikat.

Kematian adalah di tangan Allah .. Memajukan atau memundurkan kematian adalah hak Allah semata ..

Diriwayatkan dari sahabat Amr bin Auf, Rasulullah Saw bersabda, “Sesungguhnya sedekah seorang Muslim dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang su’ul khotimah, Allah akan menghilangkan sifat sombong, kefakiran, dan sifat berbangga diri darinya.” (HR. Thabrani).

Wallahu a’lam bishawab

Pesan TS:
Entah kalian yang sudah membaca menganggap ini hanya sebuah dongeng belaka tapi cobalah mengambil sebuah hikmah dari sisi lainnya.
Sejak kecil guru ngaji sy bilang bahwa dengan, BERSILATURAHMI & BERSEDEKAH itu bisa memperpanjang umur, menambah rejeki, sedang apa yang ditulis diatas ada kaitannya dengan bersedekah.
Sudahkan kamu bersedekah hari ini? atau 1 bulan ini lah? belum jg? 5 bulan yang lalu mungkin?  jika belum juga nanti deh atau sekarang jg!! Bukankah 2,5% harta kita itu hak mereka? Masih susah juga untuk berbagi? Ok ga usah berfikir jauh dulu akan bisa memperpanjang umur, berfikirlah kalau sedekah itu ibarat orang menabung di bank. Jika kamu menabung memang uang kamu berkurang tapi itu karna kamu menyimpannya di suatu tempat yang aman. Sama juga dengan bersedekah, sebenarnya uang yg kamu berikan itu kamu titipkan kepada Allah, ketika sewaktu-waktu kamu butuh kembali uangmu yakinlah bahwa rejeki itu akan datang dari segala penjuru yang tak pernah akan kau duga sebelumnya, bisa juga dari sebuah pertolongan yang tak kau sangka.
Tiap hari kita masih bisa makan kan gan?, masih bisa tidur nyenyak? diluaran sana masih banyak orang yang tidak merasakan nikmat seperti yang kita dapat

kalo mmg niat baik pengen nolong org laen itu
kalo ane musti ikhlas aja gan
gak pernah ngarep ini itu
umur panjang, pahala
dan surga.

He koment sedikit ya, bukan bermaksud menggurui. TS sendiri menyadari karena memang tingkat keimanan sy mungkin belum mencapai tingkatan “MA’RIFAT” contoh hal lainnya ketika kita sholat, bukankan kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ikhlas melakukan ibadah bukan untuk dilihat orang lain tapi karena Yang Diatas, Ok itu sudah masuk dalam konteks ikhlas itu sendiri. Kemudian sehabis kita sholat apa iya kita langsung selesai begitu saja? ga berdzikir dulu, ga berdoa mengharap sesuatu? kita pasti masih minta, semoga diberi kesehatan, umur yg panjang, rejeki yang barokah, keturunan yang sholeh, mati secara khusnul khotimah dan masih banyak pengharapan yg kita ajukan. Sama juga ketika kita menolong orang lain dalam hati kecil kita mungkin masih mengharap, semoga kelak Allah membalas pertolangan sy ini dengan sebuah pertolongan lain kepada sy sendiri atau keluarga sy. Jd sy rasa konteks ikhlas sendiri itu sangat luas, iya kita melakukan tersebut ikhlas karena Yg Diatas, tapi juga tidak salah kita masih memohon sesuatu kepada Yang Diatas

sedekah itu harus ikhlas gan  ,,, masalah rejeki umur jodoh semua udah digariskan di lahul mahfuz gan CIIMW
Bener emang semua itu sudah diatur, tapi apa ya akan diam saja menunggu rejeki kita jatuh dari lagit? menunggu jodoh dirumah tanpa berkenalan, taaruf dsb?  tentunya ta lepas dari itu kita berusaha, berikhtiar dan berdoan kan gan?
Iya gan melakukan sesuatu harus ikhlas, tapi juga jangan sampai kita berhenti berharap, bahkan berdoa itu wajib hukumnya mengingat kita selalu butuh pertolongan, dan pengharapan Yang Diatas

Kisah Unik Satu Pria Dengan Tiga Istri Kembar

Quote:
Ada banyak kisah dan cerita tentang pria yang berpoligami atau memiliki isteri lebih dari satu. Tapi lain halnya dengan kisah unik yang satu ini. Ini bukan sembarang poligami. Kisah ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu tentang kehidupan seorang pria yang mempunyai istri tiga, kembar dan tinggal dalam satu rumah. Dan inilah yang dialami oleh seorang pria yang mempunyai istri tiga Saudari kembar Vicki dan Valerie Darger (42) tak hanya memiliki selera berbusana dan gaya dandan yang serupa. Mereka pun memiliki suami yang sama, yakni Joe (43).
undefined
Quote:
Mereka berdua tidak bermasalah dengan hal berbagi suami. Oleh karena itu, Joe juga menikahi saudari sepupu mereka yang bernama Alina. Kini keluarga besar ini tinggal seatap di Salt Lake City, Utah, Amerika bersama 24 anak mereka. Joe pun bergantian melayani istrinya dalam hal seksual di tiap kamar mereka yang berbeda-beda.Awalnya, Joe yang memiliki usaha di bidang konstruksi bangunan ini menikahi Vicki di usia 18 tahun dan di hari berikutnya ia juga menikahi saudari sepupunya Alina di tahun 1990 dalam upacara Mormon.
Quote:
Saudari kembar Vicki yang bernama Valerie menikah dengan seorang pria tua bernama Donald yang telah memiliki istri sebanyak 6 orang. Ia kemudian bercerai karena kebiasaan berjudi dan perlakuan kasa sang suami. Pasca bercerai, Valerie dijodohkan oleh saudari kembarnya untuk menikahi Joe. Alhasil Valerie menikah dengan Joe di tahun 2000 dan menikah dalam kesetaraan kepercayaan agama Mormon.
Quote:
“Aku tahu ada orang yang tidak nyaman melihat dua bersaudari berbagi suami. Tapi kalau memang si suami cocok dengan satu saudarinya, pasti ia bisa cocok dengan saudari yang lain,” ujar Vicki menjelaskan tentang Joe yang menikahi Valerie. Joe menambahkan, “Aku tertarik dengan keduanya dan hubungan antar individu akan berkembang seiring waktu.”
undefined
Quote:
Alina juga mendukung keputusan Joe karena ingin melihat Joe dan Valerie bahagia. Namun pernikahan poligami dengan Valerie yang dilakukan Joe dilakukan secara diam-diam dan membuat mereka diinvestigasi oleh pihak berwajib setelah beberapa tahun berjalan.Dua tahun lalu, mereka pun membuka kepada publik tentang kehidupan poligami dalam sebuah buku berjudul ‘Love Times Three.’ Dalam buku tersebut menceritakan pengakuan dari mereka bertiga dan beberapa anak mereka yang sudah dewasa.

Sumber Kisah Unik Satu Pria Dengan Tiga Istri Kembar

Seorang Wanita Rusia Masuk Islam dan Meledakkan Dirinya Dengan Bom Bersama Ulamanya.

 

 

Aminat Kurbanova dibesarkan sebagai seorang Kristen Ortodoks oleh ibunya, kebahagiaan pada pernikahannya selama sembilan tahun, menikahi pria yang jatuh cinta saat masih duduk di sekolah.

Tapi apa yang terjadi, dia masuk Islam pada tahun 2007 dan tiga bulan lalu dia masuk ke rumah seorang ulama Muslim di Dagestan, Rusia di membbawa bom dan meledakkan dirinya sehingga  menewaskan delapan orang termasuk dirinya.

Ibu muda 29 tahun ini telah berubah menjadi seorang pembom bunuh diri. Ledakan itu mengejutkan Rusia tapi ibunya Vera Saprighina bersikeras bahwa dia adalah orang yang baik.

Kurbanova dibesarkan di Makhachkala Dagestan dan memperoleh nilai tertinggi seni kota di mana ia bertemu dengan calon suaminya Marat Kurbanov, seperti dilaporkan Sunday Times.

Pasangan itu menikah pada tahun 2003 dan ia melahirkan seorang anak perempuan, Malika dua tahun kemudian. Pada tahun 2006, pasangan itu diperkenalkan ajaran Islam oleh Marat Rustam dan Kurbanov dikonversi setahun kemudian.

“Dia bilang dia akhirnya menemukan agama yang tepat untuknya” kata ibunya Vera Saprighina kepada Sunday Times. “Tak lama kemudian, keduanya meninggalkan teater dan menari juga akting karena dianggap tidak Islami.”

Tapi Rustam tewas dalam serangan polisi di rumah tersangka militan pada tahun 2008. Ini mengejutkan sang istri pasangan hidupnya. Marat meninggalkan rumah, tidak pernah pulang  kembali.

Kemudian saudara lainnya Marat Ali, yang tinggal di Moskow lenyap pada saat berlibur di Dagestan setelah diduga dibunuh oleh polisi. Oleh karena itu pada tahap ini, kedua bersaudara Marat sudah meninggal  bersama dengan dia.

Kurbanova mulai mendapatkan uang sebagai penjahit pakaian Islam dan menjadi lebih religius. Dia mulai diawasi oleh dinas keamanan, yang diduga mencari datar dan menanyainya setelah kematian suaminya.

Dia kemudian menikah dengan pria terbaik di pernikahannya, Kurbamagomedov tapi pernikahan keduanya ini hanya berumur pendek dan.

Kurbanova masuk ke rumah Sheikh Kata Atsayev, 74 setelah mencium ciuman selamat tinggal kepada putrinya dia kemudian meledakkan dirinya dengan bom baut baja, menewaskan tujuh orang lainnya  termasuk ulama dirinya dan anak laki-laki 12 tahun yang berada di sana dengan ayahnya .

Setidaknya 12 pemimpin agama telah tewas selama dua tahun terakhir di Dagestan yang diduga dilakukan oleh militan yang marah karena mereka terlalu ramah dengan pemerintah.

 

• Aminat Kurbanova, 29 dari Dagestan, Rusia tersenyum di hari pernikahannya pada tahun 2003. Dia masuk Islam empat tahun kemudian dan meledakkan dirinya awal tahun ini

 

• Wanita 29 tahun mengubah dirinya dari seorang aktris menjadi pembom bunuh diri Muslim

 

• Sedikitnya 12 pemimpin agama telah tewas selama dua tahun terakhir di Dagestan  yang diduga dilakukan oleh militan yang marah karena mereka terlalu ramah dengan pemerintah

 

• Sebuah foto Amanat Kurbanova dikeluarkan oleh cabang Dagestan Rusia Kementerian Dalam Negeri

sumber

Tanggapan Perempuan Lesbian Tentang Sayembara Pernikahannya

29 September 2012 1 komentar

Tanggapan Perempuan Lesbian Tentang Sayembara Pernikahannya – “Kadang orang menolak kenyataan yang ada. Biarlah waktu nanti yang akan menjawabnya.”

Konglomerat Hongkong belum lama ini memberikan sayembara yang menyita perhatian dunia. Ia menawarkan uang US$65 juta bagi lelaki yang dapat menikahi putrinya yang diketahui lesbian.

Ia merasa sangat malu dengan perilaku putri kesayangannya itu yang akhirnya menikah dengan sang kekasih di Prancis. Taipan Hongkong bernama Cecil Chao ternyata merupakan pengusaha yang namanya populer di Hongkong.

Cecil Chao yang punya reputasi buruk dengan perempuan, yakni mengaku pernah meniduri 10 ribu perempuan, sangat terpukul mengetahui sang anak ternyata telah menjalin asmara dengan teman perempuannya, Sean Eay selama tujuh tahun dan kemudian menikah lima bulan lalu di Prancis.

Cecil Chao adalah pemilik perusahaan Cheuk Nang Holdings Ltd. Ia sangat menolak pernikahan sejenis yang juga tidak diakui di Hongkong. Ia berjanji memberikan uang banyak bagi para lelaki yang dapat merebut hati sang putri.

“Saya tidak keberatan, apakah dia kaya atau miskin. Yang penting dia murah hati dan baik,” ujar lelaki berusia 76 tahun ini.

“Gigi sebenarnya adalah perempuan yang baik dengan talenta yang dimilikinya, salah satunya sangat suka menjadi relawan,” imbuhnya.

Selain itu, ia menawarkan calon menantunya untuk memiliki bisnis sendiri. Uang hadiah sayembara hanyalah bagian dari bonus untuk mendapatkan hati anaknya.

“Yang sebenarnya, saya ingin memberikan modal bagi mereka yang memiliki keinginan untuk memulai bisnis. Tapi dia harus dapat merebut hati anak saya,” tuturnya.

Lantas bagaimana tanggapan Gigi?

Gigi menganggap apa yang dilakukan ayahnya cukup lucu dan menghibur. Ia bahkan tidak pernah mengindahkan tawaran sang ayah.

“Kadang orang menolak kenyataan yang ada. Biarlah waktu nanti yang akan menjawabnya,” ujar Gigi.

Gigi Chao merupakan sarjana ilmu arsitektur dari Universitas Manchester di Inggris. Ia merupakan direktur eksekutif di perusahaan ayahnya. Ia mengumumkan kondisi yang membuatnya terganggu. Halaman Facebooknya dipenuhi dengan banyaknya kaum lelaki yang ingin berkenalan dengannya.

Bahkan sejumlah orang pun menyasar akun Twitternya untuk berkenalan.

“Bahkan mereka banyak yang meminta nomor telepon saya di hampir setiap kiriman,” ujarnya.

Gigi kemudian mengumumkan, jika dirinya tidak lagi menerima pertemanan di facebook.
SUMBER

Janda Arab Saudi Berani Bayar Rp 12 Triliun Untuk Cari Suami

 

Seorang wanita Arab Saudi berani menawarkan uang sejumlah 5 juta riyal atau setara dengan Rp 12 triliun kepada kaum lelaki yang bersedia menikahinya.

Keinginan tersebut dipublikasikan dalam sebuah majalah lokal berbahasa Arab, Roa. Ia mengatakan kepada pelamar yang berminat untuk mengirimkan lamarannya via e-mail atau fax.

“Pelamar harus meninggalkan nomer teleponnya sehingga sang wanita bisa menghubunginya jika ia setuju untuk menikah,” tulis majalah tersebut yang dilansir dari bikyamasr, Minggu (15/04/2012).

Dalam keterangannya, wanita yang tidak disebutkan namanya mengatakan tidak peduli jika suaminya kelak tidak mencintai dirinya dan hanya tertarik pada uangnya. Namun yang terpenting, ia memberikan syarat agar sang pria menghargai perkawinan dan menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga.

Lebih jauh lagi, sang wanita misterius itu mengatakan siap bila sang pria menginginkan perkawinan Misyar dan hidup terpisah.

Majalah tersebut kemudian menceritakan sekelumit tentang jati diri sang wanita yang mengaku seorang janda. Ia pernah menikah, tapi kemudian bercerai karena suaminya dianggap serakah dan hanya menginginkan uangnya.

“Saya memutuskan pilihan yang salah. Saya ingin membuat pilihan yang benar sekarang. Obsesi saya sekarang adalah menikah,” ujar wanita tersebut.

Jika bersedia, sang pria akan tinggal di Vila miliknya dan harus menerima segala persyaratan dan kondisi yang baru akan diberitahu kemudian.

Pernikahan misyar merupakan sebuah pernikahan di mana suami dan istri tidak tinggal serumah dan hanya bertemu secara berkala.

Di Arab, pernikahan misyar diperbolehkan. Meski begitu, pernikahan ini tidak populer karena pihak wanita kehilangan hampir semua haknya. Selain itu 80% dari pernikahan Misyar berakhir dengan perceraian.

sumber

Kisah Cinta Seorang Jutawan yang Mengharukan

7 Juni 2012 1 komentar

http://philosofia2012.files.wordpress.com/2012/01/eko-pratomo.jpg?w=595

Eko Pratomo Suyatno, siapa yang tidak kenal lelaki bersahaja ini? Namanya sering muncul di koran, televisi, di buku-buku investasi dan keuangan. Dialah salah seorang dibalik kemajuan industri reksadana di Indonesia dan juga seorang pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar di negeri ini.

Dalam posisinya seperti sekarang ini, boleh jadi kita beranggapan bahwa pria ini pasti super sibuk dengan segudang jadwal padat. Tapi dalam note ini saya tidak akan menyoroti kesuksesan beliau sebagai eksekutif. Namun ada sisi kesehariannya yang luar biasa!!!!

Usianya sudah tidak muda lagi, 60 tahun. Orang bilang sudah senja bahkan sudah mendekati malam, tapi Pak Suyatno masih bersemangat merawat istrinya yang sedang sakit. Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Dikaruniai 4 orang anak.

Dari isinilah awal cobaan itu menerpa, saat istrinya melahirkan anak yang ke empat. tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Hal itu terjadi selama 2 tahun, menginjak tahun ke tiga seluruh tubuhnya menjadi lemah bahkan terasa tidak bertulang, lidahnyapun sudah tidak bisa digerakkan lagi.

Setiap hari sebelum berangkat kerja Pak Suyatno sendirian memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi dan mengangkat istrinya ke tempat tidur. Dia letakkan istrinya di depan TV agar istrinya tidak merasa kesepian. Walau istrinya sudah tidak dapat bicara tapi selalu terlihat senyum. Untunglah tempat berkantor Pak Suyatno tidak terlalu jauh dari kediamannya, sehingga siang hari dapat pulang untuk menyuapi istrinya makan siang.
Sorenya adalah jadwal memandikan istrinya, mengganti pakaian dan selepas maghrib dia temani istrinya nonton televisi sambil menceritakan apa saja yg dia alami seharian. Walaupun istrinya hanya bisa menanggapi lewat tatapan matanya, namun begitu bagi Pak Suyatno sudah cukup menyenangkan. Bahkan terkadang diselingi dengan menggoda istrinya setiap berangkat tidur. Rutinitas ini dilakukan Pak Suyatno lebih kurang 25 tahun. Dengan penuh kesabaran dia merawat istrinya bahkan sambil membesarkan ke 4 buah hati mereka. Sekarang anak- anak mereka sudah dewasa, tinggal si bungsu yg masih kuliah.

Pada suatu harisaat seluruh anaknya berkumpul di rumah menjenguk ibunya karena setelah anak-anak mereka menikah dan tinggal bersama keluarga masing-masing- - Pak Suyatno memutuskan dirinyalah yang merawat ibu mereka karena yang dia inginkan hanya satu ‘agar semua anaknya dapat berhasil’.

Dengan kalimat yang cukup hati-hati, anak yang sulung berkata:
“Pak kami ingin sekali merawat ibu, semenjak kami kecil melihat bapak merawat ibu tidak ada sedikitpun keluhan keluar dari bibir bapak……bahkan bapak tidak ijinkan kami menjaga ibu.” Sambil air mata si sulung berlinang.

“Sudah keempat kalinya kami mengijinkan bapak menikah lagi,
kami rasa ibupun akan mengijinkannya, kapan bapak menikmati masa tua bapak,
dengan berkorban seperti ini, kami sudah tidak tega melihat bapak,
kami janji akan merawat ibu sebaik-baik secara bergantian”.
Si Sulung melanjutkan permohonannya.

”Anak-anakku. ..Jikalau perkawinan dan hidup di dunia ini hanya untuk nafsu, mungkin bapak akan menikah lagi, tapi ketahuilah dengan adanya ibu kalian di sampingku itu sudah lebih dari cukup,dia telah melahirkan kalian….*sejenak kerongkongannya tersekat*… kalian yang selalu kurindukan hadir di dunia ini dengan penuh cinta yang tidak satupun dapat dihargai dengan apapun. Coba kalian tanya ibumu apakah dia menginginkan keadaanya seperti ini ?? Kalian menginginkan bapak bahagia, apakah bathin bapak bisa bahagia meninggalkan ibumu dengan keadaanya seperti sekarang, kalian menginginkan bapak yang masih diberi Tuhan kesehatan dirawat oleh orang lain, bagaimana dengan ibumu yang masih sakit.” Pak Suyatno menjawab hal yang sama sekali tidak diduga anak-anaknya.

Sejenak meledaklah tangis anak-anak Pak Suyatno, merekapun melihat butiran-butiran kecil jatuh di pelupuk mata Ibu Suyatno..dengan pilu ditatapnya mata suami yang sangat dicintainya itu.

Sampailah akhirnya Pak Suyatno diundang oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menjadi nara sumber dan merekapun mengajukan pertanyaan kepada Pak Suyatno kenapa mampu bertahan selama 25 tahun merawat Istrinya yg sudah tidak bisa apa-apa….disaat itulah meledak tangisnya dengan tamu yang hadir di studio kebanyakan kaum perempuanpun tidak sanggup menahan haru.

Disitulah Pak Suyatno bercerita : “Jika manusia di dunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkimpoiannya, tetapi tidak mau memberi waktu, tenaga, pikiran, perhatian itu adalah kesia-siaan. Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup saya, dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat saya, mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 anak yang lucu-lucu..Sekarang saat dia sakit karena berkorban untuk cinta kami bersama dan itu merupakan ujian bagi saya, apakah saya dapat memegang komitmen untuk mencintainya apa adanya. Sehatpun belum tentu saya mencari penggantinya apalagi dia sakit…” Sambil menangis.

“Setiap malam saya bersujud dan menangis dan saya hanya dapat bercerita kepada Allah di atas sajadah..dan saya yakin hanya kepada Allah saya percaya untuk menyimpan dan mendengar rahasia saya…BAHWA CINTA SAYA KEPADA ISTRI, SAYA SERAHKAN SEPENUHNYA KEPADA ALLAH”.

sumber

 

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Menjadi Figuran di Acara Dokumeter Kepolisian Cina? [Video]

 

Dua sejoli yang baru saja menikah baru-baru ini, Mark Zukckerberg dan Priscilla Chan, terlihat muncul pada sebuah acara dokumenter mengenai kepolisian di Cina. Palsukah? Atau memang beneran asli?

 

 

 

Walaupun terlihat aneh dan maksudnya pantas dipertanyakan, tapi berdasarkan pakaian yang dikenakan mereka berdua dan fakta bahwa mereka memang sedang berkunjung ke Shanghai pada tanggal 27 Maret lalu, adegan tersebut diduga kuat asli.

Lalu apa maksud dari siapapun editor di balik video ini yang menyelipkan adegan ‘spesial’ tersebut? Apakah maksudnya menunjukan kegagahan polisi Cina ketika sedang bekerja mengawal seorang miliarder internet ternama di dunia? Mungkin, tapi di mata saya yang terlihat justru mereka berdua sedang berusaha melarikan diri dari ‘kawalan’ kedua polisi itu.

 

sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: