Arsip

Posts Tagged ‘lemari’

Ternyataaa…!!! penampakan unik di dalam kantor….

 

 

Terkadang suasana kantor dapat mempengaruhi mood kita dalam bekerja.
Cobalah ganti barang2 agan dengan beberapa aksesoris atau perlengkapan lainnya yang lebih menarik agar tidak membosankan.

Ane coba share benda2 unik dan menarik yang bisa kita jumpai di kantor.
Langsung cekitrokkk gannn….

Spoiler for Kalender Balon:
Kalender yang menyenangkan dan meriah. Keceriaan semua orang yang di kantor muncul dengan warna yang berbeda untuk bulan-bulan yang berbeda
Spoiler for Kalender Balon:
Kalender yang menyenangkan dan meriah. Keceriaan semua orang yang di kantor muncul dengan warna yang berbeda untuk bulan-bulan yang berbeda
Spoiler for Rak Alpabet:
Keren bener ini sih gannn… ane demen ama rak buku kaya gini
Spoiler for Lemari arsip Super Mario:
Gimana asik kan…. kalo dikantor lemari arsipnya dikasih gambar mario, lebih fresh dan tidak membosankan
Spoiler for Penahan Buku, Bentuk Panah:
Pada pandangan pertama tampaknya seperti anak panah yang ajaib menjaga buku-buku di tempat.
Spoiler for Pulpen bentuk sebatang Rokok:
daripada agan2 manyun ngga bisa merokok, sedot aja nih pulpen wkwkkwk
Spoiler for Kursor mouse:
Sebuah mouse besar dirancang seperti kursor. Hal ini dirancang agar sesuai tangan untuk kenyamanan dan fleksibilitas. Mau coba???
Spoiler for Jam meleleh:
Jam ini akan terlihat seperti lukisan surealis Dali yang yang indah.
Spoiler for 8-bit Vas Bunga:
Bosen dengan bunga asli, pale ini aja pasti lebih menarik
Spoiler for Notebook bergambar:
Setiap karyawan perlu notepad untuk menuliskan catatan penting dan pengingat, atau untuk mencorat-coret ide atau planning berikutnya.
Spoiler for Sticky Notes Tangan:
tidak perlu menulis pengingat penting di tangan Agan2 lagi, ada 300 tangan lainnya untuk menulis he he he
Spoiler for Tas Elektronik Rock Guitar:
Ketika memetik & memainkan gitar rock yang realistis elektronik suara, bermain musik kapanpun dan dimanapun.
Spoiler for Whiteboar berbentuk balon kata:
Klien2 kita akan tersenyum2 kalo liat whiteboard ini ketika kita presentasi

 

6 Tanda Rumah Kamu Berhantu

Bagaimana wujud sesosok hantu? Anda mungkin tidak dapat menggambarkannya, tetapi Anda bisa merasakannya. Ada orang yang mungkin tidak mengabaikan perasaan itu, tetapi ada juga yang sangat sensitif dengan rasa atau suara.


1. Ada perasaan aneh
Kadang-kadang rumah jadi terasa menggelisahkan, atau atmosfirnya terasa tebal dan berat. Atau, Anda merasakan ada perubahan suhu di beberapa ruangan, menjadi lebih dingin daripada di ruangan lain. Hal ini disebabkan hantu menyerap energi di sekitarnya untuk mewujudkan dirinya.

“Seringkali orang juga merasa tidak sendirian di rumah itu. Mereka merasa sedang diamati, tapi mereka tidak melihat apapun di sekitarnya,” kata Nancy. Jika Anda mengalami hal ini, kemungkinan Anda merasakan kehadiran hantu.

Kadang-kadang ada bayangan berkelebat. Meskipun ini tidak otomatis membuktikan kehadiran hantu, Anda perlu memperhatikannya untuk mengetahui apakah ada fenomena lain di sekitar Anda.

2. Suara-suara yang aneh

“Seringkali ada suara ketukan di dinding dalam tiga seri, seperti tiga kali, enam kali, atau sembilan kali. Orang juga bisa mendengar suara orang berjalan, seperti langkah-langkah,” tambah TS.

Sebagian orang yang lain mendengarkan suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan musik, gelas pecah, atau bel berdering.

3. Bau-bauan yang tidak biasa

“Aromanya bisa seperti parfum atau bunga-bungaan, baunya sangat manis. Sebagian hantu tampaknya diikuti dengan bau yang busuk. Biasanya, mereka ini hantu yang negatif, dan mereka mengganggu,” katanya.

4. Benda-benda yang bergerak

Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah di mana. Atau, batu-batu yang beterbangan di rumah. Lampu terus-menerus menyala dan padam. Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Anda mengalami gempa bumi seorang pribadi.

5. Perilaku anjing menjadi aneh

Anda tahu kan, anjing seringkali disebut mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong, atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Tetapi jika hantu yang ramah menampakkan diri, anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan

Nah, ini gambaran yang paling jelas. Hal itu bisa berupa bola berkabut dan berkilauan, atau sosok yang tampak melayang di udara. Sebagian orang yang lain melihat cahaya berkelap-kelip dalam warna biru, oranye, atau amber. Ada juga yang melihat beberapa bagian tubuh, dalam wujud lengan atau kaki. “Hal ini akan terlihat padat, seperti daging,”

sumber

Aneh, Miliarder Ini Ternyata Tidak Punya Rumah

14 Juni 2012 4 komentar



Tuna Wisma Miliarder

Tuna wisma adalah hal yang paling dihindari oleh banyak orang. Biasanya, seorang tuna wisma adalah orang yang miskin dan tidak sama sekali mempunyai apa-apa untuk hidup. Tapi tidak demikian dengan Nicholas Berggruen. Miliarder berumur 46 tahun ini lebih memilih menjadi tuna wisma meskipun memiliki harta yang melimpah. Menurut majalah Forbes, kekayaan Nicholas pada tahun 2010 mencapai $ 2.2 miliar. Meskipun begitu, ternyata ia tidak memiliki rumah. Baginya, memilik barang mewah adalah beban hidup. Untuk itu, dia memilih untuk menjual seluruh benda miliknya, rumah, mobil, serta apartemennya.

Berikut cerita unik tuna wisma lainnya:

2. Tuna Wisma di Kantor AOL

Eric Simons, yang juga kuliah di Alo Palto milik AOL, memutuskan untuk tinggal di kantor pusat AOL. “Saya tidak punya tempat tinggal,” katanya. Menurutnya, kantor pusat AOL memiliki fasilitas yang lengkap bagi dirinya yang tidak mempunyai uang, seperti misalnya fasilitas gym. Namun tempat tinggalnya itu hanya sempat ditempatinya selama 2 bulan. Ini lantaran dirinya ketahuan oleh sekuriti yang menjaga kantor itu. Eric pun diusir. Beruntung, ia tidak dilaporkan ke pihak berwajib mengenai masalah ini.

3. Mahasiswa yang Sengaja Menetap di Kampusnya

Bagi sebagian orang, menjadi seorang tuna wisma adalah hal yang harus kita hindari. Tapi tidak demikian untuk Shane Dussault, seorang mahasiswa Jurusan Filsafat Universitas McGill, Kanada, yang justru memilih hidup sebagai tuna wisma dan tinggal di kampusnya. Di dalam tasnya berisi laptop, perkakas, alat elektronik dan handuk. Selain itu ada juga persediaan makanan seperti roti atau keju. Ditambah lagi dengan kantong tidur untuk dirinya. Shane sudah tinggal di kampusnya selama 1 tahun, dan menggunakan fasilitas-fasilitas kampus seperti halnya kita memakai kamar kita sendiri di rumah.

4. Wanita yang Tinggal di Lemari Milik Orang Lain Selama 1 Tahun

Seorang wanita tuna wisma berumur 58 tahun di Jepang berhasil menyusup ke dalam rumah seorang pria dan hidup di lemari milik pria tersebut tanpa ketahuan selama 1 tahun, hingga akhirnya ditahan oleh polisi karena kecurigaan sang pemilik rumah ketika persediaan makanan habis secara misterius.

Wanita itu ditahan berkat bantuan kamera keamanan yang dipasang di rumah tersebut yang disambungkan ke handphone pemilik rumah. Awalnya pria itu menyangka ada pencuri yang masuk, tapi saat itu rumah berada dalam keadaan terkunci. “Kita mencari ke seluruh rumah tempat yang bisa digunakan untuk sembunyi,” kata seorang polisi. “Dan ketika kami buka lemari, kami menemukan wanita itu. Dia tampak kaget.”

Wanita itu mengatakan pada polisi kalau dia menyusup masuk ke rumah itu saat pemilik rumah sedang pergi dan lupa mengunci rumah. Lemari tempat dia sembunyi berada di salah satu ruangan bergaya Jepang yang ada di rumah itu, seperti pada gambar di atas.

Polisi masih menyelidiki bagaimana wanita itu bisa keluar masuk rumah tanpa diketahui orang lain. Bahkan, polisi penasaran bagaimana wanita itu bisa sempat-sempatnya mandi di rumah pria itu, karena terlihat bersih saat ditangkap.

5. Pria yang Tinggal di Perpustakaan Selama 2 Minggu

Seorang pria tinggal di perpustakaan Ocean Township di New Jersey selama 2 minggu, hingga akhirnya ditahan oleh polisi. Menurut laporan yang diterima polisi, pria tuna wisma yang bernama Charles Jones Jr itu terlihat muncul dari lantai dasar oleh seorang penjaga perpustakaan.

Polisi menemukan beberapa buku milik perpustakaan itu beserta makanan yang diambil dari ruang istirahat penjaga perpustakaan di tempat pria berumur 26 tahun itu tinggal. Charles ditahan dengan tuduhan pencurian.

6. Seorang Pria yang Tinggal di Bandar Udara dan Ditemukan Secara Tak Sengaja oleh Ibunya

Pernahkah Anda melihat seseorang tinggal di bandar udara selama 4 tahun? Itulah yang dilakukan George, sampai suatu ketika dia ditemukan oleh ibunya. Selama 4 tahun itu George tidak pernah bertemu ataupun bicara dengan ibunya. George tampaknya terlibat hutang dan akhirnya menghilang. Dengan adanya aktivitas di bandar udara internasional, George tidak dicurigai oleh orang lain asalkan dia tetap menjaga dirinya bersih dan rapi. Makanan pun dia dapat dengan mudah dari coffee shop yang membuang sisa makanan dalam plastik bersih tiap malam.

Keberadaan George akhirnya terungkap saat ibunya, yang saat itu akan menjemput keluarganya, melihat George menggunakan telepon umum di bandar udara itu.

7. Tuna Wisma Bersuara Emas.
undefined
Seorang pria bersuara emas ini kembali diberikan kesempatan saat seorang reporter di Ohio, Amerika Serikat menemukannya di jalan. William menjadi sensasi di Youtube setelah reporter itu membuat video tentang William yang membawa papan iklan mempromosikan suara emasnya agar bisa bekerja di perusahaan televisi atau radio. Sejak saat itu, William mendapat panggilan pekerjaan. Di antaranya adalah dipanggil untuk acara talk show, sampai ke model iklan.

sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 316 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: