Beranda > revo > Komentar Bos ane Tentang Orang pribumi (Belajar bahasa Dari Orang Cina)

Komentar Bos ane Tentang Orang pribumi (Belajar bahasa Dari Orang Cina)

 

Pas Tengah Kami Makan, ya santailah Sambil Terus bos ane ngomong tentang orangutan pribumi gan, bos ane khan orangutan cina ..
Dia ngomong gini nih:
“Haah, gimana orangutan pribuma mau Cepat kaya .. Terkadang mereka ngga BISA memanage CORPORINDO mereka, terkait masih berlangsung gajian Belum seberapa udah beli Suami-ITU, apalagi ketika lebaran .. rame PADA Pulang kampung, Uang pas-pasan TAPI disana mereka menghabiskan CORPORINDO mereka untuk beli-ITU untuk keponakan Dan Saudara-saudara mereka, Saya memaklumi jika mereka ingin bertemu Keluarga Dan Orang Tua atau menengok mebelikan sesuatu untuk Orang Tua, TAPI saya Tukang pilih Lihat PADA BANYAK Yang Lebih pistol Suami saling melengkapi untuk belii ya yg Tadi saya Bilang, untuk Saudara keponakan , gpp sih kalau mereka CORPORINDO Lebih, TAPI kadang Yang uangnya pas-pasan akhirnya habis dikampung, sampai bali Ke Jakarta mereka gak ada Persediaan Lagi untuk sehari-Hari, akhirnya Terus Dan Terus memulai * Semua bahasa Dari 0 (NOL) Lagi pistol.
undefined
Saya Hidup di jakarta ngerasain kerasnya jakarta kaya gimana gun,
seumur-umur saya Pulang kampung ITU Baru 2x lho, Saya juga ADA keturunan DKI juga, mama saya dialog orangutan Solo ..
Karna kalo saya Pribadi ITU sih dulu saya ngga pernah yg Namanya Pulang kampung sebelum saya sukses, ITU sih prinsib saya nih, TAPI terkait masih berlangsung orangutan iuran pasti Punya jawab Page Hidup, ya Sama kaya Kamulah iuran pasti Punya kan?

Karna kasian orangutan Tua saya kalau melihat saya yg merantau Ke Jakarta ketemu mereka saya Belum ada peribahan apa-APA .. Dan saya Hidup di Jakarta Sulit banget, TAPI * Semua Kerja kemiri saya terbayar Tenggaraharja Komisaris, Tenggaraharja Komisaris orangutan Tua saya Tinggal Sama saya Dan Istri Saya, kalau diinget-inget dulu untuk Makan aja saya sampai pinjam Sana-sini Ke Teman Satu kampus Sama Saya, yah Begitulah MASA Lalu saya dulu gun, kamu pinter-pinter ngatur CORPORINDO aja senjata, jangan beli macem-macem dulu kalau emang Belum butuh, nabung untuk nanti kamu berkeluarga. “

undefined

Bos ane ngomong gitu,
Ane tertohok banget gan .. Ada benernya juga tuh,
Klo * Menurut ente gimana gan?

Dan ane mau menegaskan kalau ane berbagi Suami Bukan untuk ungkit-ungkit ras, namun ane hanya membri Motivasi lewat APA yg ane Terima bahasa Dari bos ane, Dan juga Bukan untuk menjatuhkan pribumi, karna ane juga pribumi pribumi Solo, Kalimantan Tengah gan .. Justru ane ingin kitd-kitd Suami jangan kalah Mencari Google Artikel orangutan-orangutan Luar, bahkan guru SMA ane pernah berkata begini:

“Kita Orang Indonesia sudah dijajah, Bukan dijajah saling melengkapi Tahun 19an, namun dijajah dibidang perekonomian, kenapa Karna BANYAK? Sekali-anak pajak tangguhan anak pajak tangguhan Milik orangutan Ekuivalen yg menjadikan orangutan Indonesia sebagai Kuli-nya ..
Contoh saling melengkapi KFC, A & W, CFC, Starbuck kopi, Dunkin Donat, McD, Dan Lainnya yg .. Suami adalah kenyataan nak, kalian yg Akan meneruskan Generasi bapak / Ibu nantinya, jangan mementingkan kesenangan Jangka Pendek yg hanya sesaat, pikirkan TAPI MASA depanmu Dan kata bangsa Suami 10 Tahun mendatangkan, sebelum kalian mengubah kata bangsa Suami, Coba kalian ubah Diri kalian Dan Pribadi kalian, benahi Diri untuk menjadi Pemenang Jiwa yg kelak kalian BISA sukses, sukses untuk kalian, sukses untuk kata bangsa kitd “

Denger omongan guru SMA (sejarah) ane, ane bener-bener kebakar Hati ane gan .. Disitu yg terlintas dalam Otak ane hanya 1 gan, yaitu ane ngga mau masuk dalam Kategori orangutan yg “GAGAL” melainkan ane ingin masuk dalam Kategori “SUKSES”, semoga APA yg ane revisi dari Suami bermanfaat untuk agan-agan sekalian ya maaf jika ADA salat Kata ..

sumber:

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: