Arsip

Archive for 17 Juni 2012

Mobil Dua Roda yang Bisa Jaga Keseimbangan.. mantafff….

 

Described as a “motorbike-car” hybrid, the Lit C-1 two wheeler uses a set of futuristic electronic gyroscopes to ensure it remains upright and balanced, similar to the technology used by Segway scooters and the recent Honda UNI-CUB.

Disebut sebagai hibrida motor-mobil, mobil dua roda Lit C-1 menggunakan serangkaian giroskop elektronik futuristik agar bisa tetap berdiri seimbang, mirip dengan teknologi yang digunakan oleh skuter Segway dan Honda UNI-CUB terbaru.


http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/DcJGM5dOb_xrXKXBwJUExQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/156/2012/06/13/motorbike-car-130612-630-15-jpg_053323.jpg

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/qfiEDysDqqQSLzEpQSo6aQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MDg7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/156/2012/06/13/motorbike-car-130612-630-14-jpg_052312.jpg

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/vNlbjWVLmFXE3PyicxStiw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0zMDI7cT04NTt3PTYyMA--/http://l.yimg.com/os/156/2012/06/13/motorbike-car-130612-630-03-jpg_044029.jpg

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/0G_85pz1pKh6vck0eysbDw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00NTM7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/156/2012/06/13/motorbike-car-130612-630-02-jpg_044029.jpg

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/I2eNbXbXPJWwu4q1w_Ynfg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0zNTU7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/156/2012/06/13/motorbike-car-130612-630-01-jpg_044029.jpg

Sumber :

edann…. ini dia MOBIL MOBIL MEWAH yang dipakai para PEMAIN BOLA TOP EURO 2012

17 Juni 2012 1 komentar

Derita Bocah Kanker Otak: Saya Mau Ikut Ujian Kenaikan Kelas

 


Adi Prayogi, bocah penderita kanker otak.

BATAM – Bocah kecil itu terlihat optimis dengan kesembuhan penyakitnya. Mungkin ia masih kurang mengerti dengan penyakit yang diidapnya, kanker otak yang saat ini melumpuhkan fungsi kerja matanya. Itulah penyakit yang diderita Adi Prayogi (11).

Saat Tribun Batam (grup Tribunnews.com) berkunjung ke rumah orangtuanya, permainan tebak-tebakan kembali terulang. Adi yang saat itu sedang berbaring di kasur tidur, tak jauh dari pintu masuk, langsung menerka si pemilik suara salam.

“Ibu guru Ummi ya? Ibu guru Nana? Jadi ibu guru siapa?,” tanya Adi kepada Tribun dan ibunya, sambil berusaha bangkit dari posisi baring. “Ini ibu wartawan yang datang,” jawab Hesti.

Adi kini tak mampu lagi melihat akibat kanker otak yang dideritanya.

Tampak sebuah buku fotokopian Ilmu Pengetahuan Alam tergeletak di kasur tidurnya, Hesti lantas mengambil buku itu. Ia bercerita, Adi sedang belajar untuk ujian kenaikan kelas di sekolahnya SDN 011, Bengkong Sadai, Senin ini (18/6/2012).

“Dia lagi belajar, mau ikut ujian Senin ini. Setiap temannya datang, Adi selalu tanya, kapan ujian? Saya bilang, Adi mana bisa ikut ujian, gimana mau nulisnya?,” tanya Hesti. Jawaban yang mencengangkanpun didengarnya.

“Dia bilang bisa. Mamak tinggal bacain aja soalnya, nanti Adi jawab. Kayak di soal cerdas cermat itu, katanya,” ucap Hesti menirukan kalimat Adi.

Saking kuatnya niat Adi untuk kembali menginjakan kakinya ke bangku sekolah, sejak berhenti sekolah November tahun lalu. Hesti tak kuasa menolak permintaan anak ke-2 nya itu. Ia pun membacakan materi pelajaran IPA di depan Adi. Jika Adi masih kurang bisa mengingatnya, Adi meminta Hesti mengulang kembali bacaan itu.

Meski sel kanker semakin menggerogoti otaknya, sehingga mempengaruhi daya ingat atau berpikir Adi, sedang mata tak mampu melihat, sisa-sisa kepintaran yang dimilikinya sebelum jatuh sakit, masih terlihat jelas.

“Hutan adalah daratan yang dipenuhi tanaman pepohonan, sama kulit adalah.. Eh.. Kulit terdiri dari 3 lapisan; hipodermis, dermis, dan epidermis,” ucap Adi mengulang hafalannya kepada Tribun. Adi sangat menggemari pelajaran IPA, dan Arab Melayu.

“Adi mau ikut ujian, biar naik kelas. Adi suka pelajaran IPA, kalau Bahasa Inggris dan PPkN, susah,” katanya polos.

sumber

Foto Cewek Lagi Nunggu Om Om dalam Kamar Hotel

Langsung aje mas brow, Nikmati foto cewek  lagi nunggu Om Om dalam kamar hotel, Pastinya Foto Foto cewek  berikut bisa bikin mata sobat muda kembali cerah.
Cekicroott..



sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Berkekuatan Tinggi

17 Juni 2012 1 komentar

 

 

Kumpulan kata-kata buat nyindir adalah topik baru yang masih jarang dibahas admin. Sindiran itu ibarat suara yang mengandung sayatan pisau. Kalau sobat pernah menonton film kung-fu hustle,ada scene dimana dua pembunuh bayaran yang memainkan sejenis gitar cina yang ketika di petiknya,muncul efek seperti pedang. Nah..kalau di kung-fu hustle itu cuma fiksi,didunia nyata itu bisa menjadi kenyataan. Bedanya,didunia nyata gak bakal terlihat seperti pedang gitu..hahaha..

Berikut ini ada sebagian kecil kata-kata buat nyindir yang bisa sakit ati yang disindir. Kalau yang disindir orangnya bodoh / pekak,admin rasa sindiran ini gak bakal berefek. Ini dapetnya dari update status difacebook,and bisa juga di pake buat update di facebookmu atau di Profil Blackberry Messengermu.

——————————————————————————————

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..

sumber

Tips Menyembuhkan Batuk Dalam 10 Menit


Batuk membandel membuat aktivitas terganggu, apalagi jika batuk tak kunjung reda saat malam hari. Di saat sedang merasakan nyamannya istirahat tiba-tiba batuk muncul, tidur pun jadi terganggu.

Mengkonsumsi obat batuk sebelum tidur pun belum menjamin batuk akan reda seketika. Tapi banyak orang memilih cara tersebut untuk lebih cepat terlelap, pasalnya obat batuk umumnya menimbulkan efek kantuk.

Namun ada cara yang lebih alami lagi, dengan mengurangi asupan obat batuk, Anda pun bisa lebih nyaman tidur tanpa harus terganggu oleh sentakan batuk. Sebuah metode telah diuji oleh Canada Research Council, cara efektif menghentikan sentakan batuk saat tidur malam tiba.

Metode ini diklaim sangat aman untuk bayi dan anak-anak, cara alami ini pun terbukti lebih efektif dibandingkan dengan minum obat. Tidur lebih nyaman, tidak berbahaya dan bebas efek samping.

Caranya cukup mudah, yakni dengan mengoleskan balsam mint di dasar kaki saat hendak tidur, lalu pakailah kaus kaki.

Maka batuk akan berhenti dalam beberapa menit dan Anda pun bebas dari sentakannya (batuk) selama waktu istirahat malam Anda. Selain menghentikan batuk, metode ini bisa membuat badan terasa lebih hangat. Cukup manjur bagi orang dewasa yang mengidap sakit batuk selama berminggu-minggu.
sumber

CARA MELIHAT JIN DENGAN MATA,yang berani masuk

Spoiler for awas:

Assalamualaikum sesepuh forsup, sya ingin share salah satu pengalaman saya dlam mlihat jin di sekitar kita. cara ini berhasil bagi saya, mgkn ada rekan2 di forsup yang ingin mencoba cara sya.cara ini tidak pakai puasa, tidak pakai wirid.

caranya :
1.agan sediakan satu lilin,nyalakan…kemudian agan duduk bersila,konsentrasi.
2.pandang api lilin terus menerus minimal slama 1 jam,jrak minimal 1 meter dari lilin. JANGAN BERKEDIP SELAMA 1 JAM. kalo berkedip ulangi dari awal. dan harus fokus ke api lilin jangan yang lain.
3.lakukan di kamar yang gelap, waktu bebas.bisa malam bisa siang

nanti lama2 akan berubah keadaaan kamar kita. yang gelap jadi terang, yang terang jadi gelap. terkadang yang gelap tambah gelap dan yang terang tambah terang. nanti lama2 kalo udah mahir dengan cara ini agan bisa mngendalikan mau masuk ke alam mana,alam jin atau alam malakut.

ada beberapa fase penglihatan dalam cara ini:

fase pertama, agan hanya melihat cahaya putih mondar mandir di skitar agan, itulah para spirit.
fase kedua, lama2 agan akan melihat cahaya berwarna warni d skitar agan
fase ketiga, agan akan melihat bayangan putih besar kecil mondar mandir depan agan.
fase keempat, agan akan melihat bayangan warna warni besar kecil, menandakan auranya jin/spirit
fase kelima, agan akan melihat bentuk jin langsung, ada yg besar kecil, bertanduk,botak, kulitnya hitam, hijau, putih, setengah binatang setengah manusia,ada yang cakep, cantik, ratu, raja,putri, pangeran, yg jeleknya minta ampun juga macam2…nanti agan bisa lihat sendiri. tapi dalam fase ini jinnya gak bisa diajak komunikasi.
fase keenam, agan bisa melihat bentuk jin langsung dan bisa diajak komunikasi. bahkan jinnya bisa disuruh2 untuk kperluan agan, kalo pas ktemu jin yang nurut. enak kan?
fase ketujuh, agan masuk alam malakut, bisa lihat spirit langit/spirit suci/khodam malakut.(paling sulit fase ini, sya baru bisa tembus fase ini stelah 5th berlatih)

ini foto pas ane lagi di kamar:

Spoiler for ini foto jin yang ane lagi meditasi:

kalo mau kuat 1 jam tanpa kedip , alisnya ditarik ke atas trus tahan pake isolasi

sumber :

 

Rumah rumah sempit di Jepang

17 Juni 2012 1 komentar

 

Spoiler for :

Spoiler for :

emmm jepang memang ada ada aja gann

sumber :

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Uedan, Demi Blackberry Anak SMP Jual Diri

Hanya gara-gara ingin punya Blackberry dan hidup mewah, tujuh siswi SMP nekad melacur melalui situs jejaring sosial Facebook. Praktek mesum ketujuh siswi SMP ini terungkap setelah Sat Serse Polres jakarta Pusat menangkap mucikarinya.


Praktek prostitusi yang memanfaatkan Facebook ini diungkapkan oleh Kasat Serse Kriminal Polres Jakarta Pusat, Komisaris Toni Surya Putra. Katanya, dari hasil pemeriksaan terhadap DD, wanita 35 tahun yang diduga sebagai mucikari dan ketujuh siswi SMP tersebut, tujuh siswi SMP yang terjun ke bisnis prostitusi melalui Facebook ini bukan atas dasar paksaan.

Tujuh siswi ini melacur karena ekonomi mereka kekurangan. Kondisi ekonomi inilah yang kemudian dimanfaatkan DD untuk menjerat mereka dengan iming-iming bisa mendapatkan uang banyak secara gampang.

Kebanyakan para siswi itu mengaku tergiur punya barang yang sedang ngetren seperti memiliki BlackBerry dan banyak uang, sehingga mereka pun secara sukarela menjadi anak buah DD.
Berkaitan dengan kasus ini, Toni mengimbau para orangtua yang memiliki anak gadis agar selalu mengawasi ketat pergaulannya. Misalnya menegur saat anaknya pulang larut malam.

DD sendiri ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Selain DD, polisi juga menangkap seorang pria hidung belang berinisial AL yang tengah berhubungan badan dengan salah satu siswi SMP itu di kamar apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat. AL mengaku membooking siswi SMP ini dengan bayaran Rp 2 juta.
sumber

Misteri Cara Kerja Mesin Jahit Terpecahkan

17 Juni 2012 2 komentar

 

Setelah sekian lama menjalani hidup, baru kali ini gw tau gimana cara mesin jahit bekerja. Buat yang belum pada tahu n penasaran cek sini guys!

undefined

Link:
Kategori:revo Tag:, , , , ,
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: