Arsip

Archive for 12 Juni 2012

Pria Gila Terjun Bebas dari Luar Angkasa ke Bumi Read more: wisbenbae: Pria Gila Terjun Bebas dari Luar Angkasa ke Bumi

Terjun Bebas dari atas langit mungkin sudah biasa namun apa jadinya jika terjun bebas di lakukan dari luar angkasa menuju ke bumi pasti akan sangat luar biasa.


Felix di Roswell

Seorang skydiverasal Austria bernama Felix Baumgartner ingin rekor dunia skydiver dengan melonct dari ketinggian 36,5 kilometer yang akan di lakukan di atas luar angkasa.

Balon Undara yang akan membawa Kapsul Keluar angkasa

Sebelumnya Felix Baumgartne pernah ingin melakukan ini pada tahun 2010 namun terbentur dengan masalah hukum namun ambisiusnya untuk memecahkan rekor dunia tidak putus sampai disitu ia akan mencoba menuntaskan ambisinya pada pertengahan 2012.

Felix Baumgartner bersiap untuk melompat dari kapsul di ketinggian 13,6 kilometer

Untuk terjun dari luar angkasa pastinya tidak semudah yang di bayangkan perlu latihan kusus untuk melakukanya Felix Baumgartne pun berlatih sekcara khusus dalam riset luar angkasa.

Felix Baumgartne natinya akan melakukan terjun dari luar angkasa mengunakan kapsul yang terpasang di balon helium Kemudian, ia akan terjun dari lokasi itu dengan dilindungi baju luar angkasa. Di misinya ini, ia berupaya mengendalikan terjun bebasnya selama 35 detik hingga mencapai kecepatan suara Mach 1 dan menuju ke kecepatan supersonik, sebelum akhirnya berparasut ke daratan.

Jika ini berhasil maka Felix Baumgartne aka memecahkan rekor dunia dan menjadi orang satu satunya yang berhasil terjun dari luar angkasa dan dapat bertahan dari kecepatan tertinggi karena membuatnya mengalahkan kecepatan suara tanpa menggunakan pesawat apa pun dan hanya bermodalkan tubuhnya saja.

Sudah banyak upaya dilakukan untuk mencapai kecepatan suara di terjun bebas ini. dan belum ada yang pernah memecahkan rekor ini. Saya yakin bisa memecahkan rekor ini,” katanya seperti dilaporkan DailyMail.

“Ini adalah cita-cita terbesar yang bisa saya impikan,” lanjutnya lagi.Namun jika misi yang di beri nama Red Bull Stratos ini gagal maka kematian akan mengincar Felix Baumgartne .

‘Jika baju saya gagal dengan cara apapun, tekanan udara rendah dapat mengakibatkan darah saya “mendidih” , suatu kondisi yang disebut ebullism. ‘

Felix Baumgartne juga akan menghadapi masalah dari gas merembes ke dalam jaringan tubuh akibat paparan yang relatif cepat pada tekanan rendah , barotrauma (udara dalam tubuh yang berada pada tekanan yang berbeda ke luar), hipoksia (deplesi oksigen) dan anoksia (bentuk ekstrim hipoksia).

Terjun bebas ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada antara Juli hingga awal Oktober 2012, tergantung bagaimana persiapannya saja. So, kita tunggu saja bersama kejadian bersejarah ini.

sumber

Diikuti Setan

 

Hay saya Mazlan, saya tinggal di Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Bone. Saya mau berbagi pengalaman pribadi nich yang sampai sekarang tidak bisa hilang dari pikiran saya.

Kejadiannya terjadi tepatnya pada bulan Desember 2010. Waktu itu pas malam Jumat saya pergi untuk memperbaiki memori hp teman saya di kampung sebelah, kira2 waktu itu saya berangkat jam 7 malam. Awalnya sich saya tidak ngerasain apa2 waktu lewat perbatasan kampung yang gelapnya minta ampun, nggak ada rumah hanya semak belukar yang dilihat di samping kiri dan kanan jalan.

Jam setengah 8 saya sampai di tempat tukang service hp itu, dan momorinya selesai sekitaran jam 10, tapi saya cerita panjang lebar sebelum memutuskan pulang. Jam sudah menunjukkan pukul 11.45 dan
saya putuskan untuk pulang karena saya udah merasa takut berjalan terlalu larut malam.

singkat cerita… pas di tengah jalan di perbatasan kampung, saya udah ngerasain hal yang aneh, tiba-tiba ada suara batu menggelinding di belakang saya. Awalnya saya nggak peduliin karena hal kayak gitu udah sering terjadi di tempat itu, tapi makin lama suara itu makin mendekat. Pas saya balik badan nggak ada kelihatan, mulailah keringat saya bercucuran.

Saya mau lari tapi takutnya ketakutan saya makin bertambah, jadi saya putusin untuk berhenti sejenak. Tapi bukannya hilang, suara itu malah berubah menjadi suara orang memanggil2 tapi nggak jelas siapa yang dipanggil. Saya mulai merinding nggak karuan.

Tak lama kemudian saya lanjutin perjalanan pulang. Tapi tiba-tiba suara itu terdengar semakin dekat, padahal saya udah putar yasin di hp saya. Sialnya hp saya malah kehabisan baterai, jadi tambah sunyilah suasana dan suara jeritan itu makin dekat. Pas saya balik badan astagfirullah saya melihat sosok yang sangat menyeramkan, sosok itu nggak mempunyai wajah hanya rambut yang sampai ke tanah tapi kakinya tidak menyentuh tanah…

Spontan saya lari sekencang-kencangnya tanpa memperdulikan dia ngikutin atau tidak, yang jelas saya harus segera sampai di rumah secepatnya. Tapi setan itu bukannya pergi, dia malah ngikutin saya sampai tiba di ujung perbatasan yang udah rumah. Disitu saya mulai memperlambat lari karena saya lihat ke belakang dia udah nggak ada, pikirku mungkin dia nggak berani sampai di tempat yang terang.

Saya mulai berjalan menuju ke rumah dengan tanda tanya besar di kepala, bertanya2 pada diriku sendiri makhluk apakah yang tadi itu. Saya mulai merasa lega karena saya udah berada di depan rumah. Tapi malang tak bisa di tolak…

Pas saya menginjakkan kaki di tangga, tiba-tiba bulu kuduk saya kembali berdiri. Benar saja, baru menginjakkan kaki di anak tangga yang ke tujuh tiba-tiba kaki saya di tarik. Pas saya lihat, tampak tangan dengan kuku yang sangat panjang memegang kaki saya. Waktu itu saya mau teriak tapi nggak bisa, seakan2 suara saya di redam. Saya mulai membaca ayat kursi dalam hati dan akhirnya tangan itu terlepas. Saya langsung bergegas masuk ke rumah dan menuju kamar.

Waktu itu orang2 di rumah udah pada tidur. Saya langsung membaringkan tubuh di atas tempat tidur berharap ini hanya mimpi. Tapi apa yang saya dapat… setan itu malah muncul di hadapan saya sambil melayang, dan kini mukanya jelas sekali saya tatap tampak hancur dan penuh dengan ulat2 yang menjijikkan.

Saya mau teriak, tapi seperti tadi suara saya tidak bisa keluar, jadi saya berpikir jika memang hantu ini ingin membunuh saya silahkan, yang jelasnya saya tau saya lebih mulia dari pada dia, jadi saya baca semua ayat2 al-Qur`an yang saya hafal. Akhirnya dia menghilang dan tak kembali lagi, sayapun tidur dengan rasa takut tingkat tinggi…

Keesokan harinya saya nggak berani cerita pada orang lain termasuk keluarga saya, cukup saya yang tau sendiri. Mulai saat itu saya bertekad tak akan takut lagi walau hal semacam itu terulang lagi…

Itulah yang bisa saya bagikan ke teman-teman semua, pengalaman pribadi saya yang benar2 nyata. Makasih sebelumnya maaf kalau ceritanya tidak seram. Sebenarnya kejadian kaya gini bukan pertama kalinya saya dapatkan, udah sering, tapi berhubung saya udah capek mengetik jadi sampai disini dulu yah cerita saya. Wassalamu Alaikum WR.WB.

sumber

Peti Jenazah Om Liem Seharga Rp675 Juta

12 Juni 2012 1 komentar

 

Singapura: Jenazah taipan Liem Sioe Liong atau Sudono Salim ditempatkan di peti yang berharga 9 ribu dolar Singapura. Bila dikonversi dengan kurs Rp7.500 pe dolar Singapura, maka harga peti mati itu senilai Rp675 juta.

Demikian yang diakui petugas Singapura Cascet yang mengurusi persemayaman Om Liem di Singapura, Selasa (12/6). Peti itu, kata petugas tersebut, berwarna cokelat yang terbuat dari kayu cherry. Peti mati itu diimpor dari luar Singapura.

Sementara itu, kerabat Om Liem, Jamin Hidayat, menolak menyebut nilai persemayaman orang terkaya di Indonesia itu. “Tidak tahu, tidak etis,” kata dia.

Namun, kata dia, yang lebih tak etis bila keluarga melakuka tawar menawar harga peti mati dengan penjual.

“Tidak boleh ditawar,” kata dia. Pengadaan peti mati diurus Singapore Cascet.

Di halaman dalam tempat persemayaman, terpasang sedikitnya lima tenda besar berwarna putih yang menutup seluruh halaman. Di dalam tenda, pendingin ruangan berukuran besar disediakan untuk menyejukan pelayat.

Selain tenda, para pelayat juga disuguhkan makanan dari Mandarin Hotel dengan berbagam menu China dan internasional berikut buah-buahan.
sumber

Ngintip yuks pabrik pembuatan CCDB ala Brembo [+PIC lengkap]

 

Apakah itu Carbon Ceramide Disc Brake
Rem cakram dibuat oleh inti dari bahan keramik diperkuat dengan serat karbon dan oleh lapisan keramik tambahan pada kedua permukaan gesek.

Profil karakteristik keseluruhan dari carbon ceramide menjadikannya bahan pilihan utama untuk mendapatkan sistem pengreman dengan kinerja tinggi:

Silikon karbida, komponen matriks utama, memastikan kekerasan material komposit.

Serat karbon untuk memberikan kekuatan mekanik yang baik dan memberikan perlindungan kemungkinan terjadinya patahan pada material komposit.

Kelebihannya dibanding cakram besi
Bobot lebih ringan
Daya taan seumur hidup
Stabilitas termal tinggi
Gesekan yang lebih tinggi
Meningkatkan handling mobil karena berkurangnya massa
Tidak berkarat
Mengurangi debu rem
kinerja yang lebih tinggi
Secara Umum Pembuatannya Melewati Tahap-Tahap Berikut
Quote:
Berikut Langkah-Langkah Lengkapnya

Pertama dua bahan berikut dicampur gan
yaitu resin sama filamen karbon

Spoiler for :

Keduanya dicampur sampe jadi komposit kayak gini

Spoiler for :

Trus campuran yang udah jadi dimasukkin ke mesin cetak
diisi sampe setengahnya dulu gan

Spoiler for :

Trus kalau udah setengah penuh, sama pekerjanya dimasukin pelat aluminium untuk membuat rongga jalur-jalur pendinginnya

Spoiler for :

Trus Diketok pake palu gan biar gak lepas waktu danti dipress

Spoiler for :

Selanjutnya cetakan diisi lagi sampe penuh. roller putih disamping berguna buat ngeratain material yang menumpuk sampe keatas cetakan supaya gak meluber gan

Spoiler for :

Kalau udah penuh terus pekerja menutup cetakan dan dibantu pake mesin pres tekanan rendah

Spoiler for :

Langkah berikutnya cetakan yang udah berisi adonan dimasukkan kedalam oven bersuhu 400 derajat farenheit
(hehe kayak bikin kue aja nih, bedanya sama kue kalau ini dipanasin sambil ditekan dengan tekanan 44Ton!)

Spoiler for :

Fungsi dari proses ini yaitu memadatkan serat karbon
dan mengubah resin menjadi polimer

Spoiler for :

Trus kalau udah selesai dipanasin cetakannya didiemin sampe bisa diangkat gan, dan dicemplungin ke air supaya bener-bener dingin antara cetakan sama isinya waktu pencemplungan 5-10 menit ntar kalau gak dingin kuenya bisa gagal gan pas dibuka hehe

Spoiler for :

Oia sebelum dibuka cetakannya harus diperiksa dulu gan pake laser supaya palang aluminium yang dipasang buat rongga jalur-jalur pendingin gak ketinggalan

Spoiler for :

Kalau udah baru deh dibuka ya dibantu ya bim salabim jadi apa prok prok prok

Spoiler for :

Yay udah jadi… eits ternyata walaupun udah keliatan bentuknya tapi masih panjang loh prosesnya jadi simak terus ya sampe abis

Spoiler for :

Kue….ups kamsudnya piringan rem yang udah dicetak trus dibolong-bolongin sama dicukur gan pinggirannya biar ganteng hehe
berikut penampakan sebelum

Spoiler for :

Sesudah dicukur hehe fungsinya bolong-bolong ya biar waktu terjadi pengereman, cakramnya bisa cepat melepas panas gan karena kalau bolong-bolong kan permukaan sentuh dengan udara jadi lebih banyak.

Spoiler for :

Nah terus kalau udah ganteng kita panasin lagi gan si piringannya kali ini sampe 800 derajat farenheit!. loh koq lebih panas? nah ini fungsinya membuat polimer yang tadi terbentuk teroksidasi sampai jadi karbon jadi nambah padet deh tuh karbonnya. pemanasannya dinaikkan perlahan-lahan selama 2 hari loh!

Spoiler for :

Nah loh kok karbon semua jadinya? mana nih keramiknya???
sabar gan ini baru mau dilanjutin
Proses berikutnya baru si cakram ditaroh dalam bejana yang tahan panas dan dibawahnya kita kasih penahan biar semua permukaan cakram bisa terlapisi dengan keramik dengan baik

Spoiler for :

Nah baru deh sekarang dituangin tepung silikonnya

Spoiler for :

Terus ditumpuk gan biar selanjutnya dipanasin lagi bareng-bareng

Spoiler for :

Nah dimesin ini semuanya dipanasin bareng pada suhu 3000 derajat farenheit dan semua dilakukan pada tekanan rendah fungsinya bukan lain buat melelehkan si silikon biar bereaksi sama si piringan karbon gan.
pemanasannya dinaikkan secara bertahap sampe 24 jam gan.

Spoiler for :

Terus udah jadi gan?
Sabar gan dikit lagi koq hehehe
Nah sekarang ini piringannya lagi dilubangin buat tempat nempelin di as roda
dibolonginnya sambil dikasih air gan jadi biar debu gak kemana-mana dan panasnya gak merusak piringannya

Spoiler for :

Udah selesai sampe sesi bolong-bolong terus cakramnya di cat dulu gan
hah? koq dicat?
hehe sabar gan ini bukan sembarang cat tapi cat anti oksidasi yang berfungsi mengurangi keausan saat proses pengereman nantinya jadi lebih awet deh cakramnya

Spoiler for :

Dimari cakramnya diangin-angin dulu gan biar kering tuh catnya

Spoiler for :

Update Ngintip yuks pabrik pembuatan CCDB ala Brembo

 

Terus semua permukaan dari cakram di poles gan, fungsinya ya jelas biar permukaan dari cakram ini gak terlalu kasar nantinya kan konsumen gak mau kalau pas digunakan cakramnya cepet membuat aus plat remnya, selain itu pemolesan membuat cakram lebih awet karena mengurangi gaya gesek yang berlebihan saat piringan digunakan saat melakukan pengereman. BTW untuk proses ini semuanya dilakukan menggunakan robot loh
Spoiler for :

Sok gosok

Spoiler for :

Sebelum digosok

Spoiler for :

Sesudah digosok

Spoiler for :

Untuk menjaga kualitas dari piringannya maka semua permukaan dari piringan difotoin gan tiap milimeternya pake alat canggih berikut ini. Kalau kalau ada cacat produksi jadi nanti produknya bisa dijamin kualitasnya.

kebayang dong perlunya proses ini, kalau produk yang dihasilkan ada krack so pasti akan sangat berbahaya apalagi ini piringan akan menghentikan mobil pada kecepatan yang sangat tinggi dan pastinya kesalahan sekecil apapun akan sangat fatal akibatnya

Spoiler for :

Nah udah beres deh semua produksinya tinggal dipasang bell aluminiumnya supaya bisa dipasang di as roda

Spoiler for :

Nah ini nih si ganteng yang udah jadi

Spoiler for :

 

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris (Kisah Nyata)

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris

undefined

Hanover, Jerman – Gambar Yang ANDA Tukang pilih Lihat Diatas adalah Gambar Janin Yang dilahirkan ketika umurnya Baru Saja 15 Minggu. Janin Kecil Dan merah ITU mempunyai berat untuk 10 ons Mencari Google Artikel Panjang 10,2 inchi, Janin ITU kemudian diberi Nama Kimberly Mueller .

Penghasilan kena pajak dilahirkan Janin Suami dipeluk Oleh ibunya kemudian sebelum akhirnya dibawa pergi Oleh para Ahli Yang bekerja ekstra kemiri untuk menyelamatkannya. Ayahnya hanya Sempat membisikkan Ke telinga sang Janin “Kimberly, Anda dapat melakukannya bayi”

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris

Kimberley Mueller

Harapan hidupnya Cuma 1 banding 1000. Bahkan seorang Doktor Pakar jantung Kelas Dunia Yang merawatnya berkata, Peluang untuk hidupnya sangat Tipis. Namun begitu, Bayi Suami Terus berjuang dalam lika-likunya Mencari Google Artikel Baru untuk Terus Hidup.

* KLIK Gambar untuk memperbesar gambar

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris
Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris
Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris
Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris
Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris
Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Tenggaraharja Komisaris

Kimberley Mueller

Penghasilan kena pajak 6 Bulan berlalu Perjuangan menyanyikan janinpun untuk Hidup, tangguhan Janin Suami sudah boleh dipanggil Bayi. Dan sudah di bolehkan di Bawah Pulang Ke Rumah Dibuat kedua orangutan tuanya

Kimberley Mueller dan orangtuanya

Saya Opini Itulah Kuasa Allah, Allah sudah berkehendak Jia MEDIA NUSANTARA ADA Yang MEDIA NUSANTARA mungkin baginya.

sumber:

Inspirasi Pagi: MARIO TEGUH

 

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/3311_88737039880_1224977_n.jpg

Inspirasi Mario Teguh Pagi:

Engkau Yang semalam bertanya-tanya, berapa lama Akan-kah kehidupan Suami berlangsung Tanpa perubahan Yang berarti, Sini, duduklah Dekat denganku di Pagi Yang Damai Suami, Dan dengarlah.

Jika engkau ingin memperbaiki kehidupanmu, engkau harus memperbaiki Yang Kau lakukan.

KARENA,

Yang Kau lakukan menentukan Yang Kau hasilkan, Dan Yang kemudian menentukan Diskonto Dan harg Amu * Bagi orangutan Lain.

Jika orangutan Lain menghargaimu, engkau Akan diperlakukan Mencari Google Artikel lebih Rama, Penuh hormat, didahulukan, dikedepankan, Dan Dibayar mahal.

* Semua ITU KARENA Yang Kau lakukan.

TAPI, masalahnya – MEDIA NUSANTARA engkau mungkin memperbaiki Yang Kau lakukan, Tanpa memperbarui sikapmu.

Dan ITU menjadi masalah Yang semakin Besar, jika engkau Kukuh mempertahankan sikap-sikap lama-mu Yang Terbukti selama Suami Belum menjadikanmu Damai, sejahtera, Dan terhormat.

Maka,

Barukanlah sikapmu, agar-agar Baru KUALITAS bahasa Dari Yang Kau lakukan, agar-agar Baru tingkat hasilmu, agar kehidupanmu dibarukan Mencari Google Artikel kedamaian, kesejahteraan, Dan kehormatan.

Aamiin

—————

Jika ADA Doa KHUSUS Yang sedang nama dan Kembali butuhkan jawabannya bahasa Dari Tuhan, Yang nama dan Kembali inginkan Kami * Semua meng-aamiin-kannya, mohon sertakan nama dan Kembali di sini.

Adik-adik saya Yang Baik hatinya, ambillah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bahasa Dari meng-aamiin-kan Doa Bersama kitd Pagi Suami.

Siaran dan hiburan-mudahan Kesehatan Dan rezeki kitd Hari ini Baik Sekali ya?

Aamiin

Terima kasih Dan salam super,

Mario Teguh – Mencintai Anda semua seperti biasa

sumber:

Duh! Jakarta Masuk 10 PT Holcim Kota memucat Dibenci Turis

http://images.detik.com/customthumb/2012/06/11/1025/img_20120611121223_4fd57e37ad498.jpg?w=600

Kota metropolitan Jakarta ternyata masuk dalam Kategori kota-kota di Dunia Yang dibenci turis . Lancar, polusi Dan kerasnya kehidupan Ibukota menegaskan MEDIA NUSANTARA bersahabatnya kota Suami di mata wisatawan. Duh!

Ditengok bahasa Dari CNNGO, Senin (2012/11/06), Jakarta Duduk di peringkat 7 dalam PT Holcim 10 kota memucat dibenci turis. Julukan The Big Durian atau Durian Besar Yang diberikan untuk Kota Jakarta Suami sedikit BANYAK mewakili kehidupan Yang ADA di dalamnya. Saling melengkapi durian, Hidup di dalam sini Akan terasa kemiri saling melengkapi duri kulit durian.

Kota Suami menjadi kejutan sendiri * Bagi para pelancong Yang Datang Dan dalam bahasa Dari Luar Negeri. Berbagai kesulitan Yang dibalut Mencari Google Artikel kejutan Tak terduga Akan membentuk pengalaman Yang berbeda di masing-masing turis Yang Datang. Ada Yang jatuh Hati, ADA juga Yang Malah MEDIA NUSANTARA Cinta Sama Sekali.

Berdasarkan Statistik kedatangan turis 2011 Yang didapat bahasa Dari Travel Indonesia, hampir bahasa Dari 8 Juta turis mancanegara Yang Datang Ke Indonesia menghabiskan liburan di Bali, Yogyakarta, Sumatera Dan beberapa tempat berbaring. Jika dikalkulasi, turis mancanegara rata-rata 7,84 selama liburan Hari di Indonesia berdasarkan Data Biro Pusat Statistik (BPS).

http://rovicky.files.wordpress.com/2010/08/jakarta_at_night1.jpg?w=595~~V

Lalu, berapa lama untuk menyadari betapa Terbalik padat Dan ramainya Jakarta? Cukup dalam kurun Terbalik 7,84 detik, demikian dilansir bahasa Dari CNNGO. Polusi Dan kemacetan adalah doa Hal Yang saling mengikat Dan membingkai ingatan orangutan kala mendengar Kata Jakarta.

Tak Heran wisatawan kerap bingung bagaimana menikmati liburan di sini. TAPI Jakarta MEDIA NUSANTARA sendiri dalam PT Holcim inisial, berikut 10 kota Yang dibenci turis:

10. Kota Belize, Belize
9. Kairo, Mesir
8. New Delhi, India
7. Jakarta, Indonesia
6. Lima, Peru
5. Los Angeles, AS
4. Timbuktu, Mali
3. Paris, Prancis
2. Sydney Dan Melbourne, Australia
1. Tijuana, Meksiko

Sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 315 pengikut lainnya.

