Arsip

Posts Tagged ‘kasak kusuk’

Lulusan UGM Bawa Gerobak Usahanya Ke Acara Wisudanya

 

Temen ane namanya Cecep, dia mahasiswa UGM jurusan Teknik Mesin yang juga udah mulai usaha sejak masih kuliah, awal usaha si Cecep dorong gerobaknya deket-deket kos, trus masuk ke kampus sambil kejer-kejeran dan kucing-kucingan sama SKK Kampus (kalo dengerin ceritanya cecep lebih lagi). Cecep ini jualan makanan khas daerah asalnya yaitu Cirebon, dia Jual Empal Gentong.

Sempet ketangkep sama SKK, wah kasian juga gan pas babak yang satu ini tapi si cecep mah dasarnya nyante orangnya.. Pak saya ini mahasiswa UGM, kata si Cecep ke SKK pas ketangkep jualan di dalem kampus

Pak SKK ga begitu aja percaya, trus diminta nunjukin bukti kalo Cecep beneran mahasiswa UGM, dikeluarin deh kartu sakti mahasiswa UGMnya, nih pak KTM saya..

SKK masih ngeyel, si cecep dibawa ke rektorat dan di interogasi, kasak-kusuk kasak-kusuk akhirnya orang rektorat malah curhat ke si cecep soal para pedagang di UGM, bukannya dimarahin si cecep malah dapet rejeki dimodalin buat bikin warung. sekarang usahanya sudah cukup maju, meskipun udah punya warung si cecep masih suka aja muter bawa gerobak, kadang sampe pasar kranggan tugu. komentarnya, “kita sih jualan empal gentong ning jogja kaya mbabat alas” dalam dialek cerbon yang kentel..

cepatnya cerita, si cecep baru aja wisuda, dan uniknya kalo mahasiswa lain dateng wisuda ganteng2, bawa keluarganya dan bawanya mobil, si cecep malah bawa gerobak empal gentong kesayangannya, “Skalian Jualan” Cep Cep. nih potonya gan

Spoiler for si cecep bawa gerobak pas wisuda:
Tambahan

Spoiler for foto sama siapa coba?:
Spoiler for si cecep juga aktif di organisasi, BEM Universitas:
Spoiler for nih bukti kalo cecep beneran anak UGM:
Spoiler for si cecep juga hobi bersepeda:
Spoiler for warungnya si cecep:
undefined

Semoga Ceritanya Cecep menginspirasi kita semua, ane sebagai temennya sangat salut sama perjuangannya cecep

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 302 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: