Beranda > revo > 7 Alat Transportasi Unik yang Cocok Untuk Warga Jakarta

7 Alat Transportasi Unik yang Cocok Untuk Warga Jakarta

 

7 Alat Transportasi Unik yang Cocok Untuk Warga Jakarta

Macet macet macet… Rasanya kemacetan sudah menjadi semacam pop culture di jakarta. Kalo ada penduduk Jakarta yang nggak akrab sama yang namanya macet, pasti orang itu kurang gaul, atau cuma ngaku-ngaku pesnduduk jakarta. Nah daripada kesel nungguin janjinya Fauzi Bowo untuk mengurangi efek si komo lewat nggak kunjung ditepati, mari kita lihat alat-alat tranportasi unik yang mungkin efektif apabila digunakan di ibukota Indonesia tercinta ini.

1. Project P.U.M.A

Mobil mini roda dua buatan Segway ini pantas buat kamu yang pingin merasakan nyamannya mobil tapi dengan space segede bajaj. Bertenaga baterai ion lithium, kendaraan ini sangat ramah lingkungan. Sayangnya, P.U.M.A yang ada saat ini baru bisa menempuh kecepatan maksimum 20 km / jam

 

 

2. Wingsuit – Baju Tupai Terbang

Cocok sekali digunakan untuk kamu yang tinggal di tempat yang tinggi seperti apartemen lantai 20. Pakaian ini akan mampu membawamu melesat ke kecepatan 145 km/jam. Lagipula kapan lagi kamu bisa kekantor ala batman? Keren cui.

 

 

 

3. Jet Pack tenaga air – JetLev

Yang satu ini cocok buat kamu yang punya rumah di tepi pantai atau kali. Dengan JetLev kamu kini bisa memanfaatkan sungai ciliwung sebagai jalur alternarif tranportasi sambil bergaya ala james bond. Selain itu kondisi Jakarta yang rajin kebanjiran membuat alat ini bisa dipakai dijalanan ketika jalan-jalan raya terendam air.

 

 

 

4. U3-X Personal Mobility

Fakta kemacetan di jakarta adalah terkadang orang yang berjalan kaki bisa mencapai tujuan lebih cepat dibanding orang yang menggunakan mobil atau bahkan motor. Daripada stres, jangan lupa membawa benda ini setiap kamu akan pergi ke luar. Ketika jalanan merayap atau macet total, pakai saja kursi ini. Lagipula tampaknya dengan kecepatan maksimum 6km/jam benda ini cukup aman untuk dipakai ditrotoar.

 

 

 

5. Hoverbike

Apabila kamu melihat video dibawah, maka tampak seperti orang yang sedang melakukan pengasapan nyamuk. Dan sayangnya, masih sejauh itulah perkembangan terakhir dari motor terbang canggih ini. Namun bayangkan apabila pengembangan benda ini telah selesai dan akhirnya diproduksi masal. Perusahaan asuransi pasti akan sangat-sangat senang.

 

 

 

 

 

6. ErockIT – Perkawinan motor dengan sepeda

Kamu suka naik sepeda namun nggak tahan capeknya? Sepeda yang satu ini mungkin cocok buatmu. ErockIT adalah alat tranportasi setengah sepeda dan setengah motor yang mampu digowes hingga kecepatan 80 km/jam yang ramah lingkungan dengan emisi 0%. Nggak buruk ‘kan? Mungkin ini adalah solusi paling sempurna apabila saja harganya tidak dipatok seharga 375 juta rupiah

 

 

 

7. Rayteon Sarcos Exoskeleton

Lho, mengapa kita juga perlu alat militer ini? Ok, pernah dengar dugaan ahli bahwa jalanan Jakarta akan matot pada tahun 2015? Satu-satunya jalan apabila seluruh jalanan berubah jadi lahan parkir adalah membuat jalanmu sendiri. Alat ini mampu menggulingkan mobil dan motor yang menghalangi jalanmu di depan. Ya semoga saja kita benar-benar tidak perlu menggunakan mesin yang satu ini

 

 

 

sumber

 

  1. 2 Juli 2012 pukul 5:25 am

    Yang realistis yah pakai motor, apalagi kalau Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, hemat BBM loh.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 309 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: