Beranda > revo > Berbagai Alasan Orang Memilih untuk Jomblo

Berbagai Alasan Orang Memilih untuk Jomblo


1. Prinsip
Beberapa orang berprinsip untuk tidak berpacaran, tapi langsung menuju ke jenjang pernikahan, ya, karena mereka menghindari kontak fisik non-muhrim. Kadang untuk beberapa orang, prinsip mereka memang benar, dan berdasarkan pada tuntunan agama yang kuat, tapi kadang prinsip ini bukan murni karena pilihan, tetapi karena ngga laku aja…n belum cukup beruntung buat dapet pacar…

2. Hemat
Agan-agan pasti tahu sendiri kalo yang namanya pacaran adalah jenis investasi yang sangat tidak menguntungkan, kenapa? karena kita menghabiskan banyak uang hanya untuk jalan sama orang yang belom tentu jadi suami/istri kita. Bayangkan, berapa uang yang agan habiskan buat pacar agan? [jangan dihitung, nanti cinta agan jadi ngga murni lagi ]. Jadi, dengan menjadi jomblo, kita bisa seenaknya pakai uang untuk kita sendiri, dan tidak harus ngajak jalan lawan jenis tiap malam minggu.

3. Bebas
Benar, pengen bebas!! Kadang beberapa pasangan pacaran memperlakukan pacarnya kayak suami/ istrinya sendiri yang mesti update status setiap saat, lapor kalo jalan ama lawan jenis, ataupun absen tiap malem, dengan mengucap “goodnight honey”. Nah, dengan menjomblo, kita bisa jauh lebih bebas, bebas hang out kapan aja, dimana aja dan dengan siapa aja.
4. Mengejar Karir
Ini adalah golongan orang-orang yang sampai kepala tiga masih juga single, mereka mengarahkan hidupnya sepenuhnya untuk bekerja…bekerja…dan bekerja, buat apa? Ya buat kesenangan mereka sendiri. Orang-orang kayak gini seringkali bisa menikmati kesendirian dalam hidupnya [walaupun mungkin air mata mereka mengalir tiap malam karena kesepian]
5. Artis Wannabe
Wahaha , ada beberapa orang yang ngga pengen punya pacar karena pengen tetep punya fans-fans yang mengejar2 dia..[biasanya yang kayak gini sih cewe], jadi dia ngga pernah nerima orang jadi pacarnya, Cuma seneng aja kalo ada orang yang ngejar2 dia. Syarat utama untuk alesan ini adalah wajah cakep dengan multitalenta.

6. Pangeran Cinta yang Patah Hati
Ini adalah laskar pejuang cinta yang berkali2 mencoba mencari cinta namun tetep berujung pada kegagalan. Sehingga, kekecewaannya yang begitu besar, membuat dia memilih untuk jomblo seumur hidup. Biasanya, pangeran kayak gini bakal sembuh lagi jadi pejuang cinta kalo dia ketemu puteri tidur cantik dari negeri dongeng yang bisa jatuh cinta hanya karena dibangunkan dari tidurnya. Kalo cewe, tinggakl diganti jadi puteri cinta yang patah hati…

7. XXXXX
Sebenernya ane g setuju kalo ini jadi alesan kejombloan, tapi buat lucu2an aja, ane tambahin, satu alasan PAAALING terakhir orang memilih jomblo…

Spoiler for terakhir:

undefined

NASIB

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: