Beranda > revo > Kumpulan Kata-Kata Sindiran Berkekuatan Tinggi

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Berkekuatan Tinggi

 

 

Kumpulan kata-kata buat nyindir adalah topik baru yang masih jarang dibahas admin. Sindiran itu ibarat suara yang mengandung sayatan pisau. Kalau sobat pernah menonton film kung-fu hustle,ada scene dimana dua pembunuh bayaran yang memainkan sejenis gitar cina yang ketika di petiknya,muncul efek seperti pedang. Nah..kalau di kung-fu hustle itu cuma fiksi,didunia nyata itu bisa menjadi kenyataan. Bedanya,didunia nyata gak bakal terlihat seperti pedang gitu..hahaha..

Berikut ini ada sebagian kecil kata-kata buat nyindir yang bisa sakit ati yang disindir. Kalau yang disindir orangnya bodoh / pekak,admin rasa sindiran ini gak bakal berefek. Ini dapetnya dari update status difacebook,and bisa juga di pake buat update di facebookmu atau di Profil Blackberry Messengermu.

——————————————————————————————

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..

sumber

  1. 15 Desember 2013 pukul 2:17 pm

    cie yg pnya pcr sampe temen lama di lupakan.

    sms gue di abaikan, anjing loe. .

    jadi kesiswaan aja udah kya gtu, apalagi jdi pelajr pramuka? cuiih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 302 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: