Beranda > revo > Where the hell is Matt? 2012

Where the hell is Matt? 2012

undefined
Where the hell is Matt? 2012 ~ Matthew Harding dari AS, namanya melambung sebagai turis. Namun perlu di garis bawahi bahwa dia bukan turis sembarang turis. Youtube dibuatnya heboh dengan videonya. Dia bergaya kocak dalam berjoget di puluhan negara yang dikunjunginya mulai dari Indonesia, sampai Rwanda.
Pekerjaan Matt adalah desainer video game, namun beberapa tahun belakangan dia lebih memilih menghabiskan waktunya menjadi seorang traveler. Bedanya dengan turis turis yang lain adalah caranya mengabadikan perjalanannya. Biasanya kita akan mengabadikan tempat yang kita kunjungi dengan adegan normal, namun Matt selalu menambahkan dirinya di dalam video sambil joget bersama penari setempat.
pertama kali, Matt mengeluarkan video saat ia joget di Vietnam di tahun 2003. Kemudian ia lanjutkan di Afrika pada tahun 2004 dan berhasil mengumpulkan 15 potong video dengan Matt menari di setiap videonya. Video ini tersebar melalui email dan kemudian diunggah ke Youtube. Hingga 2008, ia menghasilkan 3 video traveling dengan tarian aneh.
Gerakan badan agak-agak kacau yang dianggap joget oleh Matt berhasil menggelitik syaraf tawa banyak penontonnya. Meski kebanyakan dari mereka hanya mengerutkan kening di awal-awal video. Tambahan suku atau penduduk lokal yang ikut dalam video ini menjadi magnet tersendiri yang membuat Matt makin terkenal di seantero dunia maya.
Matt telah menjadi ‘artis’ Youtube, dan video nya diberi judul “Where the hell is Matt?”. 4 tahun lamanya dia menghilang dari peredaran, namun kini Matt kembali menghebohkan Youtube dengan rilis video barunya yaitu “Where the hell is Matt? 2012″.
Hanya dalam hitungan hari, video yang dipasang di Youtube ini sudah ditonton lebih dari 2 juta orang. Ketik ‘Where The Hell is Matt’ di Youtube, dan saksikan sendiri aksi kocaknya…..woooowwww amazing
Video baru ini dibuat di puluhan negara termasuk Rwanda, Papua Nugini, Korea Utara, Suriah, Arab Saudi hingga Israel. Yang membedakan dengan video terdahulunya adalah konsep joget di video kali ini, yakni dia membuat beberapa gerakan baru yang lebih bervariatif. Video Where the hell is Matt? 2012 ini hanya berdurasi 4 menit 53 detik ini, namun waktu dibutuhkan untuk membuatnya adalah selama 2 tahun, 4 bulan dan 12 hari.
Matt juga mampir ke Bali lhoh. Dia menari bersama 10 penari Bali berusia remaja yang berkebaya Bali. Apakah Matt bisa tari Bali? Hahahahhaha gitu deh, kacau dan lucu! Tentunya kita akan bingung dan bertanya, apakah matt kaya rasa sehingga bisa jalan jalan terus beberapa tahun??? Keuangan memang bukan sesuatu yang besar bagi Matt karena ia sudah mengeruk untung dari video-video sebelumnya. Nah ini dia kuncinya, ternyata dia mendapatkan honor yang lumayan besar dari Visa sebagai sponsornya. Jogetan aneh Matt telah menarik minat perusahaan keuangan Visa untuk membuat iklan yang bertema “Travel Happy” atau liburan dengan senang.
Unik dan kreatif, itulah kunci matt dalam Where the hell is Matt? 2012. Anda tertarik ingin membuat video perjalanan yang tidak kalah unik seperti Matt? jalan jalan sepanjang tahun dapat bayaran melimpah, kenapa tidak…hehheheheeh
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: