Arsip

Posts Tagged ‘ane’

Anda Akan Berfikir 2X Untuk Bolos Sekolah, Kuliah & Kerja Setelah Melihat Gambar Ini

26 April 2013 1 komentar

WAJIB BACA !!!
Langsung aja, tadi pas mau berangkat ke sekolah ane ketemu sama anak SD yang punya semangat tinggi untuk mengejar ilmu ke sekolah nya, padahal ia sedang ……… karena ane merasa itu sesuatu hal yang sangat jarang terjadi, yaudah ane fhoto . Langsung aja klik spoiler nya gan

Spoilerfor Terharu :(:

 

Spoilerfor Lebih jelas lagi:

 

Spoilerfor Lebih jelas lagi:

Maaf kalo gambar nya kurang jelas, pake kamera hp soal nya, ane lagi bawa motor jadi fhoto nya tangan 1
sumber 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..

2 Maret 2013 2 komentar

 

Ane dah 6 tahun pacaran sama cewek ane .. pas bulan september 2010 kemaren ane ditugaskan ama kantor ke kota T..
Pas tahun baru 2011 ane gak bisa pulang karena emang kondisi gak bisa tinggalin kantor ane.. jadi ini utk pertama kalinya ane gak tahun baruan sama tunangan ane selama kami pacaran..
pas tanggal 1 januari 2011 nyokap gue nelpon katanya tadi malam (pas malam tahun baru) ngeliat tunangan ane lagi jalan sama cowok lain pake gandengan tangan..
awalnya ane gak percaya , dan ane berpikir nyokap ane salah liat..
tp nyokap ane bilang gak mungkin salah liat soalnya waktu ngeliat jaraknya dekat banget ( nyokap ane di mobil paman ane waktu parkir, cewek ane turun dari mobil cowok selingkuhannya).

ane tetap cuek gan..tetap percaya ama cewek ane..apalagi setelah ane telpon, cewek ane berani sumpah demi tuhan klo dia gak macam2..
sabtu. 5 februari 2011 ane pulang ke kota ane, ane sengaja diam2 dengan harapan bikin kejutan sama cewe ane ( secara sudah 3 bulan lebih gak ketemu) .. dari bandara ane dijemput ama teman ane.. kami mampir tempat makan yg tempatnya di pinggir laut krn perut ane laper.. entah krn Tuhan sayang sama ane.. ane dengan mata kepala sendiri ngeliat cewek ane lagi gandengan tangan sama cowok lain di restaurant itu..
bagaikan tersambar petir, ane gak jadi turun dr mobil teman ane.. rasanya pengen ngedatangin dan ngegampar tuh pasangan laknat..
tp teman ane nenangin ane, trus ane sms tunangan ane :
ane : “kamu dimana yank?”
tunangan ane : “di jalan yank, gi sama mama. napa yank?”

ngeliat jawaban sms tunangan ane.. ane turun dr mobil trus ane datangin tunangan ane.. mereka kaget.. tunangan ane sampe gak bisa bicara kepergok sama ane krn dia pasti gak nyangka klo ane pulang kampung.. trus ane lepas cincin tunangan ane, trus ane kasih ke cowok selingkuhannya.. ane bilang ke cowok selingkuhannya : “tolong jaga dia baik2 ya, selamat”
ane pergi sambil ninggalin jam yg rencana ane kasih ke tunangan ane sebagai hadiah oleh2 ane..

sampai saat ini mantan tunangan ane(sekarang ane anggap mantan) nelpon terus minta balikan.. tp ane dah anggap dia mati dr hidup ane

ane,,..sudah nyesal banget sempat marah ke nyokap ane krn nuduh nyokap fitnah cewek ane..
ane pengen minta maaf ke nyokap malam ini juga..

maaf ya gan, klo curhat ane kepanjangan..ane gak tau harus ngengungkapan kesedihan hati ane ke mana

for update

sebelumnya ane ngucapin terimakasih buat agan2 yang udah ngasih masukan.. dan buat ane bisa ngejalanin semua walau berat..

Gan.. kita beruntung punya nyokap.. orang yang selalu ada disaat kita terpuruk adalah nyokap.. ane nyesal sudah berkata kasar sama nyokap ane..dan menuduh nyokap gak suka sama tunangan ane.. waktu ane minta maaf nyokap ane bilang :” nyokap selalu memaafkan dan mendoakan ane”

jujur gan.. ane gak munafik, ane masih cinta sama dia.. tp ane harus pake logika.. untuk apa ane berikan hidup ane utk orang yang sudah mengkhianati cinta dan kepercayaan ane…

Tadi sore ane ketemuan sama mantan ane (krn dari tadi pagi dia dirumah..nangis2 minta maaf, ane gak tega ngeliat cewek nangis)
dia..minta maaf dan minta balik.. sambil bawa cincin tunangan kami dan minta suapaya ane mau pake lagi.. ane bilang ke dia, klo ane mau terima tuh cincin asalkan mantan ane ntar malam mau ketemuan sama ane tapi datangx sama cowok selingkuhannya..
dia bilang dia dah mutuskan pilih ane, dan gak mau ketemu tuh cowok lagi ( cowok itu teman kerjanya, ane tau dari sahabat cewek ane barusan).. ane tetap kuekuh klo mau ane terima tuh cincin harus seperti itu..

Akhirnya tadi malam (jam.21.00) kami ketemuan bertiga…
mantan ane datang duluan, trus ane datang.. dia masih panggil ane sayank,.,sedangkan ane dah manggil nama sama dia.. selama 30 menit..tuh cowok selingkuhannya datang.. (jujur gan..perasaan pengen nonjok masih ada.. tp ane tetap selalu istigfar dalam hati)

mantan ane ngeluarin cincin dan minta ane pake lagi..tuh cowok juga minta maaf ke ane dan minta ane pake lagi..
Subhanallah..ane diberikan kekuatan Allah utk melakukan hal yg luar biasa.. ane diberikan keihklasan utk ngasih ke 2 kalinya cincin itu ke cowok selingkuhan cewek ane..
dan ane bilang ke mantan ane :
“Win (nama mantan ane Winda) .. maaf, aku gak bisa pake lagi ini cincin.. aku dah ikhlas kamu lanjut sama dia..” cuma satu yg aku minta, kamu minta maaf sama ortuku.. dan aku juga akan minta maaf sama ortumu krn kita gak mungkin lagi..” krn gimana pun mereka sdh aku anggap orangtuaku.. mantan ane nangis sejadi jadinya sambil meluk ane…

trus ane ngomong ke cowok selingkuhannya ( cowoknya cuma diam aja tunduk terus) :
“mas, tolong jagain winda ya.. jadiin dia yg terakhir.. jangan jadiin dia karma buat aku ya mas..aku mohon..jaga dia baik2″

habis ngomong gitu ane pergi (tentunya ke kasir dulu bayar pesanan makan.. :-) ) ninggalin mereka berdua.. HP ane matein semua..

Subhanallah..ane bisa benar2 ikhlas hadapin semua.. thanx buat agan2..setidaknya ane bisa ngecurahkan perasaan hati ane yg hancur..

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

manusia keturunan dewa yang selamat dari kecelakaan

dari video yang ane liat , orng” ini sungguh keturunan dewa ..
masak kecelakaan gtu gk matek …
anugrah banget …


Sumber : VIDEO manusia keturunan dewa

Kategori:revo Tag:, , , ,

Inilah Akibat Kalau Bikin (SIM) Nembak …asli kocak bgt gan

16 September 2012 Tinggalkan komentar
kalau bisa ngaka, berarti anda cerdas … wkwkwk
ane aja ampe sakit perut ngebayangin gmna tu jatuhnya gan … wkwkwk
Makanya kalau bikin SIM jangan nembak neng …. wkwkwk
Spoiler:
bagaimana pendapat agan tentang thread ane ??? wkwk untuk pic kelanjutannya langsung kesumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Contoh lebih sayang handphone dari pada nyawa sendiri…

 


Ini dia gan langsung ke tkp :

Parah banget ya gan……nyawa taruhannya…..

Mampir juga ke thrad ane yang lainnya :

sumber

Kategori:revo Tag:, , , ,

kemarin nemu taxi ferari di semanggi gan…keren euyy

Kemarin ane nemu mobil ginian diseputaran SCBD – semanggi gan

undefined

Ane kira yg punya mobil adalah orang kaya yg iseng nempelin plang TAXI di mobilnya…
Setelah browsing ternyata itu beneran taxi gan. Taxi nya emang keren2 gan, merk ferari dan porsche. Harga mobilnya aja 2,5M gan..
pertanyaannya : tarifnya berapaan yah??

Taksi Ferrari Gratis

undefined

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

FAKTA : Ternyata PAINT ga kalah ma photosop (masuk gan)

gan,Gini nih klo dikantor lagi ga ada kerjaan, ane gambar-gambar apa aja yang terlintas di pikiran ane,

karena berhubung dikantor makanya cuman pakai PAINT gan.
semoga agan suka ngeliatnya.

langsung aja gan…..

Spoiler for senja:
undefined
Spoiler for kantor ane gan:
Spoiler for siluet ane gan:
undefined
Spoiler for istiqlal:
undefined
Spoiler for mancing:
undefined
Spoiler for lupus heheh:
undefined
Spoiler for kota:
undefined
Spoiler for jakadra:
undefined
Spoiler for korek:
undefined
Spoiler for love:
undefined
Spoiler for ada berapa wajah…?:
undefined

 

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 302 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: