Arsip

Posts Tagged ‘kasian’

[FOTO] Polisi Tendang Pengguna Sepeda Motor Yang Memaksa Maju !

Loading image...

Pertigaan Pasar Tagog, Jln Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat

 

PETUGAS Kepolisan menendang pengguna sepeda motor yang memaksa maju tanpa menghiraukan aba-aba pengaturan lalu-lintas..

 

undefined

 

kasian tu bapak polisi, udah nahan panas y sinar matahari.. masih aja pemuda ini mengacau.

 

tapi jurus nya oke jg , sprti elang mw nangkap mangsanya. Hehehe…

 

sumber

Liu Jiangli, Sakit Langka, Gadis Ini Dibuang Keluarganya

11 Juni 2012 1 komentar

Liu Jiangli adalah gadis kecil asal Tionghoa ditinggalkan keluarganya karena kelainan pada kulitnya. Saat usianya dua tahun, ibunya telah meninggalkannya di rumah bersama sang ayah, tapi sayang tak lama kemudian ayahnya pun membuang dia ke sebuah TK dan tak pernah kembali lagi.Pihak sekolah sempat memasang iklan agar orang tua Liu Jiangli segera menjemput putri mereka karena wajah Liu Jiangli membuat anak-anak lain ketakutan

Hampir seluruh sisi kiri badan gadis usia 6 tahun ini dipenuhi oleh bulu-bulu hitam. Hal inilah yang membuatnya mendapat julukan “little monkey” oleh orang-orang di sekitarnya.

Bulu hitam yang menutupi tubuhnya kini telah mencapai 60 persen. Liu Jiangli, dari Zhongjie desa, Qingzhen, barat daya China Provinsi Guizhou, juga memiliki rambut hitam dalam telinga kirinya.

Kini, Liu hidup bersama Mingying, seorang petani jagung. Mingying mengaku mengaku sebetulnya dia juga tidak nyaman dengan kondisi anak asuhnya tersebut, karena sering menjadi bahan ejekan.

Hingga saat ini belum ada diagnosis pasti tentang kondisi gadis mungil ini. Namun diperkirakan bocah malang ini mengderita Hypertrichosis Universalis yang juga dikenal sebagai Werewolf Syndrome. Hampir 60 persen tubuh Liu Jiangli ditutupi bercak hitam dan bulu kasar. (umi)

Rare: Liu Jiangli was born with a coating of coarse black fur on her face and across more than 60 per cent of her bodyRare: Liu Jiangli was born with a coating of coarse black fur on her face and across more than 60 per cent of her body

Shocking: Because of her rare condition - which effects just one in a billion people - Liu was abandoned by both of her parentsShocking: Because of her rare condition – which effects just one in a billion people – Liu was abandoned by both of her parents

Guardian: Liu Mingying, pictured right, is the grandfather of one of her cousins and now looks after the six-year-old Guardian: Liu Mingying, pictured right, is the grandfather of one of her cousins and now looks after the six-year-old

Sad: The youngster has been unable to make friends as other children are either frightened of her or make fun of herSad: The youngster has been unable to make friends as other children are either frightened of her or make fun of her

kasian banget.. ini dia si BOCAH BERAMBUT …

kecil kecil tapi tubuh nya tumbuh rambut lebat …http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/13390352733303210.jpg?w=300

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/13390350593333073.jpg?w=300

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/13390354093027232.jpg?w=197

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/13390351543671655.jpg?w=300

 

sumber :

Parahnya ABG di Angkutan Umum..

coz ini pengalaman ane sendiri..maff kalo agak panjang..

gini gan, kemarin ane naik bis PO. Debora* jurusan Depok – Lebak Bulus..ane dari Depok mau ke RS Fatmawat*..

dari terminal belum terlalu penuh tuh bisnya gan, tapi ada 2 orang ABG (ce dan co) naik dan duduk..mereka mesraan gitu kaya ga ada orang lain di dalam bis, muka tembok x ya..

kalo ga salah, waktu di lenteng agung ada penumpang naik gan, umurnya udah lansia..nah, tu nenek berdiri coz ga ada tempat duduk yang kosong..setelah ane perhatiin, tu nenek berdiri deket tu ABG..

PARAHnya lagi tu ABG yang co ga mau berdiri gan, malah pura2 tidur di bahu cewenya..bayangin aj gan, sontak diliatn sama orang2, bahkan keneknya pun ngeliatin tapi tetep aj gan yang co pura2 tidur, cewenya juga pura2 cuek..

karena kasian ngeliat tu nenek, akhirnya ane berdiri gan dan ngasih tempat duduk ane tadi buat tu nenek walaupun rawan copet di belakang..

sekarang jujur2an aj gan, kalo ente jalan ma pasangan..duduk di bis kota atao kereta yang penuh, mau ngalah demi seorang lansia/cacat ga gan??ane sedih dengan ABG sekarang, kalo ane selalu ngasih gan coz bayangin, bagaimana kalo nenek itu ibu ente gan, ga dikasih tempat duduk padahal untuk berdiri lama aj udah ga kuat..

pas mau nyampe RS Fatmawat*, ternyata tu nenek turun juga gan, bareng ane..ane ajak ngobrol lah tu nenek..katanya untung supir bisnya ngebut, jadi berdirinya ga lama..

Sebagai co, BUKTIKAN KALO JIWA ENTE MERAH gan, jangan PINK yang kaya :maho..

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Lulusan UGM Bawa Gerobak Usahanya Ke Acara Wisudanya

 

Temen ane namanya Cecep, dia mahasiswa UGM jurusan Teknik Mesin yang juga udah mulai usaha sejak masih kuliah, awal usaha si Cecep dorong gerobaknya deket-deket kos, trus masuk ke kampus sambil kejer-kejeran dan kucing-kucingan sama SKK Kampus (kalo dengerin ceritanya cecep lebih lagi). Cecep ini jualan makanan khas daerah asalnya yaitu Cirebon, dia Jual Empal Gentong.

Sempet ketangkep sama SKK, wah kasian juga gan pas babak yang satu ini tapi si cecep mah dasarnya nyante orangnya.. Pak saya ini mahasiswa UGM, kata si Cecep ke SKK pas ketangkep jualan di dalem kampus

Pak SKK ga begitu aja percaya, trus diminta nunjukin bukti kalo Cecep beneran mahasiswa UGM, dikeluarin deh kartu sakti mahasiswa UGMnya, nih pak KTM saya..

SKK masih ngeyel, si cecep dibawa ke rektorat dan di interogasi, kasak-kusuk kasak-kusuk akhirnya orang rektorat malah curhat ke si cecep soal para pedagang di UGM, bukannya dimarahin si cecep malah dapet rejeki dimodalin buat bikin warung. sekarang usahanya sudah cukup maju, meskipun udah punya warung si cecep masih suka aja muter bawa gerobak, kadang sampe pasar kranggan tugu. komentarnya, “kita sih jualan empal gentong ning jogja kaya mbabat alas” dalam dialek cerbon yang kentel..

cepatnya cerita, si cecep baru aja wisuda, dan uniknya kalo mahasiswa lain dateng wisuda ganteng2, bawa keluarganya dan bawanya mobil, si cecep malah bawa gerobak empal gentong kesayangannya, “Skalian Jualan” Cep Cep. nih potonya gan

Spoiler for si cecep bawa gerobak pas wisuda:
Tambahan

Spoiler for foto sama siapa coba?:
Spoiler for si cecep juga aktif di organisasi, BEM Universitas:
Spoiler for nih bukti kalo cecep beneran anak UGM:
Spoiler for si cecep juga hobi bersepeda:
Spoiler for warungnya si cecep:
undefined

Semoga Ceritanya Cecep menginspirasi kita semua, ane sebagai temennya sangat salut sama perjuangannya cecep

Pertama liat mungkin jijik/ogah nyentuh, ga nyangka lama-lama makin menggemaskan!!

23 Maret 2012 1 komentar

 

Suatu malam seorang wanita melihat seekor anak kucing ini berjalan sendirian di jalan di bawah hujan yang lebat.
Dia lalu membawanya pulang. Coba lihat bagaimana ia telah berubah dalam beberapa minggu.

Warning! long pic, tapi yg pasti bukan long cat

Spoiler for Cute:

Salut sama yang bener-bener ngerawat nih kucing sampe jadi kayak gini
Ane kadang kasian juga liat anak kucing di jalanan kucel2 ga terawat gitu, kalo aja ada yg mau ngambil dan bener2 ngerawat pasti bisa jadi kaya gini juga

Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !

 

Miris gan,tapi cocok buat mereka2 yang disana agar jera, berikut ane sediain foto dari salah satu penjara brazil yang mengerikan.. tapi ane gak tau tepatnya dimana


Parah gan numpuk gitu.. yang tidur aja diliatin


Ini lagi ngapain ya gan..? ane juga nggak tau


bakal senggol2an nih gan


awas jatoh gan


ini gedungnya dari kejauhan gan


Mendingan ane maen kartu deh sampe buluan


Ini lagi ibadah gan


kayaknya tadinya botak trus di tato ya


ini juga lagi ibadah gan


penjara ato sarang laba2 nih


absen gan


hayoo ngantri di borgol


kayak lagi maen kartu..


emhh..enak banget tidurnya.. ada manis2 tuh depannya


jemuran bareng dalem bilik penjara gan


buat apa ya gan


Ibadah lagi gan


kasian banget yang baju ijo

ayo cukur ampe abis gan


liat tuh gan.. yang lagi tiduran sambil bengong, badannya dipake tidur orang lain & kaki orang lain

hayoo agan2 ada yang mau masuk sini gak??

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 317 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: