Arsip

Posts Tagged ‘hayoo’

20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab!!

30 Januari 2012 7 komentar

 

 

OIIIIII GAN, pernah gak denger pertanyaan ini?? pernah pastinya, tapi tau gak kalo jawaban nya salah? nih agan liat sendiri dah smuanya

Sekilas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini nampak mudah untuk dijawab. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata mayoritas orang menjawab semua pertanyaan tersebut dengan salah! Berikut ini adalah 20 pertanyaan mudah namun sulit dijawab dengan benar tersebut.
1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)
3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja pada si empus)

13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

17. berapa berat badan agan ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
benar : gak ada asapnya gan…

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)
sumber

Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !

 

Miris gan,tapi cocok buat mereka2 yang disana agar jera, berikut ane sediain foto dari salah satu penjara brazil yang mengerikan.. tapi ane gak tau tepatnya dimana


Parah gan numpuk gitu.. yang tidur aja diliatin


Ini lagi ngapain ya gan..? ane juga nggak tau


bakal senggol2an nih gan


awas jatoh gan


ini gedungnya dari kejauhan gan


Mendingan ane maen kartu deh sampe buluan


Ini lagi ibadah gan


kayaknya tadinya botak trus di tato ya


ini juga lagi ibadah gan


penjara ato sarang laba2 nih


absen gan


hayoo ngantri di borgol


kayak lagi maen kartu..


emhh..enak banget tidurnya.. ada manis2 tuh depannya


jemuran bareng dalem bilik penjara gan


buat apa ya gan


Ibadah lagi gan


kasian banget yang baju ijo

ayo cukur ampe abis gan


liat tuh gan.. yang lagi tiduran sambil bengong, badannya dipake tidur orang lain & kaki orang lain

hayoo agan2 ada yang mau masuk sini gak??

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: