Arsip

Posts Tagged ‘dewi persik’

Foto Dewi Persik Ciuman Dengan Bule Tersebar

 

Ini masih soal foto mesra. Kali ini giliran aktris dan pedangdut Dewi Persik yang kembali membuat heboh dengan foto mesranya dengan seorang pria bule. Dalam foto tersebut, Depe, sapaan akrabnya tampak berciuman mesra dengan pria bule berambut gondrong. Diketahui pria asal Belanda itu bernama Harry Bond. Depe pun mengakui foto tersebut adalah dirinya. Mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya berhubungan spesial dengan Harry. Ia juga berkilah foto tersebut hanyalah untuk sekadar iseng.
 “Lagian dia (Harry) itu bener-bener sahabat aku tahu. Aku sama dia nggak ada apa-apa. Itu cuma iseng-iseng aja,” jelas Depe saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (26/12/2012) malam. Pelantun ‘Diam-diam’ itu pun melanjutkan pembelaannya. Menurutnya, ciumannya dengan Harry bukanlah ciuman hot dan nakal. Masa? “Iya, orang itu aku lucu-lucuan aja. Bukan ciuman yang gimana-gimana kan. Lagian juga udah lama banget fotonya,” sambung Depe berdalih. Harry Bond sendiri sebenarnya tak asing di dunia hiburan Tanah Air.
Wajahnya kerap hadir di layar FTV. Ia juga tergabung dalam grup musik The Bugils (Bule Gila) bersama rekan-rekan bulenya. Bagi Depe sendiri, ini bukan pertama kalinya ia tersandung foto mesra. Sebelumnya Depe juga pernah berpose mesra dengan mantan suaminya, Aldi Taher. Depe juga pernah berurusan dengan FPI dan Polisi akibat foto nakal. Kala itu pose topless dirinya tersebar luas di internet.

Waduh, Dewi Persik Disosor Om-om Pengusaha!

Loading image...

Bukan Dewi Persik namanya kalau tidak digosipkan punya pasangan baru yang fenomenal. Setelah bercerai dengan Saipul Jamil, artis yang akrab disapa Depe banyak sekali dikabarkan dekat dengan pria-pria yang tidak biasa, dari artis India hingga yang paling terakhir, adalah pengusaha di Balikpapan.

 

Kabar miring menyebutkan Depe tidur satu kamar dengan pengusaha Balikpapan. Akan tetapi, Depe berkata lain. Bahkan, dirinya bilang dia disosor!

 

1

 

“Kan seperti biasa dikasih akomodasi, dan yang bukain kamar kebetulan dia. Aku gak ngapa-ngapain, tapi dia langsung nyosor, saya ngelak,” katanya kepada Tabloid Nova.

 

Namun, Depe menjelaskan lebih lanjut, sang pengusaha langsung masuk kamarnya tersebut hanya ingin mengucapkan ulang tahun.

 

2

 

Hmm, masa sih?

sumber

Dibilang Main Film Sama Dewi Persik, Mr.Bean Asli Larang Fans Tonton Film Itu

Kehebohan akan berduetnya Dewi Persik dan Mr. Bean di layar lebar ternyata tak hanya di Indonesia saja. Bahkan Rowan Atkinson, Mr. Bean yang paling asli dari Mr. Bean yang lain, telah mendengar kehebohan yang disebabkan oleh si goyang gergaji.
poster
Menanggapi kebingungan masyarakat Indonesia tentang seorang Mr.Bean akan main film ‘kacangan’ seperti itu, Rowan mengklarifikasi secara langsung melalui Facebook-nya.
“Hallo penggemar Mr.Bean di Indonesia! Kami sudah dengar ada film Indonesia yang judulnya ‘Mr.Bean’. Aku ingin menekankan bahwa film itu sama sekali tak kaitannya dengan Mr.Bean yang kalian cintai ataupun diri Rowan Atkinson sendiri. Jadi daripada kecewa, lebih baik tidak usah ditonton film tersebut.”
depe
Sebelumnya, manajemen Rowan juga telah menyatakan artisnya sama sekali tidak bermain film bersama Dewi Persik. Tapi disini, Depe dan kawan-kawan masih ganas berkoar-koar mengklain mereka berduet dengan Mr.Bean.

sumber

 

Foto Foto Seksi Ayu Ting Ting Yang Disukai Para Netter

Foto Foto Seksi Ayu Ting Ting Yang Disukai Para Netter

Siapa yang tidak mengenal sosok Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut yang melejit lewat tembang “Alamat Palsu” ini begitu populer dalam beberapa bulan terakhir ini. Sosoknya tidak hanya menghiasi layar kaca dengan aksi panggung yang memukau, tetapi juga beberapa kali tampil lincah sebagai pemandu acara musik.

Penyanyi dangdut yang masuk dalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia bukan Dewi Persik atau Julia Perez. Dia adalah Ayu Ting Ting, tak hanya itu Info panas dan menghebohkan yang menerpa ayu ting ting apalagi kalo bukan kasus Foto bugil ayu ting ting.

Pantas sajah gan saking cantik dan sexy nya makanya itu foto sexy ayu ting ting pun menjadi buruan para netter jail. nah dari pada pusing cari Foto bugil ayu ting ting., foto dibawah ini juga enggk kalah gan.disimak yuk…!

Berikut Foto Foto Seksi Ayu Ting Ting Yang Paling Disukai Para Netter :

Ayu Ting Ting:
undefined
undefined
undefined

 

Foto Eksklusif Rowan Atkinson “Mr. Bean” dan Dewi Persik Berkostum Pocong

Dewi Perssik dan Rowan Atkinson. Insert: Eksklusif foto Rowan Atkinson sedang menggunakan kostum pocong, didampingi Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Rowan Atkinson. Insert: Eksklusif foto Rowan Atkinson sedang menggunakan kostum pocong, didampingi Dewi Perssik
Banyak yang masih belum percaya, jika Rowan Atkinson, si pemeran Mr Bean akan mengenakan kostum pocong, saat beradu akting dengan Dewi Perssik dalam film Mr Bean Kesurupan DP.


Foto tersebut juga menjelaskan, jika Rowan Atkinson sebenarnya telah datang ke Indonesia dan menjalani syuting dengan Dewi Perssik. Namun saat dikonfirmasi, Dewi Perssik belum mau menjelaskan perihal tersebut. Namun ia merasa senang dapat beradu akting dengan bintang film internasional seperti Rowan.

“Kaget pasti, ternyata bisa bertemu dalam satu film, itu luar biasa sekali,” ujar Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji itu juga sangat senang dengan keramahan Rowan selama menjalani syuting. “Dia itu orangnya ramah dan humoris,” terang Dewi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ide film Mr Bean Kesurupan DP datang saat putra Dewi, Felice Gabriel sering menonton film-film dan sitkom yang dibintangi Mr Bean. Dewi mengusulkan kepada Keke Dheraaj (produser K2K) agar bisa mendatangkan Mr Bean. Usul tersebut ditanggapi serius pria yang dikabarkan tengah dekat dengan perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

 Eksklusif: Foto Rowan Atkinson sedang berpose dengan Dewi Perssik sedang menggunakan kostum pocong
 Mr. Bean dan Dewi Persik Berkostum Pocong

 

Artis Cantik Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film?

18 Maret 2012 1 komentar

Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film?


Kasus bocornya foto-foto panas para selebriti ketika sedang menjalani syuting kembali merebak.
Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas Aida Saskia yang tengah mandi di dunia maya.

Foto-foto itu rupanya adegan Aida saat tengah syuting untuk film Pelukan Hantu Gerandong dari karya rumah produksi K2K Production. Aida mengaku tak tahu menahu mengapa foto-foto tersebut bisa bocor di internet.

“Aku tidak tahu menahu soal itu, itu hanya adegan film. Tapi kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya?” kata Aida, saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (5/1).

Aida mengaku sangat terkejut mengetahui foto-foto itu muncul di internet. Pelantun lagu Ayam Jago ini juga membela diri dengan menyatakan bahwa foto-foto yang bocor di dunia maya itu adalah foto biasa.

“Masa iya aku mandi pakai baju tidur. Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku tidak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek,” bela Aida.

Tetapi, Aida bukanlah selebriti Tanah Air yang pertama, yang foto-foto syutingnya bocor di dunia maya. Sebut saja penyanyi dangdut sensasional Dewi Persik.

Dewi Persik sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, karena foto-foto panasnya beredar luas di internet. Pada foto itu, Dewi Persik bertelanjang dada. Payudaranya hanya tertutup rambut panjangnya yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose.

Namun, ia lupa kapan dirinya berpose telanjang dada. Tetapi, ia ingat berfoto topless ketika syuting sebuah video klip.

“Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen),” kata Depe, panggilan Dewi Persik, Kamis (25/11/2010).

Menyikapi beredarnya foto itu, Depe sama sekali tidak mengelak. Dia mengaku bahwa foto itu memang dirinya. “Iya itu foto saya. Foto lama saya, Mas. Aku lupa tahun dan bulannya,” katanya.

Aida dan Dewi Persik menanggapi bocornya foto-foto panas mereka ketika sedang syuting dengan tenang dan santai, berbeda dengan aktris Jenny Cortez.

Foto panas Jenny Cortez ketika syuting yang menyebar luas di internet juga sempat membuat publik heboh. Foto-foto tersebut sempat menjadi perburuan banyak orang yang penasaran dengan lekuk tubuh sexy Jenny Cortez.

Jenny Cortez berang dan mengancam akan menuntut Rp1 miliar kepada PH Cita Baru jika dalam waktu satu minggu tak berhasil menemukan penyebar foto topless dirinya. Hal itu dikemukakannya saat jumpa pers di Kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010) perihal foto topless Jenny Cortez yang beredar luas di internet.

Citra Baru, adalah rumah produksi yang membuat film Pemburu Hantu The Movie. Foto-foto topless Jenny yang tersebar, diambil saat ia melakoni syuting film tersebut.

Meski akan menuntut Rp1 miliar, dituturkan Jenny, sebenarnya hubungannya dengan pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah, sudah baik. Namun, Jenny sebagai korban tetap menginginkan penyebar foto-foto tersebut diselidiki dan dibawa ke jalur hukum.

 

Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1124542/bocorkan-foto-panas-demi-dongkrak-film

 

Wow! Gaun Dewi Persik Menerawang

Pedangdut Dewi Persik tampil begitu s3ksi saat acara Infotainment Award. Ia mengenakan gaun hitam menerawang.

undefined
Depe terlihat seksi dengan gaun yang dikenakannya.


Ia mengenakan gaun hitam tipis.

undefined
Bagian tubuh Depe pun terlihat jelas.

undefined
Depe juga menyumbangkan lagunya dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2012).

sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 313 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: