Beranda > revo > VIDEO: Aksi Drifting Berujung Hukum Pancung

VIDEO: Aksi Drifting Berujung Hukum Pancung



undefined

Quote:

Aksi itu justru merenggut nyawa dua orang penonton.

Aksi drifting ternyata cukup digandrungi para pemuda di Arab Saudi. Tapi jangan heran kalau mobil yang digunakan sama sekali tak mumpuni untuk melakukan manuver dan berakselerasi.

Mereka justru lebih suka menggunakan mobil sedan keluarga seperti Honda Accord dan Hyundai Sonata.

Lalu bagaimana hasilnya? Aksi itu justru merenggut nyawa dua orang penonton yang tengah asyik melihat pertunjukan berbahaya itu.

Dilansir Reuters, Selasa 28 Juni 2012, pengemudi drifting yang menyebut namanya Mutannsih ditangkap polisi Arab Saudi dan bakal menjalani hukuman mati dengan cara dipancung.

Mutannsih divonis bersalah oleh pengadilan Onaiza, Arab Saudi karena terbukti melakukan kelalaian yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Kejadian itu bermula ketika Mutannsih melakukan aksi drifting atau yang di Arab Saudi disebut “Hagwalah”. Tapi sialnya, aksi itu tidak berjalan dengan mulus.

Mobil yang digunakannya dalam kecepatan tinggi itu justru hilang kendali dan menghantam dua orang penonton yang ada di pinggir jalan. Keduanya pun meregang nyawa.

Pengadilan tidak menyebutkan kapan tepatnya vonis ini akan dilakukan. Diketahui, Pengadilan Saudi memang memiliki riwayat menjatuhkan hukuman mati pada setiap orang yang melakukan kelalaian hingga menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Tahun 2005, seorang angkatan laut Arab Saudi dijatuhi hukuman mati karena mobil yang dikemudikannya menabrak seorang anak berusia di bawah tiga tahun. Tapi hukuman mati akhirnya tidak dilakukan, dan diganti 3.000 kali cambukan serta kurungan penjara selama 20 tahun.

undefined

videonya:

 

 

 

sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 309 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: