About

 

NAMA: EDENRONDONA

TGL LAHIR GARUT 1979

KOTA ASAL : TAROGONG KIDUL GARUT

  1. hmdluph
    22 Januari 2011 pukul 5:11 pm

    ?

  2. 23 Februari 2011 pukul 7:42 am

    Berkunjung :)
    Blognya keren…

  3. 24 Februari 2011 pukul 3:34 am

    thank you ba

  4. 13 April 2011 pukul 5:48 am

    Blognya bagus.. informasinya juga padat.. salam kenal

  5. 14 Mei 2011 pukul 10:16 am

    ngisi buku tamu

    lam kenal

  6. 27 Mei 2011 pukul 11:57 am

    mampir ngisi buku tamu mas….

  7. 4 Juli 2011 pukul 1:44 pm

    blog keren!!!
    salam kenal aja deh

  8. 11 Juli 2011 pukul 4:35 am

    kembali salam mas GIY

  9. 12 Agustus 2011 pukul 12:08 pm

    Nuju naon kang eden …

  10. Tukang Ngibul
    23 Agustus 2011 pukul 4:33 am

    isinya ada surga ada neraka nih……!!!

  11. 29 Agustus 2011 pukul 1:55 am

    Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H
    “MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
    TAQOBALALLOOHU MINNA WA MINKUM,
    SHIAMANAA WA SHIAAMAKUM
    _________________________________

    http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/29/seuntai-doa-di-akhir-ramadhan-menyambut-iedul-fitri/

  12. 29 Agustus 2011 pukul 2:01 am

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…

    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.
    Maafkan segala kesalahan.

  13. Gustav
    2 September 2011 pukul 6:18 am

    salam kenal…gan,,
    minal aidin wal faidin..

    Link blog agan dan mampang tuh di blog ana…
    pasang juga ya..

    Last Inspirations

    http://gustavpc.wordpress.com/

    makasih..

  14. 2 September 2011 pukul 6:35 am

    oke gan sip

  15. irfan handi
    31 Oktober 2011 pukul 3:03 am

    Maaf lama tidak berkunjung kemari kawan.
    Sukses terus ya…

  16. 31 Oktober 2011 pukul 3:09 am

    gpp gan :) apa kbr?

  17. 31 Oktober 2011 pukul 11:49 am

    Hi there! Someone in my Myspace group shared this website with us so I came to look it over. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers! Wonderful blog and superb style and design.

  18. 4 Desember 2011 pukul 12:12 pm

    Hey! I just noticed one other message in one other weblog that looked like this. How are you aware all this stuff? That’s one cool post.

  19. 15 Desember 2011 pukul 9:02 am

    Ijin ikut komentar di kunjungan pertama ini gan. Salam kenal dari Sulteng…

  20. 18 Desember 2011 pukul 7:18 pm

    Baca-baca sambil ninggalin jejak disini :)

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)

    Salam Persahabatan

    disave.wp.com

  21. 20 Desember 2011 pukul 5:26 pm

    oke

  22. 30 Desember 2011 pukul 1:59 pm

    Datang mengunjungi sahabat.
    Salam kenal kedua ya gan. :lol:

  23. 30 Desember 2011 pukul 2:47 pm

    kemali mas hady

  24. 6 Januari 2012 pukul 3:41 am

    An exciting discourse is designer statement. I cogitate that you should compose many on this theme, it mightiness not be a taboo somebody but generally group are not sufficiency to verbalize on such topics. To the succeeding. Cheers like your About Absoluterevo's Blog.

  25. 23 Januari 2012 pukul 2:12 pm

    kang, ngiring ngalangkung ah hehe. punten kang simkuring ngiring ngeusi absen. salam kenal hatur nuhun :D

  26. 24 Januari 2012 pukul 2:25 am

    mangga kang hatur nuhun tos kersa lingih blog ecek ecek :)

  27. 17 Maret 2012 pukul 4:30 pm

    I’m not sure where you’re getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for great information I was looking for this info for my mission.

  28. 17 Maret 2012 pukul 4:46 pm

    keren …. sambil numpang lebet nya….

  29. 17 Maret 2012 pukul 6:36 pm

    hatur nuhun kang tos berkunjung di blog ecek ecek

  30. 19 Maret 2012 pukul 12:36 pm

    nice blog gan
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares

    http://muslimshares.wordpress.com

  31. 19 Maret 2012 pukul 6:27 pm

    oke gan boleh tukeran link

  32. 23 Maret 2012 pukul 6:06 am

    Blognya rame ya gan…
    salam blogging…

  33. dombagarut
    2 April 2012 pukul 9:56 am

    wuih kawit teh ti tarogong gening kang . .manawi teh sanes ti garut :D

  34. Irfan Handi
    11 Juni 2012 pukul 5:21 am

    Bang, kode emoticon nya sudah ane kirim ke FB, dicek ya.

  35. 11 Juni 2012 pukul 5:26 am

    terimakasih mas :) jadi ngerepotin ni :0

  36. Irfan Handi
    23 Juli 2012 pukul 11:26 am

    Mau tanya nih gan, kalau boleh tahu kunjungan traffic harian blog ini rata-rata berapa ya? saya lihat meningkatnya pesat sekali. Tolong dibalas ya. :-)

  37. 24 Juli 2012 pukul 6:46 am

    dulu pernah nyamapa 20000rebu paling hot artikel dulu pernah nyampai 70000rebu

  38. 12 September 2012 pukul 4:40 am

    Bro untuk menjalin silaturahmi antar sesama, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di http://www.gombongmotorcommunity.com
    kalau boleh kita tukaran link
    Trim’s
    mampir bro

  39. 24 Desember 2012 pukul 6:46 pm

    Kunjungan Perdana nie… Blognya bagus banget , Artikelnya berbobot…
    salam Persahabatan dari saya :)

  40. 25 Desember 2012 pukul 12:22 am

    salam kembali dan terimakasih sudah berkunjung di blog copas :)

  41. 25 Desember 2012 pukul 10:07 am

    Oke siip

  42. 30 Januari 2013 pukul 6:19 am

    numpang nongkrong disini yak :mrgreen:

  43. 30 Januari 2013 pukul 12:40 pm

    boleh bunda :) thank you atas kunjungannya sering2 ya kesini :D

  44. Pan
    19 Mei 2013 pukul 7:13 am

    Akhirnya bisa buka blog ini setelah ganti dns.
    Mantap ni… blognya keren! :mrgreen:

  45. rajib
  46. Farrel
    21 Juni 2013 pukul 8:43 am

    Salam kenal gan.. :)

  47. 12 September 2013 pukul 5:32 pm

    Kembali gan farrel :)

  48. 22 Juni 2014 pukul 2:39 pm

    blognya bagus :)
    daerah ane namanya desa Talok, banyak dijumpai pohon talok/keres tentunya :)
    padahal di tempat lain juga gak kalah beken hihihi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: