Beranda > revo > Bersyukurlah atas HP yang anda miliki!!

Bersyukurlah atas HP yang anda miliki!!

permisi, ane cuma mau sharing cerita aja gan…mungkin harusnya nongkrong di jokes, tapi kayaknya g lucu2 amat, jadi ane taro sini…

Suatu waktu, pembicaraan sedang hangat, topik waktu itu adalah tentang Handphone.

- Pemilik Bl*ckberry berkata :
” Aduh, kok payah sih, internet BB gw lemot bgt nih, padahal bayarnya udah mahal”

- Pemilik Handphone N*kia berinternet berkata :
” Yaelah bersyukur dong, Hape gw gak bisa BB Messengeran. Cuman bisa Internet yang biasa doang. Lambat pula koneksinya, kadang bisa kadang gak.

- Pemilik Handphone N*kia Biasa berkata :
” Yaelah bersyukur, dong, Hape lo enak masih bisa internetan, Hape gw biasa bgt, cuman bisa telepon dan SMS doang. Bahkan tombolnya gak sebanyak lo, jadi ngetik SMS masih lama nih.

- Pemilik Handphone jenis Andro*d S*msung berkata :
” Yaelah Bersyukur dong, masih banyak fitur, lah Hape gw , TOMBOL AJA GAK ADA…………”

Spoiler for yaiyalah:
yaiyalah g ada tombolnya!! touchscreen gitu!!

undefined

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: