Beranda > revo > Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Beras

Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Beras

Beras yang biasa kita kenal untuk bahan pokok makan sehari-hari selain itu salah satu contoh bahan dasar yang berguna untuk membuat kulit perempuan lebih cantik. Beras diyakini dapat memberikan kelembaban kulit, terutamanya untuk daerah sekitar wajah, sekaligus membuat kulit jadi lebih putih.

Menurut salah seorang konsultan SPA, Henny Maria Anastasia, “Hal ini berlaku untuk semua jenis beras, karena beras memiliki kandungan squalane oil. Sampai saat ini karena dipengaruhi berbagai macam faktor, beras Jepang adalah beras yang memiliki kandungan squalane oil yang tinggi.”
Adanya squalane oil itu, beras memberikan kontribusi asupan air di kulit yang menyebabkan kulit menjadi lembab. Di samping itu, adanya ekstrak beras dapat membantu untuk meningkatkan produksi kolagen, sehingga elastisitas kulit menjadi meningkat. Vitamin E adalah kandungan lain yang tidak kalah pentingnya dalam beras, vitamin E mempunyai fungsi untuk menutrisi kulit supaya terlihat lebih muda.

Jepang sudah membuktikan sendiri khasiat dari penggunaan beras jepang dan hasilnya rata-rata wanita Jepang dari mereka mempunyai kulit putih dan bersih. Cara pemakaiannya adalah dengan menumbuk beras sampai halus, kemudian tambahkan air sedikit, lalu ambil sarinya. Setelah itu balurkanlah ekstrak beras ini ke seluruh tubuh Anda. di samping itu, kebiasaan yang sering dilakukan perempuan jepang adalah membasuh kulit menggunakan air rendaman beras. Hasil yang di dapat yaitu terangkatnya sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih halus dan terlihat lebih cerah.
Ada dua jenis yang dapat Anda lakukan untuk mengolah beras sebagai kecantikan, yaitu membentuknya menjadi lulur atau tepung serta fermentasi yang akan dibalurkan ke semua bagian tubuh. “Sebenarnya banyak sumber daya alami di Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk kecantikan, tak harus beras jepang. Sayangnya, hal ini belum tereksplorasi dengan baik,” kata Henny.

Kandungan antioksidan yang terdapat dalam beras jepang mempunyai khasiat untuk mengaluskan kulit dan menjadikan kulit lebih putih serta terasa lembut. Ini merupakan salah satu rahasia wanita jepang yang mempunyai kulit lembut dan putih. Wanita Asia memiliki kecantikan yang luar biasa, terlebih kecantikan yang dimiliki wanita jepang membangkitkan inspirasi dan kekaguman seluruh wanita yang ada di dunia. Kecantikan yang dimiliki sangat oriental dan khas dari perempuan China, kecantikan kulit yang dimiliki seperti putih porselen mencerminkan perempuan jepang, menjadikan eksotisme yang dimiliki wanita Asia sangat mendunia sebagai ikon simbol kecantikan dunia.

sumber

 

  1. 21 Agustus 2014 pukul 7:13 pm

    Once youve opened up your pores and cleaned them, its a good idea
    to close them again so dirt cant get back in. When applied to the hair squalane can make hair the hair stronger,
    softer and shiner. Rice bran oil is mostly used
    for anti-wrinkle, whitening and sunscreen.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 317 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: