Arsip

Archive for 19 Juni 2012

KELAKUAN PEMUDA ARAB SAUDI yang NORAK plus KATRO liat toko BIKINI

The first women’s lingerie shop which window faces the street is opened in Saudi Arabia United Arab Emirates.
Thanks to Khaled Aldwsi.

1 What are they looking at? (2 pics)


2 What are they looking at? (2 pics)


sumber :

Ternyataaa…!!! penampakan unik di dalam kantor….

 

 

Terkadang suasana kantor dapat mempengaruhi mood kita dalam bekerja.
Cobalah ganti barang2 agan dengan beberapa aksesoris atau perlengkapan lainnya yang lebih menarik agar tidak membosankan.

Ane coba share benda2 unik dan menarik yang bisa kita jumpai di kantor.
Langsung cekitrokkk gannn….

Spoiler for Kalender Balon:
Kalender yang menyenangkan dan meriah. Keceriaan semua orang yang di kantor muncul dengan warna yang berbeda untuk bulan-bulan yang berbeda
Spoiler for Kalender Balon:
Kalender yang menyenangkan dan meriah. Keceriaan semua orang yang di kantor muncul dengan warna yang berbeda untuk bulan-bulan yang berbeda
Spoiler for Rak Alpabet:
Keren bener ini sih gannn… ane demen ama rak buku kaya gini
Spoiler for Lemari arsip Super Mario:
Gimana asik kan…. kalo dikantor lemari arsipnya dikasih gambar mario, lebih fresh dan tidak membosankan
Spoiler for Penahan Buku, Bentuk Panah:
Pada pandangan pertama tampaknya seperti anak panah yang ajaib menjaga buku-buku di tempat.
Spoiler for Pulpen bentuk sebatang Rokok:
daripada agan2 manyun ngga bisa merokok, sedot aja nih pulpen wkwkkwk
Spoiler for Kursor mouse:
Sebuah mouse besar dirancang seperti kursor. Hal ini dirancang agar sesuai tangan untuk kenyamanan dan fleksibilitas. Mau coba???
Spoiler for Jam meleleh:
Jam ini akan terlihat seperti lukisan surealis Dali yang yang indah.
Spoiler for 8-bit Vas Bunga:
Bosen dengan bunga asli, pale ini aja pasti lebih menarik
Spoiler for Notebook bergambar:
Setiap karyawan perlu notepad untuk menuliskan catatan penting dan pengingat, atau untuk mencorat-coret ide atau planning berikutnya.
Spoiler for Sticky Notes Tangan:
tidak perlu menulis pengingat penting di tangan Agan2 lagi, ada 300 tangan lainnya untuk menulis he he he
Spoiler for Tas Elektronik Rock Guitar:
Ketika memetik & memainkan gitar rock yang realistis elektronik suara, bermain musik kapanpun dan dimanapun.
Spoiler for Whiteboar berbentuk balon kata:
Klien2 kita akan tersenyum2 kalo liat whiteboard ini ketika kita presentasi

 

Tips Mengubah Stres Menjadi Energi Positif

 

seseorang yang mengalami tekanan terus menerus dan tidak bisa mengelola stres dapat menderita masalah emosional dan fisik. Ketika terjadi dalam jangka panjang dapat berkembang menjadi depresi dan perlu ke dokter untuk mengatasinya.

Banyak hal yang dapat menyebabkan stres pada seseorang seperti:

Kecemasan, kemarahan, kesedihan, terlalu lelah, terlalu fokus pada satu hal, merasa bingung / marah, kesedihan, ketakutan, stimulasi sensorik yang berlebihan seperti cahaya terang, kebisingan dll

untuk menghindari hal ini, sangat penting untuk memiliki kemampuan untuk mengelola stres sehingga dapat meminimalkan dampaknya terhadap emosional dan fisik atau bahkan mampu mengubah stres menjadi energi positif. Stres diubah menjadi energi positif (eustress) membuat seseorang menjadi lebih bersemangat, fokus dan termotivasi untuk mencapai tujuan.

Pada dasarnya, stres adalah salah satu sistem pertahanan kami untuk mempertahankan diri dari sesuatu yang mengganggu atau bahkan berbahaya dalam pikiran anda. Tentu kemampuan alami setiap orang untuk mengendalikan stres berbeda, namun kemampuan ini dapat ditingkatkan dengan latihan.

Quote:
jadilah eustress

ada beberapa cara untuk mengubah distres (stres negatif) menjadi eustres (stres positif). Jika anda mengalami stres yang tidak mengganggu keberadaan anda, atau hanya buruk bagi diri anda lebih baik hindarihal itu. Misalnya kebiasaan tidur larut malam, hubungan yang tidak cocok dan sulit dipertahankan, ketergantungan pada rokok, alkohol, kafein, dll.

Sebaliknya, jika stressor yang dialami bukanlah sesuatu yang harus dihindari atau sesuatu yang buruk kepada anda, seperti pernikahan dan masalah di tempat kerja, maka cara terbaik untuk berurusan dengan itu adalah untuk mengendalikan dan mengubahnya menjadi energi positif untuk memecahkan masalah.

berikut ini adalah tips bagaimana cara mengubah stres menjadi energi positif :
1. Mengatur ritme pernapasan

langkah termudah untuk mengurangi tingkat stres adalah untuk memperlambat dan memperdalam pernapasan. Jika anda mengalami sesuatu yang mengganggu anda, cobalah untuk bernapas dalam-dalam dan perlahan-lahan lalu buang napas perlahan-lahan juga.

Ini adalah cara tercepat untuk mengatasi stres, kelelahan dan menurunkan emosi. Tubuh anda secara otomatis akan mengurangi ketegangan dalam waktu singkat. Teknik pernapasan akan lebih efektif jika disertai dengan visualisasi.

Tempatkan diri anda di tempat posisi yang nyaman, seperti duduk atau berbaring. Mulailah bernapas dalam-dalam dan perlahan-lahan dan kemudian buang napas perlahan-lahan. Jika memungkinkan, tutup mata anda dan bayangkan tempat yang paling anda sukai, seperti pantai. Bayangkan anda berada di sana dan merasakan apa yang terjadi di sana. Dengarkan suaran ombak, merasakan angin bertiup lembut dan matahari hangat menyentuh kulit anda. Lakukan selama beberapa menit dan ketika anda membuka mata anda maka ketegangan itu jauh berkurang.

2. Mengubah perspektif anda.

pada dasarnya semua hal yang kita alami adalah netral. Ini adalah pikiran kita yang membuatnya menjadi, positif atau negatif, tantangan atau ancaman.

Ketika seseorang merasa tertekan mereka berpikir lebih lanjut tentang hal-hal yang negatif dibandingkan dengan hal-hal positif. Dengan mengubah sudut pandang kita pada sesuatu maka stres dapat dikurangi.

Kata internal dalam pikiran dan juga kata-kata lisan anda memiliki peran besar. Mungkin anda pernah mendengar hukum tarik-menarik sebelummya, pikiran dan kata-kata positif , akan menghasilkan energi positif. Sedangkan pikiran dan kata-kata negatif , akan menghasilkan energi negatif. Berpikirlah dan katakan sesuatu dengan cara yang positif maka anda akan merasakan perbedaan besar.

3. Buatlah aktivitas anda terencana dan sistematik

ketika anda melakukan kegiatan bersama, seperti menjawab panggilan telepon ketika anda mengendarai kendaraan, maka tubuh dan pikiran anda membutuhkan lebih banyak energi untuk melakukannya. Tapi ketika anda melakukan aktivitas sistematis, satu per satu, maka secara otomatis anda menjadi lebih rileks.

Jadi, ketika anda merasa stres / tertekan, melakukan aktivitas anda secara teratur (jangan anda menggabungkan satu aktivitas ke aktivitas lain secara bersamaan), lakukan dengan hati-hati dan memberikan perhatian lebih ketika anda melakukan suatu kegiatan.

4. Ikhlaskan. Biarkan semua terjadi

banyak hal terjadi dalam kehidupan ini. Anda mungkin merasa bahwa hal ini terjadi tidak dapat diubah kembali. Anda dapat membuat keputusan dalam pikiran untuk tidak menyalahkan diri sendiri, atau tidak membuat tekanan dalam hidup anda untuk sesuatu yang tidak dapat anda ubah.

 

siapa sangka SALAH SATU dari PENARI ini adalah ROBOT !!!

Such images scare the hell out of me. It makes me think about all these Terminator movies and I think it’s just the matter of time before all these robots find weapons and start the war against humans. Or they won’t? This HRP-4C cybernetic human girl looks very friendly and is a good dancer. Take a look.

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/dancing_robot_girl_03.jpg?w=300

 

sumber

wew….. pilih mana gan .. LAMBORGHINI nya atau CEWEK nya ??? O__O

19 Juni 2012 1 komentar

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/lamborghini25e225802591sesto25e225802591elemento252clamborghini252clamborghini252clamborghini252clamborghini252clamborghini252clamborghini252clamborghini252clamborghini252clamborghini2.jpg?w=300

Lamborghini-Sesto-Elemento-Concept

The Lamborghini Sesto Elemento (literally “Sixth Element” in Italian) is a two-seater, V10 high-performance concept car produced by Italian automaker Lamborghini, which debuted at the 2010 Paris Motor Show. The Sesto Elemento is equipped with a 6-speed paddle-shift, semi-automatic transmission and all-wheel-drive system, mated to a 5.2-litre V10 engine borrowed from the Lamborghini Gallardo, generating 570 horsepower and 398 ft-lb of torque.
The chassis, body, driveshaft and suspension components are made of carbon fiber, reducing the overall weight to a mere 2,202 lbs, making it the lightest car Lamborghini has ever produced. Perspired air is released through 10 distinctive hexagonal holes in the engine cover, while two intakes funnel cool air into the mid-mounted engine compartment. The Sesto Elemento’s high amount of horsepower combined with low overall weight translate to a power-to-weight ratio of just 3.86 lbs/hp. Lamborghini claims a 0–100 km/h (0-62 mph) acceleration time of just 2.5 seconds, and a top speed in excess of 300 km/h (186 mph). The car is featured in the video game Need for Speed: Hot Pursuit, in the downloadable content (DLC) pack Lamborghini Untamed, alongside the digitalized Lamborghini Countach and Lamborghini Diablo SuperVeloce.
The Sesto Elemento’s name stems from the car’s extensive use of carbon fiber, carbon being the sixth element in the periodic table of elements

Lamborghini-Sesto-Elemento-Concept-

 

lamborghini-sesto-elemento-concept-

 

Lamborghini-Sesto-Elemento-Concept

 

Lamborghini-Sesto-Elemento-feature

 

Lamborghini-Sesto-Elemento-prix

 

Lamborghini-Sesto-Elemento-transmition

 

2010-lamborghini-sesto-elemento_

 

2010-lamborghini-sesto-elemento_

 

2010-Lamborghini-Sesto-Elemento-Interior

 

Lamborghini Sesto Elemento

 

Lamborghini Sesto Elemento

 

Lamborghini_Sesto_Elemento

 

Lamborghini_Sesto_Elemento

 

Lamborghini-Sesto-Elemento

 

Lamborghini-Sesto-Elemento

 

Lamborghini-Sesto-Elemento

 

Lamborghini-Sesto-Elemento-

 

Lamborghini-Sesto-Elemento

 

Lamborghini-Sesto-Elemento

 

Lamborghini-Sesto-Elemento

 

se KOTOR apakah isi DALEMAN KOMPUTER mu ???

19 Juni 2012 1 komentar

 

Go ahead, take a look ) Maybe there is so much dust that your computer couldn’t work correctly and you couldn’t go to your favorite site

2 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

3 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

4 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

5 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

6 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

7 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

8 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

9 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

10 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

11 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

12 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

13 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

14 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

15 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

16 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

17 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

18 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

19 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

20 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

21 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

22 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

23 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

24 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

25 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

26 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

27 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

28 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

29 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

30 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

31 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

32 How long has it been since you looked inside your computer? (32 pics)

 

  sumber: 

Kategori:revo

Ini Dia, Kisah Lita yang Hampir Dijebak Narkoba Oleh Polisi

Ini Dia, Kisah Lita yang Hampir Dijebak Narkoba Oleh Polisi, Jagad twitter ramai dengan kisah Lita Stephanie. Pemilik akun@litastephanie ini menuliskan ceritanya yang hampir dijebak oknum polisikarena kepemilikan benda yang disebut sebagai narkoba. Padahal, Lita sama sekali bukan pengguna narkoba.
Saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/6/2012), Lita yang bekerja di sebuah event organizer ini membenarkan cerita yang ditulisnya di twitter. Dia pun menuturkan, kronologi kejadiannya.

“Saat itu saya baru pulang dari Kemang, melintas di kawasan Bangka. Di sana sudah ada razia dari pihak kepolisian,” kata Lita.

Sebagai warga negara yang taat, tentu dia mengikuti perintah petugas agar menepikan Innova yang ditumpanginya bersama karibnya, Yasmin. Sejatinya, dari Kemang, Lita hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tebet. Saat itu jam menunjukkan pukul 01.30 WIB, Selasa 19 Juni.

“Polisinya langsung mengarahkan senter ke wajah saya. Dia meminta kita membuka pintu mobil dan turun dari kendaraan,” terang Lita.

Nah, entah bagaimana, tiba-tiba seorang polisi berteriak. Dia mengaku menemukan obat-obatan yang dituding sebagai milik Lita dan Yasmin. Setelah itu, polisi meminta agar bagasi kendaraan dibuka. Di sana, ada kotak P3K, sejumlah obat pusing dan obat alergi.

“Di kotak P3K ditemukan obat alergi, itu juga dituding sebagai narkoba,” terangLita.

Hingga kemudian perdebatan dengan polisi terjadi. Lita dan Yasmin ngotot. Mereka berdua meminta agar dilakukan cek darah dan urine. Karena di sekitar lokasi ada apotek, dia meminta polisi itu melakukan pemeriksaan obat tersebut ke apotek.

Namun, polisi tetap ngotot, bahwa obat-obatan yang dimiliki Lita dan temannya merupakan narkoba. Keduanya pun merasa diintimidasi petugas yang memakai seragam lengkap dan seorang petugas Provost. Hampir 1 jam dia diminta berdiri merapat ke tembok dan tidak kemana-mana.

“Kita dibentak-bentak juga, seperti tertuduh, padahal itu obat alergi. Dan obat yang ditemukan polisi itu bukan punya kita,” terang Lita.

Akhirnya, Lita pun menelepon adiknya. Petugas polisi itu sempat melarang, namun Lita tetap ngotot. Akhirnya sang adik datang, kemudian berbicara baik-baik kepada petugas tersebut dan menyebut kakak dan temannya bukan pemakai, sama sekali jauh dari narkoba.

“Karena polisinya terus ngotot, dan dengan amat sangat terpaksa, adik saya menyebut kenalannya seorang perwira tinggi di Polda Metro. Setelah menyebut nama perwira tinggi itu, polisi yang semula ngotot menjadi ramah,” tutur Lita.

Sikap oknum polisi itu kemudian berubah 180 derajat. Mereka juga menyebut obat-obatan yang disita itu sebagai obat alergi. Malah Lita yang dituding bersikap reaktif. Tidak lama, Lita pun diperbolehkan pulang. Lucunya, polisi malah memberi 4 butir obat, yang sebelumnya disebut sebagai narkoba. Padahal, obat-obatan itu bukan milik dia. Milik Lita hanya obat alergi.

“Saya jadi trauma dengan kejadian ini, bagaimana dengan yang lain yang langsung ketakutan kalau kena dituding punya obat,” tutur Lita.
sumber

Begini Transkrip Percakapan Pilot Sukhoi dan ATC

Jakarta – Tragedi Sukhoi Superjet 100 pada Rabu, 9 Mei 2012 lalu, masih melekat dalam ingatan. Ada 45 penumpang dan awak pesawat yang meninggal dunia seketika waktu pesawat itu menabrak dinding Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Sebulan berlalu baru diketahui biang musibah itu adalah kurangnya panduan dari pengawas udara di Menara Air Traffic Control Bandara Soekarno-Hatta. Padahal, si pilot Aleksandr Yablontsev, asal Rusia, tidak paham akan medan di daerah Gunung Salak.

Begini komunikasi terakhir Sukhoi nahas itu dengan menara Terminal East, Bandar Udara Soekarno-Hatta, berdasarkan rekaman yang diperoleh Tempo:

Yablontsev (Y): Tower 36801 good afternoon, establish Radial 200 degrees VOR ten thousand feet.

Petugas menara berinisial N (N): RA-36801 radar contact, maintain ten thousand proceed area.

Y: Maintain level 10.000 feet 36801.

(Kala itu, jam menunjuk angka 14.24. Sekitar 12 menit setelah Superjet 100 lepas landas dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Superjet 100 pun mengarah ke Pelabuhan Ratu. Lokasi tujuan yang memang sudah direncanakan sebelumnya.)

Y: Tower, 36801 request descend 6.000 feet.

(Superjet sudah dua menit mengudara di ketinggian 10 ribu kaki.)

N: 36801, say again request.

(Yablontsev mengulangi permintaannya untuk turun ke 1.828 meter di atas permukaan laut.)

N: OK, 6.000 copied.

Y: Descend to 6.000 feet, 36801.

(Setelah itu, N kembali sibuk melayani 13 pilot yang meminta turun, orbit, atau naik. Semua dia lakukan sendiri, tanpa asisten.)

Y: Tower, 36801 request turn right orbit present position.

(Permintaan belok kanan itu diajukan Yablontsev pukul 14.28.)

N: RA-36801 approve orbit to the right six thousand.

(N langsung mengiyakan permintan Yablontsev sebelum menanyakan alasannya.)

Usai permintaan itu, tak ada lagi komunikasi. Sekitar lima menit usai pembicaraan itu, Sukhoi menghantam Gunung Salak. Petugas baru sadar 24 menit kemudian. Tak ada Sukhoi pada layar radar.

N: RA-36801…RA-36801…RA-36801…

Tiga kali Sukhoit dipanggil, tapi tak ada lagi jawaban. Hening….

sumber

Iklan Berkendara Yang Unik dan Kreatif

19 Juni 2012 1 komentar

Berita Aneh – Pernah berkendara sambil smsan atau telfonan? sebaiknya segera tinggalkan kebiasaan buruk itu guys, tak pernah habis cerita dari kerabat, teman, dan berita tentang hal fatal yang terjadi saat kamu menggunakan telfon genggam saat berkendara. tak hanya itu, hal2 yang mungkin saja dapat membahayakan diri kamu saat berkendara juga harus ditinggalkan, pemerintah juga dapat mengambil andil dalam hal ini, jadi iklan layanan masyarakat yang tepat sasaran dan memiliki makna akan mendapatkan penerimaan dari masyarakat seperti iklan layanan masyarakat dibawah ini.

1. Jangan Menelpon Saat Berkendara

Kepolisian Lalu Lintas Bangalore mengkampanye iklan outdoor ini dengan menggunakan foto yang dramatis yang mengingatkan orang supaya tidak menelepon sambil mengemudi
2. Pakailah Sabuk Pengaman
Sabuk pengaman membuat orang dapat berkumpul bersama-sama. Kampanye dari Dewan Distrik Rodney
3. Jangan Berkendara Saat Mabuk
Ditampilkan dalam OSOCIO, sebuah blog yang fokus secara eksklusif pada kampanye iklan kampanye sosial dan nirlaba yang keduanya berusaha untuk membuat orang sadar akan isu-isu dunia untuk membuat dunia yang lebih baik
4. Kurangi Kecepatan
Saatchi (Adv. agency) dari Selandia Baru baru-baru ini melakukan kampanye billboard safety driving yang kreatif, yang menunjukkan serangkaian foto keluarga pada iklan pinggir jalan secara berturut-turut. “Jangan biarkan nyawa Anda mendahului Anda,” itulah kata terakhir yang tertulis di papan . “Slow down”
5. Jangan Menelpon Saat Berkendara
Iklan ini dibuat untuk Asosiasi Korban Lalu Lintas Belanda dan iklan ini mengatakan: “Setiap tahun 40 orang meninggal karena menggunakan telepon selular saat mengemudi” Perhatikan bagaimana ponsel terlihat seperti sebuah peti mati
6. Jangan Mengantuk saat Berkendara
“Kantuk lebih kuat daripada kamu “. Don’t Drive Sleepy Project! Iklan ini dibuat untuk ThaiHealth
7. Selalu Gunakan Sabuk Pengaman

Bangku baris belakang tidaklah lebih aman, kenakan selalu sabuk pengaman!
8. Jangan Berkendara Saat Mabuk

“Sparepart untuk manusia tidaklah original seperti sparepart untuk mobil.” Iklan kampanye “Don’t Drink and Drive” dari BMW
9. Jangan Berkendara Saat Mabuk Apalagi Bersama Teman

Menjadi teman harusnya menjadi teman untuk hidup! Mengemudi sambil mabuk dengan teman-teman mungkin terlihat asik, tetapi sering kali itu berakhir menjadi tragedi seperti yang saya lakukan untuk Elias, Jessica, dan Darcy. Janganlah mabuk sambil mengemudi dan jangan biarkan teman-teman mabuk sambil mengemudi juga! Dan hal yang terbaik adalah mereka semua akan datang keesokan harinya unuk berterima kasih
10. Jangan Berkendara Saat Mabuk

Iklan kesadaran berkendara dari Spanyol ini menggambarkan mobil yang hancur seperti sebuah botol bir jika mabuk sambil berkendara! ABSOLUT FATAL!!!
Dari Indonesia

Proses Pemberian Sertifikat Perawan (Pics)

Berita Aneh – Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum ‘perawan’ juga direlasikan dengan kesucian. Untuk laki-laki yang belum pernah melakukan senggama disebut jaka atau jejaka.

Di afrika ternyata keperawanan seorang wanita benar-benar sangat diperhatikan, disana setiap wanita harus lulus ujian keperawanan untuk bisa mendapat sertifikat keperawanan. mungkin karena tingginya penderita Aids disana, agar bisa membedakan mana yang layak untuk dijadikan istri. berikut foto proses untuk mendapatkan sertifikat perawan di Afrika.



undefined
undefined

 

sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: