Arsip

Posts Tagged ‘gak’

[HOT PIC] Dibalik Keberingasan Tentara Israel Ada Yang Kaya Gini

 

 

Akhir – akhir ini ramai di mana mana pemberitaan penyerangan israel ke palestina.

Tapi tau gak sahabat memobee, ternyata dibalik keberingasan tentara tentara Israel ada yang ginian:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber

Foto KOnyol gokil

neh ada beberapa foto yg ga bisa ane jelasin…. bisa ente jelasin gak…!!!

Siapa yang mau boker di tonton orang lain

 

sepeda kuda mainan gokil
antara narsis ama ga tau diri
coba tebak, dia lagi sms apa…??
ada yang bisa menebak gak kejadian perkaranya bagaimana…??
Kiamat sudah dekat
kakek kakek narsis
antara cowo gokil atau cowo bego

 

 

 

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Moment-Moment Rok Tersingkap Oleh Angin

 

Sebagaimana kita ketahui bersama tentang pengaruh angin terhadap kehidupan kita sehari-hari. Dalam jumlah tertentu angin sangat vital untuk keberlangsungan hidup manusia namun dalam jumlah dan kecepatan yang sangat tinggi angin akan meluluhlantakkan benda-benda yang ada dibumi dengan munculnya topan atau badai.

Namun tahu gak kalau angin juga kadang berperilaku porno? Hembusannya sering membantu para laki-laki untuk menyaksikan pemandangan eksotis secara tidak sengaja, mau tahu cara angin berperilaaku porno? ini dia foto-fotonya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

undefined

 

undefined

 

undefined

 

 

undefined

 

undefined

 

undefined

sumber

Cuma ORANG PINTER yang bisa BACA tulisan ini

24 September 2012 3 komentar
undefined
coba gan baca seperti agan baca tulisan pada umumnya
bisa gak ?
kalo lancar agan pinter
tapi kalo sempet terhenti dan mikir kayanya butuh upgrade ram gan

lihat game unik lainya di

SUMBER

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Matematika Yang Unik Gan

Ni gan hitung-hitungan yang aneh dan gak diduga-duga hasilnya.

Spoiler:
undefined

sumber

Kategori:revo Tag:, ,

Gila Cuman Ngasih Makan Kuda di Gaji 10-20 juta mau…….

 


undefined

Hahahahaha Kalo si kuda gak mau makan berarti gagal dan gaji pun gak di berikan

Sumber : Gambar-Gambar Lucu Indonesia | 1dya.Com Gambar-Gambar Lucu Indonesia

Alasan anak SD gak suka belajar Kelompok

 


Langsung aja gan

Akhir-akhir ini ane bingung, kenapa anak SD jadi gak suka belajar?
Padahal belajar kan juga untuk kepentingan diri sendiri
(Sok rajin TSnya, padahal TSnya jarang belajar )

Setelah ane cari-cari gan, ane nemuin alasannya, check it out:

Bagi yang bacanya serius, ane minta maaf gan, cuma bercanda!

Sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Sepak bola Wanita Dengan Telanjang Dada

10 Juni 2012 1 komentar

Ini benar-benar sepak bola yang aneh. bayangkan semua pesertanya adalah wanita cantik dan semuanya tidak memakai baju alias setengah bugil..
gimana kalo ada dimari ya gan…tentunya nurdin jadi tambah gak mau turun nih

 

 

 

 

 

[PICT] Bermotor H * NDA Edisi Terbatas Yang Bikin Ngakak (halah ngakak ane telen Asbak!)

Gak usah pake basa basi, Langsung aja liat penampakannya nih gan!

Spoiler for penampakan:

H * NDA V * G * N *

Spoiler for penampakan:

H * NDA V * G * N *

Lagi iseng barusan liat foto2 di hape gan .. nemu ginian
ane nemu ITU bermotor di parkiran kampus ane (kira2 2 Tahun Lalu yg)
Spoiler for BONUS:
YANG GAK Komen Ane SUMPAHIN Muka ente JADI Kaya GINI!

sumber:

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Kayaknya sejak ada nih orang, OVJ jadi ga lucu lg ya ?

5 Juni 2012 2 komentar
Loading image...
komentar mamah sy, “sebel mama, si olga pake ikut-ikutan ovj. kan dia dah punya tempat kerja sendiri (mungkin maksudnya acara fake live musik murahan) jadi gak lucu ah, si sule jadi rusak, jayus.. kalau jadi bintang tamu si gak apa-apa, eh malah keterusan..” abis ngomong gitu mama sy langsung tidur.. padahal selama ini dia suka banget ovj, n penggemar berat sule…

setuju ga teman2 ?

Kategori:revo Tag:, , , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: