Beranda > revo > Di Tengah Kemacetan, Pria Ini ‘Tertelan Bumi’ Bersama Mobilnya

Di Tengah Kemacetan, Pria Ini ‘Tertelan Bumi’ Bersama Mobilnya

http://images.detik.com/customthumb/2012/06/11/1148/peopledaily.jpg?w=460

Sial betul nasib seorang supir minibus ini. Di saat harus berhadapan dengan macetnya kota Guilin China, mobil yang dikendarainya mendadak masuk ke dalam tanah. Tertelan bumi mentah-mentah dan hilang dari permukaan.

Kejadian itu terjadi di salah satu jalan Raya di kota Guilin wilayah Guangxi Zhuang China pada Kamis pekan lalu. Saat itu supir yang tidak diketahui namanya ini, tengah terjebak kemacetan dan berada persis di bawah traffic light.

Tiba-tiba saja, dia yang pada saat itu tidak begitu menyimak apa yang ada di depannya mendadak merasakan getaran hebat. Dalam sekejap, terdengar suara keras dan pemandangan yang ada di depannya hilang dan berubah menjadi gelap.

“Aku pikir ada gempa bumi,” ujar si supir seperti dikutip dari ABC News, Senin (11/6/2012).

Ternyata, tanah yang ada di bawah minibusnya ambles. Anehnya, luas tanah yang ambles itu sepanjang enam kaki, dan lebarnya delapan kaki — sedikit lebih besar dari ukuran minibus itu. Tanah ambles sedalam enam kaki. (1 kaki= 0,3048 meter).

Minibus terperosok dalam posisi terguling. Untungnya hanya sopir itu hanya sendirian, dia tidak membawa penumpang. Sang supir menderita luka-luka, dan masih menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

“Tanah tiba-tiba menghilang dari bawah mobil saya dan ada retak yang luar biasa disertai gemuruh,” ujar si supir ketika diambil keterangannya di kantor kepolisian.

Polisi menduga kejadian ini dipicu oleh hujan lebat selama dua pekan terakir yang melanda kawasan Guilin. Akibat guyuran hujan itu tanah menjadi tidak stabil.

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/115.jpg?w=300http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/06/25.jpg?w=300

 

sumber :

  1. Red
    11 Juni 2012 pukul 1:34 pm

    kok lubangnya bisa pas begitu yah ? :lol:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 284 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: