Beranda > revo > Parah,Negara Dengan Isteri Selingkuh Terbanyak

Parah,Negara Dengan Isteri Selingkuh Terbanyak



Sebuah penelitian dilakukan oleh produsen alat kontrasepsi terkemuka di dunia Durex, pada Desember 2011 lalu. Penelitian ini bermaksud untuk mencari tahu seberapa banyak perselingkuhan yang terjadi di berbagai negara. Mereka kemudian menyurvey sebanyak 29.000 orang di 36 negara sebagai sampel populasinya. Setelah melakukan ribuan wawancara tersebut mereka menemukan sebanyak 40-55% isteri yang pernah selingkuh sebelum mereka berusia 40 tahun. Jika perselingkuhan yang dilakukan oleh para suami (50-65%) sudah biasa dilakukan sejak zaman dahulu, maka berikut uniknya.com meyajikan hasil survey yang dilakukan oleh Durex:

1. Nigeria

Sebesar 62 % para isteri di Nigeria disebut-sebut sebagai perempuan yang tidak setia. Ada beberapa berita besar yang menghiasi media massa Nigeria yang dipicu oleh adanya perselingkuhan. Berit bunuh dirinya seorang anggota tentara nasional Nigeria, Major Chitsiko, melakukan bunuh diri setelah mengetahui isterinya selingkuh. Ada lagi Erelu Tola Solomon, seorang sosialita perempuan terkenal di Kota Lagos dan Abuja, ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang telah berusia 25 tahun setelah bercinta dengan seorang pengusaha dari Kota Lagos.

2. Thailand

Survey Durex mengatakan 59 % perempuan yang hidup di negara Thailand mengaku telah berselingkuh dari suaminya. Salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan adalah adanya pergeseran nilai dan norma, karena negara Thailand telah lama bersinggungan dengan budaya barat yang dibawa oleh para orang asing,sehingga banyak suami yang mengijinkan dan tidak mempedulikan isterinya untuk berselingkuh.

3. Inggris

Sebuah artikel UNLV menyebutkan adanya perselingkuhan yang dilakukan di oleh mereka yang telah menikah. Terhitung sebanyak 42 % isteri di Inggris dikabarkan melakukan perselingkuhan, hal ini menjadikan Inggris sebagai negara di Eropa para isteri selingkuh terbanyak.

4. Malaysia

Salah satu negara di Asia Tenggara yang ekonominya maju pesat, Malaysia, teryata memiliki tingkat perselingkuhan yang cukup besar, baik yang dilakukan oleh para suami maupun isteri. Disebutkan sebesar 39 % isteri di malaysia telah mengkhianati janji suci perkawinan mereka. Dan survey Durex tersebut menyebutkan bahwa satu suami memiliki rata-rata tiga isteri ataupun simpanan.

5. Rusia

Bahkan di negara beruang merah yang terkenal dengan cuaca ekstrimnya, Rusia, disebutkan sebesar 33 % isteri telah melakukan perselingkuhan. Namun satu hal yang menarik di Rusia, perselingkuhan bukanlah hal yang serius dan pelakunya bisa disalahkan. Karena mereka berpikir yang mesti disalahkan adalah faktor pemicu perselingkuhan, bahkan di Rusia ada sebuah tradisi yang telah berusia 100 tahun lebih, yang memperbolehkan para isteri dan perempuan berselingkuh dari pasangan lelakinya. (**)
undefined

Quote:

Sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 315 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: