Beranda > revo > Audi Memperkenalkan Konsep Sepeda Listrik Yang Bisa Mencapai 50mph

Audi Memperkenalkan Konsep Sepeda Listrik Yang Bisa Mencapai 50mph

Loading image...
Bila bepergian di sepanjang jalan raya, pengendara sepeda biasanya tidak perlu khawatir tentang kecepatan yang tertangkap oleh kamera polisi.
Tapi, berkat motor ini baru yang luar biasa, yang bisa akan berubah.
Produsen mobil Audi menggunakan prinsip desain motor balap untuk membangun Audi e-sepeda Wörthersee.

• Audi menggunakan prinsip desain motor balap untuk membangun Audi e-sepeda Wörthersee yang memiliki berbagai gadget modern

 

• Mungkin fitur yang paling membantu adalah motor listrik yang dapat membantu membangun kecepatan 50mph

Dan seperti mobil Formula 1, ia memiliki setiap gadget mungkin bahwa Anda bisa merasa perlu. Mungkin fitur yang paling membantu adalah motor listrik ketika kaki-kaki yang merasa letih sulit. Tapi ini bukan sembarang motor listrik. Luar biasa, dapat membantu membangun kecepatan 50mph.

Pengendara sepeda dapat memilih antara total lima mode bersepeda termasuk tenaga otot murni, motor listrik saja, atau mengayuh didukung oleh motor listrik.
Dalam modus ‘Murni’, kekuatan drive adalah murni produk dari kaki pengendara sepeda, sementara dalam mode ‘Pedelec’ Anda didukung oleh motor listrik yang kemudian membuat kecepatan hingga 50 mph mungkin dan memberi Anda berbagai 31 – 44 mil.
Jika Anda memilih ‘eGrip’, Audi e-sepeda Wörthersee berjalan hanya pada motor listrik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 31 mph.

• pengendara sepeda dapat memilih antara total lima mode bersepeda yang meliputi kekuatan otot murni, motor listrik saja, atau mengayuh didukung oleh motor listrik

• pengendara sepeda dapat mengkonfigurasi daya yang diinginkan menggunakan touchscreen pada-sepeda komputer

Pengendara sepeda kemudian mengontrol maju momentum menggunakan gripshift dan dapat mengkonfigurasi daya yang diinginkan dengan menggunakan touchscreen pada-sepeda komputer. Pengendara sepeda juga dapat menghubungkan ke komputer dengan menggunakan smartphone. Satu berguna fungsi ini berarti bahwa ketika Anda mulai bersepeda, immobilizer tersebut dinonaktifkan.
Bagi mereka yang ingin merekam trik, gambar video yang direkam melalui kamera di-helm dapat di-upload ke Internet secara real time melalui smartphone Anda.
Sebuah tabel peringkat di Internet berarti Anda bisa mengukur diri terhadap pengendara sepeda motor lain dan teman Anda.
Setiap trik berhasil dilakukan diberikan poin, dan sebagai jumlah poin diberikan tumbuh, pengendara sepeda menerima penghargaan dan tingkat tantangan naik juga.
Melaporkan status Facebook juga muncul pada layar e-sepeda Audi Wörthersee.
Sebuah sistem kontrol elektronik mendukung pengendara saat melakukan trik dan back-roda bersepeda.
Modus yang berbeda dapat diatur menggunakan smartphone atau langsung pada sepeda e– baik modus ‘Power Wheelie’, dengan sudut wheelie disesuaikan untuk pengendara sepeda motor kurang terampil atau mode ‘Seimbang Wheelie’ untuk tantangan olahraga.

• pengendara sepeda ini juga dapat menghubungkan ke komputer dengan menggunakan smartphone. Video gambar trik dapat direkam melalui kamera di-helm yang dapat di-upload ke internet secara real time melalui smartphone Anda

• laporan status Facebook juga muncul di Audi e-sepeda Wörthersee tampilan

Dalam mode ‘Wheelie Seimbang’, sistem kontrol elektronik memelihara keseimbangan pengendara, dengan kompensasi gerakan pengendara motor itu maju atau mundur melalui motor listrik.
Ini berarti pengendara dapat mempengaruhi kecepatan motor dengan menggeser berat: jika anda bersandar ke depan sepeda mengambil kecepatan, dan jika Anda bersandar memperlambat. Anda memilih ‘Pelatihan’ modus jika Anda ingin menyimpan kinerja Anda konstan untuk tujuan pelatihan.
Homogen strip lampu LED melengkapi frame dan membuat tanda tangan Audi cahaya segera dikenali. Untuk trik ekstrim dan stunts kursi dapat diturunkan untuk menjalankan flush dengan frame itu sendiri.
Di tekan tombol, kursi kemudian naik ke atas dan biker dapat mengadopsi posisi yang nyaman.
Bersepeda mode dan fungsi lain yang tak terhitung jumlahnya dapat diatur menggunakan touchscreen pada-sepeda komputer.
“Ketika mengembangkan Audi e-sepeda Wörthersee kita menarik pada prinsip-prinsip desain motor balap untuk inspirasi,” kata Hendrik Schaefers, salah satu desainer di Konsep Design Studio Munich.
‘E-sepeda tampaknya sangat tepat, sangat emosional dan ketat fungsional.
‘Memang, usaha desain difokuskan pada fungsinya sebagai mesin olahraga.
‘Semua elemen desain dengan demikian tegas sejalan dengan fitur teknis. “

sumber

  1. 21 Juni 2012 pukul 2:54 am

    Wah keren nih..

    http://titianmc.co.id/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 302 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: