Arsip

Posts Tagged ‘jomblo’

Udah Setia? Tapi masih Diselingkuhin? Silahkan dibaca

Hallo gan ….
Ketemu lagi di thread ane.

Spoiler:
Bagi yang pacaran, udah Nikah, Tunangan, ataupun Jomblo Wajib Baca!!

Kali ini ane bikin thread soal faktor yang menyebabkan kita diselingkuhi oleh pacar/pasangan kita.
Selama ini mungkin ente ngerasa udah jadi pasangan yang setia? Mencurahkan seluruh kasih sayang dan cinta hanya untuk pasangan ente biar si doi tetep sayang dan setia? Selalu romantis, dan mati-matian usaha untuk bikin pasangan ente bahagia. Ok fine …. mungkin kalo ente bertanya pada diri sendiri pasti begitu jawabannya.
Tapi ane yakin gan!! ada diantara agan, sista pasti pernah mengalami diselingkuhin sama pasangannya. Betul begitu? Untuk yang pernah mengalami hal macam ini, Pernahkah ente cari tau sebabnya????

Waupun ente udah setia, tidak menjadi jaminan bahwa pasangan ente juga setia kepada agan/sista. Yang perlu dipahami kenapa hal itu sering terjadi adalah faktor dari diri kita sendiri gan !!
Faktor apa aja itu?? Silahkan disimak …..

Spoiler:
Quote:
  • Ente terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
  • ______________
  • Ente tau bahwa hubungan Ente udah ndak sehat, tetapi tetap aja membiarkannya.
  • ______________
  • Merasa gak percaya diri, minder, dan merasa gak bisa hidup sendiri.
  • ______________
  • Hampir semua hubungan masa lalu Ente bermasalah.
  • ______________
  • Ente terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria/wanita lain.
  • ______________
  • Terlalu terbuka, dan gak segan ceritain tentang keburukan mantan di masa lalu
  • ______________
  • Senang dengerin pujian, dan lebih senang dengerin kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.
  • ______________
  • Ente emosional dan gampang nangis.
  • ______________
  • Selalu menggebu-gebu waktu ceritain suatu masalah, dan kadang berlebihan waktu menghadapi suatu masalah.
  • ______________
  • Suka nilai orang hanya dari penampilan.
  • ______________
  • Takut hidup sendiri dan merasa kesepian.
  • ______________
  • Tergila-gila sama film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
  • ______________
  • Cemburu buta.
  • ______________
  • Terlalu posesif dan takut kehilangan.
  • ______________
  • Ente selalu meremehkan temen yang ada disekitar dan hanya berpusat pada si doi saat pacaran.
  • ______________
  • Egois, dan selalu berpendapat bahwa apa yang kita lakuin itu akan membuat si doi bahagia

Tanpa kita sadari, faktor-faktor di atas merupakan hal fatal yang menyebabkan kita diselingkuhi oleh pasangan kita. Hal yang kadang kita anggap sederhana, biasa saja malah justru menjadi bomerang yang menhancurkan hubungan kita ama doi. Ane rasa kita harus lebih bijaksana dalam menjalani suatu hubungan. Biar hal-hal seperti perselingkuhan gak terjadi lagi di hubungan kita di masa depan.

Sekian gan, moga-moga thread ane bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran.
Yang gak suka ama thread ane, tolong di rate 5 aja
Yang suka, boleh lah bagi ijo-ijonya

sumber

Berbagai Alasan Orang Memilih untuk Jomblo


1. Prinsip
Beberapa orang berprinsip untuk tidak berpacaran, tapi langsung menuju ke jenjang pernikahan, ya, karena mereka menghindari kontak fisik non-muhrim. Kadang untuk beberapa orang, prinsip mereka memang benar, dan berdasarkan pada tuntunan agama yang kuat, tapi kadang prinsip ini bukan murni karena pilihan, tetapi karena ngga laku aja…n belum cukup beruntung buat dapet pacar…

2. Hemat
Agan-agan pasti tahu sendiri kalo yang namanya pacaran adalah jenis investasi yang sangat tidak menguntungkan, kenapa? karena kita menghabiskan banyak uang hanya untuk jalan sama orang yang belom tentu jadi suami/istri kita. Bayangkan, berapa uang yang agan habiskan buat pacar agan? [jangan dihitung, nanti cinta agan jadi ngga murni lagi ]. Jadi, dengan menjadi jomblo, kita bisa seenaknya pakai uang untuk kita sendiri, dan tidak harus ngajak jalan lawan jenis tiap malam minggu.

3. Bebas
Benar, pengen bebas!! Kadang beberapa pasangan pacaran memperlakukan pacarnya kayak suami/ istrinya sendiri yang mesti update status setiap saat, lapor kalo jalan ama lawan jenis, ataupun absen tiap malem, dengan mengucap “goodnight honey”. Nah, dengan menjomblo, kita bisa jauh lebih bebas, bebas hang out kapan aja, dimana aja dan dengan siapa aja.
4. Mengejar Karir
Ini adalah golongan orang-orang yang sampai kepala tiga masih juga single, mereka mengarahkan hidupnya sepenuhnya untuk bekerja…bekerja…dan bekerja, buat apa? Ya buat kesenangan mereka sendiri. Orang-orang kayak gini seringkali bisa menikmati kesendirian dalam hidupnya [walaupun mungkin air mata mereka mengalir tiap malam karena kesepian]
5. Artis Wannabe
Wahaha , ada beberapa orang yang ngga pengen punya pacar karena pengen tetep punya fans-fans yang mengejar2 dia..[biasanya yang kayak gini sih cewe], jadi dia ngga pernah nerima orang jadi pacarnya, Cuma seneng aja kalo ada orang yang ngejar2 dia. Syarat utama untuk alesan ini adalah wajah cakep dengan multitalenta.

6. Pangeran Cinta yang Patah Hati
Ini adalah laskar pejuang cinta yang berkali2 mencoba mencari cinta namun tetep berujung pada kegagalan. Sehingga, kekecewaannya yang begitu besar, membuat dia memilih untuk jomblo seumur hidup. Biasanya, pangeran kayak gini bakal sembuh lagi jadi pejuang cinta kalo dia ketemu puteri tidur cantik dari negeri dongeng yang bisa jatuh cinta hanya karena dibangunkan dari tidurnya. Kalo cewe, tinggakl diganti jadi puteri cinta yang patah hati…

7. XXXXX
Sebenernya ane g setuju kalo ini jadi alesan kejombloan, tapi buat lucu2an aja, ane tambahin, satu alasan PAAALING terakhir orang memilih jomblo…

Spoiler for terakhir:

undefined

NASIB

 

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Berkekuatan Tinggi

17 Juni 2012 1 komentar

 

 

Kumpulan kata-kata buat nyindir adalah topik baru yang masih jarang dibahas admin. Sindiran itu ibarat suara yang mengandung sayatan pisau. Kalau sobat pernah menonton film kung-fu hustle,ada scene dimana dua pembunuh bayaran yang memainkan sejenis gitar cina yang ketika di petiknya,muncul efek seperti pedang. Nah..kalau di kung-fu hustle itu cuma fiksi,didunia nyata itu bisa menjadi kenyataan. Bedanya,didunia nyata gak bakal terlihat seperti pedang gitu..hahaha..

Berikut ini ada sebagian kecil kata-kata buat nyindir yang bisa sakit ati yang disindir. Kalau yang disindir orangnya bodoh / pekak,admin rasa sindiran ini gak bakal berefek. Ini dapetnya dari update status difacebook,and bisa juga di pake buat update di facebookmu atau di Profil Blackberry Messengermu.

——————————————————————————————

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..

sumber

Gila ni orang peletnya keren banget.. (~^0^)~



Percuma ganteng kalo masih jomblo…

undefined

tkp>>

Kategori:revo Tag:,

Cewek ABG Cantik Pemburu Harta

12 Mei 2012 1 komentar

Sungguh Terlalu hiks..hiks,
Mereka para gadis cantik yang berusia belia rela bermesraan dan mau  tidur dengan laki-laki  setengah baya ini, padahal di bumi ini masih banyak para jejaka yang jomblo dan berwajah cakep cakep tapi kenapa..??
karena dwit tao karena tenaga n pengalamannya jauh di bandingkan dengan para lelaki muda?
Atau memang ini dampak dari harga kebutuhan yang naik?
cabe lebih  mahal dari pada harga diri…?
apa  memang harga cabe lebih  mahal dari pada harga diri…?

 

 

 

 

Sumber. http://laksanaberita.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: