Arsip

Posts Tagged ‘cukur’

Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !

 

Miris gan,tapi cocok buat mereka2 yang disana agar jera, berikut ane sediain foto dari salah satu penjara brazil yang mengerikan.. tapi ane gak tau tepatnya dimana


Parah gan numpuk gitu.. yang tidur aja diliatin


Ini lagi ngapain ya gan..? ane juga nggak tau


bakal senggol2an nih gan


awas jatoh gan


ini gedungnya dari kejauhan gan


Mendingan ane maen kartu deh sampe buluan


Ini lagi ibadah gan


kayaknya tadinya botak trus di tato ya


ini juga lagi ibadah gan


penjara ato sarang laba2 nih


absen gan


hayoo ngantri di borgol


kayak lagi maen kartu..


emhh..enak banget tidurnya.. ada manis2 tuh depannya


jemuran bareng dalem bilik penjara gan


buat apa ya gan


Ibadah lagi gan


kasian banget yang baju ijo

ayo cukur ampe abis gan


liat tuh gan.. yang lagi tiduran sambil bengong, badannya dipake tidur orang lain & kaki orang lain

hayoo agan2 ada yang mau masuk sini gak??

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: