Beranda > revo > Udah Setia? Tapi masih Diselingkuhin? Silahkan dibaca

Udah Setia? Tapi masih Diselingkuhin? Silahkan dibaca

Hallo gan ….
Ketemu lagi di thread ane.

Spoiler:
Bagi yang pacaran, udah Nikah, Tunangan, ataupun Jomblo Wajib Baca!!

Kali ini ane bikin thread soal faktor yang menyebabkan kita diselingkuhi oleh pacar/pasangan kita.
Selama ini mungkin ente ngerasa udah jadi pasangan yang setia? Mencurahkan seluruh kasih sayang dan cinta hanya untuk pasangan ente biar si doi tetep sayang dan setia? Selalu romantis, dan mati-matian usaha untuk bikin pasangan ente bahagia. Ok fine …. mungkin kalo ente bertanya pada diri sendiri pasti begitu jawabannya.
Tapi ane yakin gan!! ada diantara agan, sista pasti pernah mengalami diselingkuhin sama pasangannya. Betul begitu? Untuk yang pernah mengalami hal macam ini, Pernahkah ente cari tau sebabnya????

Waupun ente udah setia, tidak menjadi jaminan bahwa pasangan ente juga setia kepada agan/sista. Yang perlu dipahami kenapa hal itu sering terjadi adalah faktor dari diri kita sendiri gan !!
Faktor apa aja itu?? Silahkan disimak …..

Spoiler:
Quote:
  • Ente terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
  • ______________
  • Ente tau bahwa hubungan Ente udah ndak sehat, tetapi tetap aja membiarkannya.
  • ______________
  • Merasa gak percaya diri, minder, dan merasa gak bisa hidup sendiri.
  • ______________
  • Hampir semua hubungan masa lalu Ente bermasalah.
  • ______________
  • Ente terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria/wanita lain.
  • ______________
  • Terlalu terbuka, dan gak segan ceritain tentang keburukan mantan di masa lalu
  • ______________
  • Senang dengerin pujian, dan lebih senang dengerin kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.
  • ______________
  • Ente emosional dan gampang nangis.
  • ______________
  • Selalu menggebu-gebu waktu ceritain suatu masalah, dan kadang berlebihan waktu menghadapi suatu masalah.
  • ______________
  • Suka nilai orang hanya dari penampilan.
  • ______________
  • Takut hidup sendiri dan merasa kesepian.
  • ______________
  • Tergila-gila sama film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
  • ______________
  • Cemburu buta.
  • ______________
  • Terlalu posesif dan takut kehilangan.
  • ______________
  • Ente selalu meremehkan temen yang ada disekitar dan hanya berpusat pada si doi saat pacaran.
  • ______________
  • Egois, dan selalu berpendapat bahwa apa yang kita lakuin itu akan membuat si doi bahagia

Tanpa kita sadari, faktor-faktor di atas merupakan hal fatal yang menyebabkan kita diselingkuhi oleh pasangan kita. Hal yang kadang kita anggap sederhana, biasa saja malah justru menjadi bomerang yang menhancurkan hubungan kita ama doi. Ane rasa kita harus lebih bijaksana dalam menjalani suatu hubungan. Biar hal-hal seperti perselingkuhan gak terjadi lagi di hubungan kita di masa depan.

Sekian gan, moga-moga thread ane bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran.
Yang gak suka ama thread ane, tolong di rate 5 aja
Yang suka, boleh lah bagi ijo-ijonya

sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: