Arsip

Posts Tagged ‘cowo’

Tertangkap Basah di Dalam Angkot (+foto)

6 Desember 2012 2 komentar

Kejadiannya kemaren pas ane lagi jalan-jalan naek angkot.. waktu itu ga terlalu banyak orang sih di dalem angkot..
Ane duduk di pokok belakang gan, lagi ngelamun liatin jalan sambil nginget-nginget kenangan manis ane waktu masih pacaran ma Justin Bieber
Eh tiba-tiba ane ngedenger percakapan yang janggal gan, kira-kira begini :

Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih..
Cewe : Boleh mas,,
Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..
Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa..
Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..

Aduh, perasaan ane udah ga enak nih..

Trus ane ngerasa kok nih angkot kok jalannya mulai goyang-goyang ya.. aduh ane ga berani nengok deh, soalnya percakapan selanjutnya gini :

Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..
Cewe : Gpp mas, biar enak..
Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?
Cewe : Kan saya bawa tissue..
Cowo : Yaudah deh.. enak nih, anget.. hmmm…

Sumpah gan, ane bener-bener ga enak hati, mau turun tapi tujuan ane masih jauh,.. jadi ane putuskan deh mending ane foto aja diem-diem..
Ini dia gan penampakannya,, jangan ngiler ya gan..

Spoiler:
Quote:

undefined


Sumber>

Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo..

Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo..

Ane mo curhat gan..

Dulunya aku seperti ini…

Spoiler for buka:

Kemudian aku ketemu cewe.. dan jadi kaya gini..

Spoiler for buka:

Dia sangat cantik seperti ini..

Spoiler for buka:

Aku kasih dia kado kaya gini..

Spoiler for buka:

Ketika dia jawab iya saat aku tembak.. Akupun jadi..

Spoiler for buka:

Rasanya dunia dah kaya milik berdua..

Spoiler for buka:

klo malem biasa telpon2nan..

Spoiler for buka:

akibatnya klo dikantor akupun jadi..

Spoiler for buka:

ketika dia aku kenalin ma temenku, temenku ngliat dia sampe kaya gini..

Spoiler for buka:

dan akupun jadi..

Spoiler for buka:

Tapi saat hari valentine, dia dapat bunga dari seseorang..

Spoiler for buka:

dan reaksi dia..

Spoiler for buka:

dan akupun jadi..

Spoiler for buka:

kemudian aku jadi..

Spoiler for buka:

lalu..

Spoiler for buka:

akupun merasa..

Spoiler for buka:

jadi akupun mulai..

Spoiler for buka:

sekarang lihat aku jadi kaya gini..

Spoiler for buka:

cinta emang kejam gan..

Spoiler for buka:

dan karena sendiri sekarang akupun sering melakukan kaya gini..

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

sumber :

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Terhadap Kita

Ajian Bikin Tahu Perasaan Orang Lain Terhadap Kita
Sekalian saya mau share pengalaman temen…
Saya pernah nyoba ke cewe kemarin-kemarin ini pas pertama kali ketemu itu cewek ane udah suka,jadi pas udah 2 minggu ane coba ilmu ini (gara2nya sikapnya jadi aneh) (dalam hal ini ane masih punya pacar trus ane putusan sama pacar ane karena dia).

Karena ane udah nyoba ane tau dia suka sama ane trus ane putus sama pacar ane saat itu ane pacaran sama dia gan,tetapi saat pacaran ane ga ga peduli sama dia karena ane udah tau apa yang dia rasain ke ane jadi ane yakin dia ga bakal ninggalin ane,akan tetapi berlalu 2 bulan tiba2 semua itu berbalik dia mulai engga perhatian ke ane,katanya dia bosan engga pernah di perhatiin,tapi tetap ane pertahanin karena ane emang sayang ama dia,ane berusaha berubah dan itu semua terbalik ane yang perhatian dia yang engga,hingga ini bulan ke 5 ane putus (baru beberapa hari yang lalu tepatnya tadi malam).

Gara2nya jujur awal pacaran sama dia ane cuman mau minta di beliin barang sama dia,tapi seiring waktu ane malah jatuh cintanya dalam banget,tapi akhirnya ane harus nerima karma.tolong di ambil hikmah dari kisah ane,ane engga pengen ada yang ngalamin kayak ane,cukup ane aja dan ane harap dia mendapatkan cowo yang lebih baik dari ane.jadi agan yang mau nyoba ilmu ini,tolong jangan macam-macam perlakukan perempuan dengan baik agar karmanya baik juga.

Amalan ini versi bugis,tapi flexibel bisa dipakai siapa saja :

”Alifatima laoko,misengih teana melola………..(nama target) yakomeloi,karawangeka ganka posila loyase yakoteoi karawangeka ganka posila loyawa,barakalailahailallah”

Jika target garuk antara puser sampai rambut berarti target gampang/bisa/ada rasa sama kita,tp klo puser sampai kaki berarti kebalikan dibaca saat liat target aja sob,tidak ada lelaku lainnya.

Sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Status Facebook Aneh Cewek ABG Jaman Sekarang

23 Maret 2012 1 komentar

Status Facebook Aneh Cewek ABG Jaman Sekarang

Gan,, ane barusan iseng-iseng browsing di FB,,
Ketemu status ginian,, yang parah commentnya gan…

Kira-kira gini komen nya gan…
Satria udah nggak musim,sekarang malam minggu pake mobil. gak laku cowo kalo cuma modal satria.hehehe

Miris ane gan…
Dipikir-pikir cowok yang masih sekolah atau kuliah bawa mobil,, itu mobil pribadi atau mobil orang tuanya??

Kayak nya miliarder muda di Indonesia bisa diitung pake jari..
Lagian ane modal Supra X jadul aja cewe ane masih betah betah aja gan…

Malah ane punya temen kuliah yang masih pake sepeda masih mesra mesra aja ama pacarnya gan…

Kalo pesen Admin buat para Cewek :
Carilah pasangan yang bisa membuat orangtuanya bangga..
bukan pasangan yang bangga karena kekayaan orangtuanya..

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 317 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: