Arsip

Posts Tagged ‘lebat’

Foto Kucing Paling Jutek Sedunia

http://asalasah.blogspot.com/2012/10/foto-kucing-paling-jutek-sedunia.html
Dia telah memenangkan puluhan ribu hati para pengagum – tapi berapa banyak dari mereka yang akan cukup berani untuk mencoba mengusapnya adalah tebakan siapa pun. Dia adalah Colonel Meow, kucing bermuka marah dengan ekspresi asam telah membuatnya menjadi sensasi internet. Meskipun memiliki bulu yang lebat,  kucing persia hitam asap ini terkesan galak berkat tatapan jahat dan wajah yang tampaknya tidak berubah dengan kerutan permanen.
Fans telah memberinya julukan ‘kucing paling pemarah sedunia’. Tapi ketika bahkan pecinta kucing paling bersemangat mungkin enggan untuk terlalu dekat dengan Kolonel Meow dalam kehidupan nyata, halaman Facebooknya telah menarik ‘like’ lebih dari 32.000 orang dari seluruh dunia.
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/foto-kucing-paling-jutek-sedunia.html
Seperti banyak diktator lain, Meow Kolonel memiliki pendidikan bermasalah – profil mengungkapkan bahwa ia ditemukan di pinggir jalan setelah ditinggalkan di Seattle, Washington. Namun pihaknya lebih lembut juga terungkap dalam biografi singkat di mana ia mengakui bahwa ia memiliki rasa takut burung yang mungkin menghambat ambisinya untuk menaklukkan dunia. Nona Avey, yang mengadopsi Meow Kolonel dari penampungan hewan, sekarang berharap untuk membawanya ke Los Angeles dan membuatnya menjadi bintang.
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/foto-kucing-paling-jutek-sedunia.html
Dan mungkin mendominasi dunia tidak terlalu jauh, karena pengguna Facebook telah memposting puluhan gambar diri mereka dengan ekspresi asam sebagai tirbut kepada hewan peliharaan pemarah ini. (DAILYNEWS.CO.UK)

~Source~

Foto Gadis Cina Yang Cantik dan Baik hati

undefined
Seorang warga China bernama Feng Nao menunjukkan perbuatan seorang gadis yang cantik dan berhati mulia. Kisah di dalam gambar ini: “Hujan lebat turun secara tiba-tiba, seorang lelaki tua yang kurang upaya (cacat [ maaf]) tidak berdaya bergelut di dalam hujan lebat untuk menyelamatkan diri. Ketika itu seorang gadis cantik yang membawa payung bergegas berlari di dalam hujan lebat untuk memberi perlindungan dan menjaga orang tua kurang upaya itu. Walaupun payung itu tidak cukup untuk melindungi diri orang tua itu daripada dibasahi hujan lebat, namun gadis itu tetap berada di sisi lelaki tua itu di dalam derasnya hujan …dan ini menjadi adegan yang paling indah di dalam hujan lebat itu.

Berikut galeri fotonya :

Seorang lelaki berpakaian seragam (di dalam bulatan) sekadar memerhatikan dari jauh. :marah

Walaupun payung itu tidak mampu menghalang lelaki tua ini, gadis ini tetap terus melindunginya
dan melakukan hal terbaik yang ia mampu, tanpa memperhatikan kondisi dia sendiri.
Tampak di gambar dia pun sudah basah kehujanan. :mewek[/spoiler]

Dengan perlahan kakek ini merayap mencari perlindungan dari hujan.
dan gadis ini tetap gigih menemani sang kakek. :mewek

Udah cantik baik …….. salut dah pokoknya :

Cewek-Cewek Dengan Bulu Ketek Gondrong

5 Agustus 2012 1 komentar

Untuk urusan yang satu ini biasanya cewek sangat risih yaitu memelihara bulu ketek mereka. Dan merasa malu bukan kepalang jika ketahuan bulu keteknya terlihat oleh orang lain baik sesama cewek apalagi lawan jenis.  Namun ada juga cewek yang membiarkan bulu keteknya tumbuh subur dan membiarkannya dilihat oleh orang banyak, mereka dapat bersikap PeDe aja dengan itu semua

Bagi sebagian pria yang melihatnya justru terlihat sexy cewek dengan bulu ketek yang lebat. Jika anda melihat foto-foto ini jangan berfikir tentang bulu-bulu yang lain yah….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kisah Seorang Ibu Tua Di Jepang

 

Konon pada jaman dahulu, di Jepang ada semacam kebiasaan untuk membuang orang lanjut usia ke hutan. Mereka yang sudah lemah tak berdaya dibawa ke tengah hutan yang lebat, dan selanjutnya tidak diketahui lagi nasibnya.

Alkisah ada seorang anak yang membawa orang tuanya (seorang wanita tua) ke hutan untuk dibuang. Ibu ini sudah sangat tua, dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Si anak laki-laki ini menggendong ibu ini sampai ke tengah hutan. Selama dalam perjalanan, si ibu mematahkan ranting-ranting kecil. Setelah sampai di tengah hutan, si anak menurunkan ibu ini.

“Bu, kita sudah sampai”,kata si anak. Ada perasaan sedih di hati si anak. Entah kenapa dia tega melakukannya.

Si ibu , dengan tatapan penuh kasih berkata:”Nak, Ibu sangat mengasihi dan mencintaimu. Sejak kamu kecil, Ibu memberikan semua kasih sayang dan cinta yang ibu miliki dengan tulus. dan sampai detik ini pun kasih sayang dan cinta itu tidak berkurang.

Nak, Ibu tidak ingin kamu nanti pulang tersesat dan mendapat celaka di jalan. Makanya ibu tadi mematahkan ranting-ranting pohon, agar bisa kamu jadikan petunjuk jalan”.

Demi mendengar kata-kata ibunya tadi, hancurlah hati si anak. Dia peluk ibunya erat-erat sambil menangis. Dia membawa kembali ibunya pulang, dan ,merawatnya dengan baik sampai ibunya meninggal dunia.

sumber

Foto-foto Seorang Gadis China Yang Baik Hati ( Touch ! )

26 Mei 2012 2 komentar

Seorang warga China bernama Feng Nao yang menunjukkan perbuatan seorang gadis yang cantik dan berhati mulia ini. Menurut kenyataan kisah di dalam gambar ini: “Sebaik saja hujan lebat turun secara tiba-tiba, seorang lelaki tua yang kurang upaya tidak berdaya bergelut di dalam hujan lebat untuk menyelamatkan diri. Ketika itu seorang gadis cantik yang membawa payung bergegas berlari di dalam hujan lebat untuk memberi perlindungan dan menjaga orang tua kurang upaya itu.

Walaupun payung itu tidak cukup untuk melindungi diri orang tua itu daripada dibasahi hujan lebat, namun gadis itu tetap berada di sisi lelaki tua itu di dalam kebasahan hujan …dan ia menjadi adegan yang paling indah di dalam hujan lebat itu.


Seorang lelaki berpakaian uniform (di dalam bulatan) sekadar memerhatikan dari jauh.

Walaupun payung itu tidak mampu menghalang lelaki tua ini daripada kebasahan, gadis ini tetap terus melindunginya.

Kelihatan bahawa hujan lebat yang turun secara tiba-tiba menyebabkan lelaki tua peminta sedekah yang lumpuh kakinya bergerak perlahan-lahan dengan kereta kayu yang kecil. Melihatkan keadaan ini, seorang gadis berbaju merah jambu sambil memegang payung di tangannya bergegas di dalam hujan untuk melindungi peminta sedekah.

Tetapi tidak berdaya, payung itu benar-benar tidak berupaya untuk melindungi lelaki tua itu daripada hujan lebat. Di dalam gambar tersebut, ia boleh dilihat bahawa payung di tangan gadis itu benar-benar melindungi pengemis, manakala pakaiannya sendiri sudah sepenuhnya lencun kerana air hujan.

sumber

Jembatan roboh….tapiiiiiii….liat dulu

AKIBAT HUJAN LEBAT……….

CUEK AHHHHH…. MEJENG DOLOOO
undefined

HANYA ADA DI INDONESIA

sumber :

Pertama liat mungkin jijik/ogah nyentuh, ga nyangka lama-lama makin menggemaskan!!

23 Maret 2012 1 komentar

 

Suatu malam seorang wanita melihat seekor anak kucing ini berjalan sendirian di jalan di bawah hujan yang lebat.
Dia lalu membawanya pulang. Coba lihat bagaimana ia telah berubah dalam beberapa minggu.

Warning! long pic, tapi yg pasti bukan long cat

Spoiler for Cute:

Salut sama yang bener-bener ngerawat nih kucing sampe jadi kayak gini
Ane kadang kasian juga liat anak kucing di jalanan kucel2 ga terawat gitu, kalo aja ada yg mau ngambil dan bener2 ngerawat pasti bisa jadi kaya gini juga

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 284 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: