Beranda > revo > Tanggapan Perempuan Lesbian Tentang Sayembara Pernikahannya

Tanggapan Perempuan Lesbian Tentang Sayembara Pernikahannya

Tanggapan Perempuan Lesbian Tentang Sayembara Pernikahannya – “Kadang orang menolak kenyataan yang ada. Biarlah waktu nanti yang akan menjawabnya.”

Konglomerat Hongkong belum lama ini memberikan sayembara yang menyita perhatian dunia. Ia menawarkan uang US$65 juta bagi lelaki yang dapat menikahi putrinya yang diketahui lesbian.

Ia merasa sangat malu dengan perilaku putri kesayangannya itu yang akhirnya menikah dengan sang kekasih di Prancis. Taipan Hongkong bernama Cecil Chao ternyata merupakan pengusaha yang namanya populer di Hongkong.

Cecil Chao yang punya reputasi buruk dengan perempuan, yakni mengaku pernah meniduri 10 ribu perempuan, sangat terpukul mengetahui sang anak ternyata telah menjalin asmara dengan teman perempuannya, Sean Eay selama tujuh tahun dan kemudian menikah lima bulan lalu di Prancis.

Cecil Chao adalah pemilik perusahaan Cheuk Nang Holdings Ltd. Ia sangat menolak pernikahan sejenis yang juga tidak diakui di Hongkong. Ia berjanji memberikan uang banyak bagi para lelaki yang dapat merebut hati sang putri.

“Saya tidak keberatan, apakah dia kaya atau miskin. Yang penting dia murah hati dan baik,” ujar lelaki berusia 76 tahun ini.

“Gigi sebenarnya adalah perempuan yang baik dengan talenta yang dimilikinya, salah satunya sangat suka menjadi relawan,” imbuhnya.

Selain itu, ia menawarkan calon menantunya untuk memiliki bisnis sendiri. Uang hadiah sayembara hanyalah bagian dari bonus untuk mendapatkan hati anaknya.

“Yang sebenarnya, saya ingin memberikan modal bagi mereka yang memiliki keinginan untuk memulai bisnis. Tapi dia harus dapat merebut hati anak saya,” tuturnya.

Lantas bagaimana tanggapan Gigi?

Gigi menganggap apa yang dilakukan ayahnya cukup lucu dan menghibur. Ia bahkan tidak pernah mengindahkan tawaran sang ayah.

“Kadang orang menolak kenyataan yang ada. Biarlah waktu nanti yang akan menjawabnya,” ujar Gigi.

Gigi Chao merupakan sarjana ilmu arsitektur dari Universitas Manchester di Inggris. Ia merupakan direktur eksekutif di perusahaan ayahnya. Ia mengumumkan kondisi yang membuatnya terganggu. Halaman Facebooknya dipenuhi dengan banyaknya kaum lelaki yang ingin berkenalan dengannya.

Bahkan sejumlah orang pun menyasar akun Twitternya untuk berkenalan.

“Bahkan mereka banyak yang meminta nomor telepon saya di hampir setiap kiriman,” ujarnya.

Gigi kemudian mengumumkan, jika dirinya tidak lagi menerima pertemanan di facebook.
SUMBER

  1. 1 Oktober 2012 pukul 2:48 am

    mungkin di beberapa negara hal seperti itu di beri undang-undang khusus dan diperbolehkan, sedangkan dinegara kita ini hal seperti akan ditentang banyak kalangan, terutama para pemuka agama.. nice info thankyou :-D

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 317 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: