Arsip

Posts Tagged ‘liburan’

Foto-foto Ekslusif Liburan Beyonce

Foto-foto Ekslusif Liburan Beyonce

Liburan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu semua orang, tak terkecuali para selebriti khususnya saat memasuki musim panas.

 

Inilah pemandangan pulau tropis tempat liburan Beyonce yang dia pamerkan

 

Para selebriti umumnya amat menyukai liburan ke tempat yang jauh di negara-negara tropis. Seperti halnya Beyonce Knowles yang memamerkan foto-foto liburannya di sebuah pulau di negara tropis di akun jejaring sosial miliknya.

Beyonce-Blue Ivy

Beyonce bersama putrinya, Blue Ivy Carter, ketika bercengkerama di dalam bak mandi saat mereka berlibur

 

Beyonce tanpa make up ketika mengendarai sepeda di pulau tempat ia berlibur

 

undefined

Beyonce tak sengaja memamerkan paha mulusnya saat mengangkat busana putih yang ia kenakan untuk berkendara sepeda

 

undefined

Betapa Beyonce benar-benar menikmati liburannya

 

Sayangnya Beyonce tidak menyebutkan nama lokasi liburannya tersebut karena alasan privasi. Beberapa selebriti pernah memamerkan foto liburannya di jejaring sosial dan tak lama kemudian lokasi mereka langsung dikerubungi penggemar.

(Tumblr, I am Beyonce)

sumber

WOW, Gila Ada Orang Miskin Bawa Lamborghini

8 Januari 2013 2 komentar

Jadi ceritanya gini, waktu ane mau jalan-jalan pas liburan lebaran kemaren, nah ane nemu mobil ini di jalan. Biasa lah ane, orang kamseupay langsung ngelirik – melototin tuh mobil, sambil bilang WOW . Yah, karena bensin motor abis, ane belok deh ke POM bensin di depan, dan ternyata si Reventon itu ikutan juga ke POM bensin. Karena sama² kamseupay temen ane yang dibelakang (parahan temen ane sih kamseupay nya ) moto tuh mobil mahal dari belakang. Neh, klo kaga percaya takut dibilang nopict = hoax:


Nah, dari gambar ini lah ane tau yang punya Reventon itu orang miskin gan, masih miskinnya dimana. Oke, ane kasih clue , neh clue nya:

Dah tau kan gan, miskinnya sebelah mana. Blm tau? Ok ane perjelas deh gambar Reventon si miskinnya.

Visit sumberrr okayyyyyyyyyy

Disembunyikan Dalam Jok Mobil.

 

 

Dua pria China ini ditangkap di sebuah pos pemeriksaan dekat Strasbourg Perancis bulan lalu dengan tuduhan membawa  lebih dari 1.8 Million euro secara tunai yang disembunyikan di kursi mobil, menurut Bea Cukai Perancis.

Uang pecahan  20,, 50 100, 200 dan 500 euro, yang sengaja disembunyikan di balik sandaran Audi A6. Bea Cukai selama pemeriksaan di gerbang tol dari jalan raya A4 di Schwindratzheim para tersangka tampak gugup sehingga membuat para petugas curiga.

Dua orang yang tinggal di Portugal, telah melakukan perjalanan ke Paris dengan pesawat terbang. Di sana, mereka mengambil mobil  berniat untuk pergi ke Wina, Austria, untuk liburan menurut Mr Steiner. Mereka tetap dalam tahanan saat ini untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

 

• para petugas menemukan 38.000 lebar uang pecahan 20,, 50 100, 200 dan 500 euro, yang tersembunyi di balik sandaran kursi mobil Audi A6

 

• Penangkapan dilakukan pada tanggal 11 November tapi Bea Cukai mengumumkannya  hari ini karena kebutuhan penyelidikan

 

• Kedua pria itu mengaku mereka sedang dalam perjalanan ke Wina untuk liburan

 

• Pasangan Cina ini masih berada di Portugal dan tetap dalam ditahanan

sumber

13 Cara Menjaga Kemesraan Saat Berjauhan

2 November 2012 1 komentar

LDR alias Long Distance Relationship memang selalu penuh tantangan. Tapi, Anda tetap bisa kok menjaga rasa cinta dan kemesraan yang terbentang jarak ribuan kilometer.

1. Belajar mempercayai pasangan. Jika setiap saat Anda selalu mengingatkan si dia agar tak selingkuh, ini justru akan membuatnya tertarik untuk berselingkuh.

2. Buat rencana masa depan, kapan Anda dan si dia akan bersama. Ini akan membuat hati Anda merasa tenang dan optimis untuk mempertahankan hubungan.

3. Foto adalah penawar rindu terbaik. Buatlah foto terbaru Anda atau berkreasilah dengan foto berdua, kemudia kirim kepadanya sebagai obat kangen.

4. Menulislah di blog agar si dia dapat membacanya. Layaknya sebuah jurnal, Anda bisa menuliskan berbagai hal di blog, mulai dari perasaan, apa yang Anda pikirkan, hingga berbagai aktivitas.

 
5. Kirimkan sebuah T-shirt untuk si dia yang telah disemprotkan wangi parfum Anda. Percaya deh si dia akan sesering mungkin mengenakan T-shirt dari Anda dan wangi parfum akan mengingatkannya pada Anda.

6. Sepakati waktu untuk melakukan sesuatu bersama. Misalnya, makan malam atau berdoa bersama. Mengetahui Anda dan si dia melakukan suatu hal bersama-sama akan semakin menguatkan hubungan cinta.

7. Ngobrol via webcam. Berkomunikasi dengan menatap langsung si dia tentu jauh lebih baik ketimbang hanya mendengar suaranya di telepon atau membaca suratnya melalui e-mail.

8. Tuliskan pesan bersemangat di wall Facebooknya, misalnya “I love you and miss you. Hope you have a great day.” Meskipun simpel, ini akan berarti baginya, apalagi jika ia sedang mengalami hari yang sulit.

9. Rencanakan kunjungan. Konsep kunjungan kejutan memang menyenangkan, tapi pada kenyataannya tak semudah itu. Bisa jadi saat Anda tiba di tempatnya, si dia justru sedang sibuk bekerja dan tak bisa menemani Anda.

10. Tentukan sebuah kota atau negara yang tak begitu jauh dari tempat Anda atau pun tempatnya. Selain bisa menghemat pengeluaran, ini bisa menjadi liburan singkat yang menyenangkan bagi Anda berdua.

11. Buat scrap book dan kirmkan padanya. Melihat foto dan cerita cinta Anda berdua dalam rangkaian scrap book akan membuat si dia teringat masa-masa indahnya dengan Anda.

12. Berdamai dengan kesendirian. Habiskan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman atau buat kesibukan dengan hobi. Hidup terpisah dengan pasangan memang sulit, namun juga bisa memberi ruang untuk mengembangkan diri secara pribadi dan tetap dalam sebuah hubungan.

13. Serahkan semuanya kepada yg di Atas, jodoh, rezeki dan maut sudah diatur oleh-Nya, tapi jangan berpasrah diri. Segala usaha harus diiringi do’a agar harapan dan cita2 anda terkabul.

undefined

OMG! Air Laut Ini Bersinar Bagai Bintang Di langit Malam

30 September 2012 Tinggalkan komentar

Benar-benar deh kalau kita jangan sekali-sekali melupakan bahwa Allah itu Maha Besar dan Maha Agung.

Kalau kita sering sibuk nyari duit dan mikir duit doang pasti kita bisa lupa akan Allah. Jangan kerja terus-terusan, sesekali liburan agar bisa semakin dekat dengan Allah dan mensyukuri rahmatNYA (zaman sekarang kan banyak orang yang kagak bersyukur).

Ada berita bagus banget nih dari Maladewa (Maldives). Semoga dengan berita ini kita bisa merahmati kebesaran Allah. Subhanallah, bayangkan saja ada fenomena air laut bersinar dan berpendaran bagai bintang di pantainya pada waktu malam.

Ini penampakannya,
undefined

Disebutkan hal tersebut terjadi karena proses reaksi kimia dalam air laut, sehingga terjadi sebuah fenomena yang disebut bioluminescence dimana air laut berpendar dan bersinar terang seperti bintang di langit.

Fenomena tersebut hanya terjadi dia pantai-pantai yang hangat (walau kita ngga pernah melihat di Indonesia ya)

Keren sekali. jadi kepengen liburan ke Maladewa deh.

SUMBER

Kenapa Sebaiknya Kamu Berlama-lama Mudik

18 Agustus 2012 2 komentar

Aduh. Lagi libur lebaran nih, males bikin artikel. Tapi karena MBDC sayang sama kamu, libur-libur begini kita tetep artikel deh buat kamu. Jadi intro-nya gak usah panjang-panjang ya.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa menurut MBDC lebih baik kamu mudiknya di-extend aja, gak usah buru-buru pulang ke Jakarta.

1. Silaturhami itu Penting

Udah berapa lama kamu merantau? Berapa lama kamu tinggal di kota lain demi mencari nafkah dan kehidupan? Dan selama itu, udah berapa kali kamu pulang? Coba itung, selama kamu jauh dari rumah dan kampung halaman, udah berapa kejadian penting yang kamu lewatin, misalnya: ulang tahun bapak, ibu, kakek, nenek, paman, bibik, adik, kakak dan sodara-sodara lainnya. Terus hajatan-hajatan tetangga. Mungkin gadis tetangga yang dulu kamu pernah naksir udah nikah dan kamu gak tahu. Banyak pasti.

Nah, MBDC mau menekankan disini, kalo silaturahmi itu penting banget. Pulang setahun sekali dan cuma semingguan itu gak cukup lah buat ngumpul sama keluarga di kampung halaman yang udah gak ketemu dan untuk saling bertukar cerita. Coba lah di extend jadi sebulan gitu. Jelasin sama bos kamu, dia pasti ngerti. Dan gebetan kamu gak bakal kemana-mana kok, tenang aja.

2. Liburan di Rumah/Kampung Halaman itu Enak Banget 

Siapa sih yang gak seneng liburan? Enak gitu. Coba bilang “Liburan!” yang keras. Yak! Sekali lagi! Nah enak kan! Kayaknya ada sebuah perasaan lega gitu di hati dan otak kamu waktu kamu bilang liburan. Cuma di tereakin aja enak, prakteknya lebih enak lagi.

Apalagi kalo kamu liburan di rumah/kampung halaman sendiri. Kalo liburan di kostan, kamu masih perlu bayar buat tinggal. Terus kalo kamu gak bisa masak, mau makan musti keluar duit lagi. Terus sepi pula, karena temen-temen kostan kamu pada pulang semua. Nah kalo liburan di rumah, semua udah tersedia. Bangun tidur, makanan pasti udah tersedia. Makan siang sama malem juga pasti siap di meja makan. Terus apalagi? Baju kotor? Nyokap kamu atau si bibik pasti mau bantu buat nyuciin. Badan kamu pegel-pegel? Ada adek kamu yang mau mijitin. Hidup udah kayak raja deh.

Emang kamu mau ninggalin kerajaan kamu secepat itu, cuma buat kembali ke belantara kehidupan Jakarta yang serba keras?

3. Bahagiain Orang Tua Kamu

Buat apa kamu jauh-jauh banting tulang ngerantau ke Jakarta, kalo orang tua kamu gak bangga dan bahagia. Nah di saat liburan mudik ini, adalah waktu yang tepat untuk bahagiain orang tua kamu. Mereka pasti rindu udah lama gak ketemu sama kamu. Coba ajak mereka jalan-jalan, atau kalo perlu liburan kemana gitu, kayak waktu kamu kecil dulu.

Ato gak, kamu bisa beliin oleh-oleh macem-macem buat kamu bawa ke kampung halaman, atau sebatas quality time aja deh sama mereka. Ngobrol tentang hal-hal yang dalem dan bermakna gitu. Tunjukin kalo kamu udah jadi anak yang dewasa, pintar dan bisa dibanggakan. Dan makin lama waktu yang kamu sediakan buat orang tua kamu, makin bagus.

4. Jakarta Jadi Gak Macet Selama Kamu Mudik

Nah ini sih yang paling penting. Selama kamu mudik, Jakarta jadi sepi banget, kemana-mana cepet dan gak macet!  Kemaren kan kata salah satu cagub, kalo mau benahin Jakarta, perlu kerja sama dari kita semua. Nah, ini bisa jadi kontribusi kamu, untuk Jakarta yang lebih baik! Yeah!

Yah. Gitu aja sih. Tolong dibaca ulang dan dipahami baik-baik ya artikel ini.

6 Tips Aman Bawa Gadget Saat Backpacking

Kurang lengkap rasanya jika liburan tanpa membawa gadget. Jika sedang backpacking, tidak jarang Anda enggan membawa gadget karena takut rusak atau tertinggal. Berikut 6 tips backpacking aman tanpa harus meninggalkan gadget Anda.

Harus diakui, gadget telah banyak berperan dalam kehidupan saat ini. Anda tak perlu tersasar karena ada perangkat GPS di gadget, atau berbagai aplikasi khusus travel lainnya. Tapi, apakah aman jika membawa gadget saat liburan gaya backpacking?

Ikuti 6 tips backpacking aman bersama gadget kesayangan

undefined

1. Beri gadget Anda ‘pakaian’Tidak bisa dipungkiri, gadget merupakan barang yang lumayan ringkih. Oleh karena Anda akan liburan dengan gaya backpacking, maka sebaiknya Anda memberi perlindungan lebih pada gadget. Saat ini sudah banyak pelindung gadget dengan variasi bentuk dan harga yang beragam. Salah satu merk pelindung gadget yang cukup kuat adalah Otter. Perlindungan ganda dari karet dan plastik membuat gadget Anda lebih aman.
2. Simpan di tempat berbedaJangan satukan gadget dengan botol minuman atau kunci penginapan. Meski terdengar sepele, namun penggabungan barang-barang di dalam tas bisa merugikan Anda. Jika Anda asal melempar kunci ke dalam tas yang berisi handphone, kemungkinan besar layar HP anda akan tergores kunci.

Anda bisa menaruh HP di tempat kecil yang biasanya ada di dalam tas. Berlakukan hal yang sama kepada gadget yang lain.

3. Pilih tas yang memiliki banyak kantongJika gadget yang ingin dibawa cukup banyak, sebaiknya Anda menggunakan tas yang memiliki banyak kantong di dalamnya. Kantong-kantong ini berguna untuk mengkategorikan barang bawaan Anda. satukan kunci dan barang cukup tajam lain di satu tempat. Anda bisa menaruh barang berharga di kantong dalam yang aman dan barang-barang lain di kantong luar.
4. Siapkan tempat plastikTerkena air laut, pasir, atau kena hujan adalah beberapa risiko yang mungkin Anda temui saat berlibur. Untuk menghindari kerusakan gadget karena air atau pasir, Anda bisa menggunakan tempat berbahan plastik untuk melindungi gadget. Kantong kecil berbahan plastik dan karet ini sudah bisa dibeli di banyak tempat.

Jika ingin menyatukan beberapa gadget sekaligus, Anda bisa menggunakan dry bag yang bisa dibeli di toko perlengkapan naik gunung atau toko alat surfing.

5. Lindungi gadget dengan baju saat akan perjalanan jauhMembawa laptop saat backpacking bukan hal yang tidak mungkin. Anda bisa membawa serta laptop kesayangan dalam tas backpack Anda. Lilit laptop Anda dengan menggunakan pakaian yang cukup tebal. Sebelumnya, masukkan dahulu laptop ke dalam tas khususnya. Ini juga berlaku untuk gadget lainnya.

Meski terkesan repot, namun hal ini cukup ampuh untuk menjaga laptop tetap aman dan Anda bisa tetap berlibur dengan nyaman.

6. Selalu taruh gadget di tempat yang aman

Meletakkan kamera di tepi kasur atau di kursi bisa jadi awal kerusakan gadget Anda. Gadget Anda bisa tertiban atau malah jatuh. Biasakan menaruh gadget di tempat aman seperti lemari atau meja. Jangan sampai gadget rusak karena kelalaian Anda.

Satu lagi yang harus diperhatikan, jangan pernah menyimpan gadget di dekat jendela di tempat penginapan. Simpanlah baik-baik di dalam tas agar terhindar dari tindakan pencurian.

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 315 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: