Arsip

Archive for 9 Juni 2012

RENUNGAN : Kisah Seorang Pengusaha YangAkan di Jemput Malaikat

Seorang pengusaha sukses jatuh di kamar mandi dan akhirnya stroke, sudah 7 malam dirawat di RS di ruang ICU. Disaat orang-orang terlelap dalam mimpi malam, dalam dunia Roh seorang Malaikat menghampiri si pengusaha yang terbaring tak berdaya.
Malaikat memulai pembicaraan, “kalau dalam waktu 24 jam ada 50 orang berdoa buat kesembuhanmu, maka kau akan hidup dan sebaliknya jika dalam 24 jam jumlah yang aku tetapkan belum terpenuhi, itu artinya kau akan meninggal dunia!
“ Kalau hanya mencari 50 orang, itu mah gampang .. . ” kata si pengusaha ini dengan yakinnya.
Setelah itu Malaikat pun pergi dan berjanji akandatang 1 jam sebelum batas waktu yang sudah disepakati.
Tepat pukul 23:00, Malaikat kembali mengunjunginya; dengan antusiasnya si pengusaha bertanya, “ apakah besok pagi aku sudah pulih? pastilah banyak yang berdoa buat aku, jumlah karyawan yang aku punya lebih dari 2000 orang, jadi kalau hanya mencari 50 orang yang berdoa pasti bukan persoalan yang sulit “.
Dengan lembut si Malaikat berkata, “anakku, aku sudah berkeliling mencari suara hati yang berdoa buatmu tapi sampai saat ini baru 3 orangyang berdoa buatmu, sementara waktu mu tinggal 60 menit lagi, rasanya mustahil kalau dalam waktu dekat ini ada 50 orang yang berdoa buat kesembuhanmu”.
Tanpa menunggu reaksi dari si pengusaha, si Malaikat menunjukkan layar besar berupa TV siapa 3 orang yang berdoa buat kesembuhannya. Dilayar itu terlihat wajah dukadari sang istri, di sebelahnya ada 2 orang anak kecil, putra putrinya yang berdoa dengan khusuk dan tampak ada tetesan air mata di pipi mereka”.
Kata Malaikat, “aku akan memberitahukanmu, kenapa Tuhan rindu memberikanmu kesempatan kedua? itu karena doa istrimu yangtidak putus-putus berharap akan kesembuhanmu”
Kembali terlihat dimana si istri sedang berdoa jam 2:00 subuh,” Tuhan,
aku tau kalau selama hidupnya suamiku bukanlah suami atau ayah yang baik! Aku tau dia sudah mengkhianati pernikahan kami, aku tau dia tidak jujur dalam bisnisnya, dan kalau pun dia memberikan sumbangan, itu hanya untuk popularitas saja untuk menutupi perbuatannya yang tidak benar dihadapanMu, tapi Tuhan, tolong pandang anak-anak yang telah Engkau titipkan pada kami, mereka masih membutuhkan seorang ayah dan hamba tidak mampu membesarkan mereka seorang diri.”
dan setelah itu istrinya berhenti berkata-kata tapi air matanya semakin deras mengalir di pipinya yang kelihatan tirus karena kurang istirahat”.
Melihat peristiwa itu, tampa terasa, air mata mengalir di pipi pengusaha ini . . . timbul penyesalan bahwa selama ini dia bukanlah suami yang baik dan ayah yang menjadi contoh bagi anak-anaknya, dan malam ini dia baru menyadari betapa besar cinta istri dan anak-anak padanya.
Waktu terus bergulir, waktu yang dia miliki hanya 10 menit lagi, melihat waktu yang makin sempit semakin menangislah si pengusaha ini, penyesalan yang luar biasa tapi waktunya sudah terlambat ! tidak mungkin dalam waktu 10 menit ada yang berdoa 47 orang !
Dengan setengah bergumam dia bertanya, “apakah diantara karyawanku, kerabatku, teman bisnisku, teman organisasiku tidak ada yang berdoa buatku?”
Jawab si Malaikat,’” ada beberapa yang berdoa buatmu tapi mereka tidak tulus, bahkan ada yang mensyukuri penyakit yang kau derita saat ini, itu semua karena selama ini kamu arogant, egois dan bukanlah atasan yang baik, bahkan kau tega memecat karyawan yang tidak bersalah”.
Si pengusaha tertunduk lemah, dan pasrah kalau malam ini adalah malam yang terakhir buat dia, tapi dia minta waktu sesaat untuk melihat anak dan si istri yang setia menjaganya sepanjang malam.
Air matanya tambah deras, ketika melihat anaknya yang sulung tertidur di kursi rumah sakit dan si istri yang kelihatan lelah juga tertidur di kursi sambil memangku si bungsu.
Ketika waktu menunjukkan pukul 24:00, tiba-tiba si Malaikat berkata, “anakku, Tuhan melihat air matamu dan penyesalanmu ! ! kau tidak jadi meninggal, karena ada 47 orang yang berdoa buatmu tepat jam 24:00″.
Dengan terheran-heran dan tidak percaya, si pengusaha bertanya siapakah yang 47 orang itu?. Sambil tersenyum si Malaikat menunjukkansuatu tempat yang pernah dia kunjungi bulan lalu.
Bukankah itu Panti Asuhan ? kata si pengusaha pelan.
Benar anakku, kau pernah memberi bantuan bagi mereka beberapa bulan yang lalu, walau aku tau tujuanmu saat itu hanya untuk mencari popularitas saja dan untuk menarik perhatian pemerintah dan investor luar negeri.
Tadi pagi, salah seorang anak panti asuhan tersebut membaca di koran kalau seorang pengusaha terkena stroke dan sudah 7 hari di ICU, setelah melihat gambar di koran dan yakin kalau pria yang sedang koma adalah kamu, pria yang pernah menolong mereka dan akhirnya anak-anak panti asuhan sepakat berdoa buat kesembuhanmu.
Doa sangat besar kuasanya, tak jarang kita malas, tidak punya waktu, tidak terbeban untuk berdoa bagi orang lain.
Ketika kita mengingat seorang sahabat lama / keluarga, kita pikir itu hanya kebetulan saja padahal seharusnya kita berdoa bagi dia, mungkin saja pada saat kita mengingatnya dia dalam keadaan butuh dukungan doa dari orang-orang yang mengasihi dia.
Disaat kita berdoa bagi orang lain, kita akan mendapatkan kekuatan baru dan kita bisa melihat kemuliaan Tuhan dari peristiwa yangterjadi.
Syallom

Sumber

Posted by Wordmobi

Kategori:revo

Jadwal TV Lengkap Uero 2012

undefined

Inilah jadwal Lengkap tayangan laga Euro 2012 Yang Akan Dibuat ditayangkan stasiun Televisi Swasta Nasional RCTI Dan MNC Olahraga untuk Pertandingan penyisihan Porlasi.

Upacara pembukaan Piala eropa Dan laga perdana Akan berlangsung PADA Jumat, 8 Juni 2012, sedangkan Upacara penutupan Dan laga akhir Akan jatuh PADA Minggu, 1 Juli 2012.

Piala eropa 2012 Akan menampilkan 31 Pertandingan, Dan semuanya Akan Dibuat ditayangkan RCTI Serta MNC Olahraga, 20 Pertandingan Akan ditayangkan secara live, sedangkan Empat Pertandingan Lainnya Siaran Tunda untuk.

EURO 2012 segera Akan Tayang di saluran tv Baik dalam negri maupun Luar negri. * Bagi ANDA yg mengharapkan BISA menonton EURO 2012 Canada produksi Satelit parabola Yang menyiarkan secara FTA BISA intip Prediksi Siaran FTA EURO 2012 Yang telah di postingan beberapa Hari Lalu.

Berikut jadwal EURO 2012 Lengkap.

undefined

GRUP A:

Polandia vs Yunani, 8 Juni pkl 23.00 WIB, di Warsawa, Polandia
Rusia vs Rep Ceko, 9 Juni pkl 01.45 WIB, Wroclaw, Polandia
Yunani vs Rep Ceko, 12 Juni pkl 23.00 WIB, Wroclaw, Polandia
Polandia vs Rusia, 13 Juni pkl 01.45 WIB, Warsawa, Polandia
Yunani vs Rusia, 16 Juni pkl 01.45 WIB, Warsawa, Polandia
Rep Ceko vs Polandia, 17 Juni pkl 01.45 WIB, Wroclaw, Polandia

GRUP B:

Belanda vs Denmark, 9 Juni pkl 23.00 WIB, Kharkiv, Ukraina
Jerman vs Portugal, 10 Juni pkl 01.45 WIB, Lviv, Ukraina
Denmark vs Portugal, 13 Juni pkl 23.00 WIB, Lviv, Ukraina
Belanda vs Jerman, 14 Juni pkl 01.45 WIB, Kharkiv, Ukraina
Portugal vs Belanda, 17 Juni pkl 01.45 WIB, Kharkiv, Ukraina
Denmark vs Jerman, 18 Juni pkl 01.45 WIB, Lviv, Ukraina

GRUP C:

Spanyol vs Italia, 10 Juni pkl 23.00 WIB, Gdansk
Irlandia vs Kroasia, 11 Juni pkl 01.45 WIB, Poznan
Italia vs Kroasia, 14 Juni pkl 23.00 WIB, Poznan
Spanyol vs Irlandia, 15 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Kroasia vs Spanyol, 18 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Italia vs Irlandia, 19 Juni pkl 01.45 WIB, Poznan

GRUP D:

Perancis vs penerjemah, 11 Juni pkl 23.00 WIB, Donetsk
Ukraina vs Swedia, 12 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev
Swedia vs penerjemah, 15 Juni pkl 23.00 WIB, Kiev
Ukraina vs Perancis, 16 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
Swedia vs Perancis, 19 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev
Ingris vs Ukraina, 20 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk

PEREMPAT FINAL:

Juara A vs Runner up B, 21 Juni pkl 01.45 WIB, Warsawa (I)
Juara B vs Runner up A, 22 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk (II)
Juara C vs Runner up D, 23 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk (III)
Juara D vs Runner up C, 24 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev (IV)

Semifinal:

Pemenang I vs Pemenang II, 27 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk (A)
Pemenang III vs Pemenang IV, 28 Juni pkl 01.45 WIB, Warsawa (B)

FINAL:

Pemenang A vs Pemenang B, 1 Juli pkl 01.45 WIB, Kiev, Ukraina

# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #

Berikut jadwal EURO 2012 hidup saluran VTV 2 dan 3 di VTV Satelit Vinasat 1@132.0 ° E

undefined

Sumber

Kategori:revo

update Siapa Pengisi Suara Upin dan Ipin?

 

Pertama berawal dari beberapa pekan yang telah lalu, sang ponakan tercinta dan teman-temannya membangunkanku dari tidur, setelah semalam lembur corat-coret artikel. “Ooooom!” mana remote kontrol TV nyaaaaa!” mau nonton Upin Ipin neeeeh!”. teriak mereka tepat hanya berjarak sekian centi dari telinga, kontak aku kaget dan terbangun. Hedehhh set.. dah dalam hati, tapi dasar anak-anak aku bisa maklumi. yah… gara-gara remote kontrol tidak aku taruh pada tempatnya mereka membangunkanku dengan teriakan yang memekakkan telinga.
Dari sana aku jadi penasaran pengin tahu seperti apa sih tontonan ini, meski sudah lama gemanya bergaung  di mana-mana tapi sangat jarang mengikuti bahkan dikatakan tidak pernah nonton film animasi apalagi konsumsi anak-anak. suatu waktu nonton bareng mereka, eh ternyata asyik juga, jadi penasaran siapa sih pengisi suaranya yang lucu itu? akhirnya mencari tahu lewat Google.
Ehmmm…. memang, pada akhirnya mengambil suatu kesimpulan siapa yang tidak mengenal serial animasi asal Malaysia ‘Upin & Ipin’? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia. pantas saja cepat sekali akrab di benak anak-anak.
Bagi penggemar animasi Upin dan Ipin, mungkin penasaran juga dengan pengisi suara asli watak anak kembar tersebut. Tahukah Anda bahwa pengisi suara Upin dan Ipin (si Kembar ini) adalah seorang gadis kecil yang baru berusia 9 tahun? Dan ternyata dua watak Upin dan Ipin tersebut hanya diisi oleh satu pengisi suara? wow hebat.
Siapa dia? Namanya Nur Fathiah Binti Diaz. Gadis cilik yang saat ini menginjak usia 9 tahun ini begitu lancarnya mengisi suara anak kembar tersebut.
Buat Sahabat di Halaman Facebook Samudra Biru Group selengkapnya, silahkan kunjungi di Sini [http://samudrabirucinta.blogs.com] untuk mendapatkan foto-foto siapa saja pengisi suaranya. semoga menambah sedikit informasi buat anak-anak Anda tersayang. :)) juga mungkin saja Anda. :D
undefined
undefined
undefined
undefined

Reaksi Wanita Setelah Menikah

 

Reaksi wanita saat tahu sang suami adalah seorang pegawai negri atau karyawan tetap.

Honeymoon… Reaksi wanita saat dicium pertama kali & sadar betapa gantengnya sang suami…

1 tahun pernikahan… Reaksi wanita saat tahu kalo gaji pokok sang suami hanya dua jutaan & ngga bisa korupsi…

3 tahun pernikahan… Reaksi wanita saat tahu kalau tahun ke-3 gaji sang suami tetap ngga naik-naik ..

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

“Mengapa Ayam Menyeberang Jalan?” Versi Indonesia

 

undefinedBukan hanya para ilmuwan dan tokoh dunia saja yang memberikan pernyataannya, namun para tokoh Indonesia pun tertarik untuk berpastipasi memberikan pendapatnya tentang “Mengapa ayam menyeberang jalan?”.

Berikut pendapat para tokoh di Indonesia;

Soekarno:

Ia sedang mencari identitas kebangsaannya!

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua!
Kalo perlu ya dikebumiken saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam
mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Gus Dur :
Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!”

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

SBY:
Ia kurang pengertian dengan kebijakan saya, Dengan ketenangan, kita harus hati-hati, jangan sampai masalah ini menjadi fitnah dan pembunuhan karakter ayam, dalam hal ini merupakan kampanye hitam yang merugikan ayam.

JK:
Itu cuma masalah miskomunikasi saja, yang penting tetap dukung mereka menjadi 7 keajaiban dunia, ketik AYAM kirim ke 9819, Gratis !

Menteri:
Persepsi dan kognisi bisa memunculkan banyak arti dan pemahaman. Menurut Profesor saya bermain persepsi bisa berbahaya. Faktanya memang begitu, seringkali kita bertengkar karena perbedaan persepsi dan kognisi. Cerita “Kenapa Ayam Menyeberang Jalan” merupakan salah satu contoh bagaimana persepsi dan kognisi orang bisa menghasilkan kesimpulan yang berbeda untuk satu hal yang sama yaitu suatu pertanyaan dengan awalan “Kenapa..”.

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

Caleg:
Kalau saya terpilih nanti, saya akan memperjuangkan hak-hak ayam untuk bisa menyebrang dengan selamat.

Desi Ratnasari:
No comment!

Nia Dinata:
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Ahmad Dhani:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Cinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..?
Karena gak ada owject…biecheeck. …

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan?
Karena sang jantan ada di sana!
Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana
laahh…
Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Aa Gym:
Biarkan ayam itu menyebrang jalan, jangan kita gunjingkan. Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.

Deddy Corbuzier:
Saya sudah prediksi ayam itu akan menyeberang

Roy Suryo:
Ini rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 100% ini adalah rekayasa.

Anang:
Aku kan sudah bilang .. Biarlah toh ayamnya juga sudah dewasa, tau mana yang baik dan mana yang buruk.

Syahrini:
Ayam yang menyeberang jalan? hmm.. Alhamdulillah yahh. Sesuatu banget..

Tukul Arwana:
Silent Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas / Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?

Jarwo Kwat (Wakil Presiden Rep. Mimpi):
Aya aya wae…. De Fendi kenapa tuh ayam menyeberang jalan?

undefined

Pejabat Korup:
Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara.

 

sumber

8 Artis Korea yang Mati Muda Bunuh Diri

Sekalipun cantik dan ganteng, terkenal, dan kaya, kebahagian tak diperoleh sejumlah artis Korea berikut ini. Secara ironis, mereka memilih mati muda dengan cara bunuh diri menggunakan gantungan tali ataupun menyayat nadi sendiri. Inilah 8 artis Korea yang mati muda akibat bunuh diri:

Jung Da Bin

Aktris dan penyanyi Jung Da Bin, juga mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dia ditemukan bunuh diri di apartemen kekasihnya di Seoul. Jun Da Bin bunuh diri dengan cara gantung diri. Sang pacar menemukan artis ini di kamar mandi dengan handuk melilit di lehernya. Peristiwa itu terjadi pada 10 Februari 2007 silam.

Tak ada catatan yang ditinggalkan artis tersebut. Tetapi, menurut catatannya di blog pribadinya yang ditulis sebelum dia meninggal dunia, Jum Da Bin mengatakan dirinya sedang dilanda depresi. Dan inilah catatan terakhir Jun Da Bin.

“Semuanya sangat lengkap. Saya marah tanpa alasan, dan merasa saya akan menjadi gila. Ini sangat menyakitkan. Saya merasa sakit. Kepala saya sangat sakit dan membuat saya menangis. Saya seperti budak. Saya merasa seperti kehilangan diri saya, kehilangan identitas. Dan di saat yang sama saya mendapatkan teguran. Saya merasa tenang. Tuhan sangat mencintai saya. Tuhan telah membuat saya menjadi penting dan memberikan saya keberanian. Dia mengangkat saya dan berkata saya akan baik-baik saja. Dan saya baik-baik saja.”

Lee Eun Joo

Aktris dan penyanyi Korea ini ditemukan bunuh diri di apartemennya di Bundang, Korea Selatan pada 22 Februari 2005 silam. Yang lebih mengenaskan lagi, artis yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 24 tahun ini melakukan bunuh diri setelah beberapa hari dirinya lulus dari Universitas Dankook.

Lee meninggal dengan cara memotong tangannya dan gantung diri. Keluarga menyalahkan penyebab kematian artis cantik itu karena Lee Eun Joo sedang depresi dan mentalnya terganggu. Selama ini, artis itu juga mengalami imsomnia gara-gara melakukan adegan bugil di ‘The Scarlet Letter’.

Sebelum bunuh diri, Lee Eun Joo sempat menuliskan pesan untuk ibunya. Dia menuliskan pesan itu dengan darahnya sendiri. Ini pesan Lee Eun Joo untuk sang ibu. “Mama, saya minta maaf dan saya mencintai kamu. Saya ingin melakukan banyak hal. Meski saya hidup, tetapi saya tak merasa hidup. saya tak mau mengecewakan lagi. Menyenangkan memiliki uang. Saya ingin mempunyai uang banyak,” pesan Lee Eun Joo.

Jenazah Lee dikremasi dan disimpan di sebuah ruangan di Goyang. Ratusan artis dan aktor Korea mengantarkan artis ini ke tempat peristirahatan terakhirnya.

U; Nee

Januari 2007, dunia panggung hiburan Korea kembali harus kehilangan artis kebanggaan mereka. U;Nee yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan aktris ditemukan gantung diri di rumahnya di Seo-Gu, Korea Selatan. Setelah kematian U;Nee, ibunda artis tersebut menggelar konperensi pers di rumah sakit.

Sang ibu mengkonfirmasi U;Nee menderita depresi. Gara-gara itu, U;Nee melarikan diri ke obat-obatan. Dia juga selama ini sangat menderita dengan popularitas yang diraihnya serta masalah pribadi lainnya yang menimpa kehidupan artis tersebut.

Woo Seung Yoon

undefined

Berita kematian artis Woo Seung Yoon sangat mengejutkan. Woo Seung Yoon tewas bunuh diri di saat fenomena bunuh diri sedang dibicarakan di Korea. Artis yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 24 tahun itu tewas bunuh diri.

Dia ditemukan pada pagi hari di rumahnya dengan kondisi yang mengenaskan. Dia gantung diri di atas lemari rumahnya pada 27 April 2009. Penyebab bunuh diri artis cantik ini dipastikan karena aktris dan penyanyi tersebut menderita depresi yang berkepanjangan.

Salah satu anggota keluarga mengatakan Woo Seung Yoon baru saja selesai menjalani perawatan di rumah sakit karena depresinya tersebut. Tetapi, dia tak sanggup menghadapi kesedihan dan membuat keputusan yang sangat ekstrem.

Jang Ja Yeon

undefined

Kematian Jang Ja Yeon sangat menyita perhatian publik Korea Selatan. Maklum saja, artis cantik ini adalah pendatang baru di dunia panggung hiburan negeri Ginseng tersebut. Jang Ja Yeon ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Tewasnya Jang Ja Yeon itu menjadi pembicaraan bukan karena kematiannya saja yang sangat mengenaskan. Dia juga membawa beberapa nama orang penting dalam bisnis hiburan negara tersebut yang bertanggung jawab atas keputusannya mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

Jang Ja Yeon menulis alasannya bunuh diri karena adanya eksploitasi dan juga pelecehan seksual yang dialaminya selama berkarir di dunia hiburan negara tersebut.

Dalam tujuh catatan yang dibuat artis yang bermain di serial ‘Boys Before Flowers’ sebelum dia menghembuskan napas terakhirnya, menceritakan betapa kejamnya dunia hiburan tanah air. Dia diduga dipaksa menjadi budak seks untuk orang-orang kaya di sana demi memuluskan karirnya sebagai artis.

Jang Ja Yeon dikenal setelah kemunculannya sebagai bintang iklan televisi. Pada saat artis cantik itu meninggal dia sebenarnya sedang menunggu rilis dua filmnya. Hampir tujuh juta fans yang membuka websitenya setelah dua hari artis cantik itu meninggal pada 7 Maret 2009 lalu.

Park Yong Ha

undefined

Bintang serial drama Winter Sonata ini mengantung diri dengan kabel camcorder di rumahnya di Seoul pada 30 Juni 2010. Park, 32 tahun, bunuh diri karena frustasi menghadapi kanker perut sang ayah. Dia sangat menyayangi sang ayah dan merasa bersalah atas penyakit yang diderita ayahnya. Park juga yang merawat ayahnya selama sakit, sehingga artis-penyanyi ini istirahat dari kariernya yang tengah bersinar.

Song Ji Seon

undefined

Song meninggal pada 23 Mei 2011, setelah terjun dari lantai 19 apartemennya di Seoul. Uniknya, sebelum bunuh diri, presenter ini sempat menulis di twitter-nya, agar polisi bergegas ke tempat tinggalnya tapi ia kemudian menganulir postingan pertamanya. Setelah disediliki, tampaknya Song bunuh diri karena cinta. Dia mengaku punya skandal asmara dengan pemain bisbol profesional, Im Taehoon (23). Namun Im membatahnya dan Song sakit hati. Im Taehoon pun sempat dikecam publik.

Chae Dong Ha

undefined

Ini kasus termutakhir, Chae Dong Ha ditemukan gantung diri di kediamannya pada 27 Mei 2011. Mantan personel SG Wannabe ini dikabarkan bunuh diri karena depresi akibat mantan manajernya meninggal dunia dua tahun lalu akibat menghirup gas di sebuah kamar hotel.

Chae Dong Ha telah menulis pesan kepada manajernya, yang berbunyi, “Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Temanku, dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. ‘Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia …’”

sumber

Lepas Celana Dalam di Keramaian, Cewek-Cewek Cantik Ditangkap Polisi

 

undefined

Entah apa maksudnya, cewek-cewek cantik ini berbuat nekat. Dengan dandanan nyentrik, mereka melakukan aksi gila di tengah keramaian. Yakni, melepas celana dalam, lalu diperlihatkan kepada kerumunan orang di sekitarnya. Apes, polisi lantas menangkap mereka.

undefined

undefined

undefined

 

 

sumber

Kategori:revo Tag:, ,

Inilah Pengisi Suara Upin dan Ipin

 

undefined

Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia ‘Upin & Ipin’? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia.

Bagi penggemar animasi Upin dan Ipin, mungkin penasaran dengan pengisi suara asli watak anak kembar tersebut. Tahukah Anda bahwa pengisi suara Upin dan Ipin (si Kembar ini) adalah seorang gadis kecil yang baru berusia 9 tahun? Dan dua watak Upin dan Ipin tersebut hanya diisi oleh satu pengisi suara?

Namanya Nur Fathiah Binti Diaz. Gadis 9 tahun ini begitu lancarnya mengisi suara anak kembar tersebut.
Wah, gak nyangka ya, ternyata pengisi suaranya bocah berusia 9 tahun..

Ipin: wuih…..ayam guring…

Upin Ipin : assalamualaikum…atok..oh atok … :hore:

sumber

Fruit Carving, Seni Mengukir Buah yang Mempesona

 

undefined

Tak hanya kayu dan batu saja yang bisa di ukir. Buah-buahan pun menjadi sangat cantik dan menarik ketika disentuh oleh tangan para seniman fruit carving. Dengan cekatan para seniman ini menjadikan buah-buahan utuh berubah menjadi layaknya patung yang memiliki nilai seni tinggi.

Inilah Fruit Carving, sebuah seni dalam menghidangkan makanan dengan keindahan, biasanya media yang digunakan adalah buah-buahanan yang berbentuk bulat serta memiliki tekstur yang lunak. Dalam seni Fruit Carving, seseorang akan memahat dan mengukir sebuah buah menggunakan alat-alat yang cukup sederhana yaitu, cutter, pisau bergerigi dan tusuk gigi jika diperlukan. Berikut beberapa hasil seni Fruit Carving yang mempesona:

undefined

 

 

 

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Kepada Tuan penguasa tertinggi republik Indonesia

 


Di manapun ANDA berada
Assalamualakalaikum, semoga tuan penguasa berada dalam kondisi Yang menyenangkan selalu, diberikan umur Panjang, kebahagian Dan kesejahteraan. Saya menulis surat inisial KARENA MEDIA NUSANTARA industri tahu kepada siapa harus mengatakan inisial * Semua. Tuan harus industri tahu Yang sebenarnya terjadi terhadap rakyat Indonesia, Negeri yag dipimpin Oleh Tuan Tenggaraharja Komisaris inisial.
Tuan, bisakah tuan mengetahui kondisi Kami, rakyat Indonesia. Kami harus menjerit terkait masih berlangsung Hari harga Barang Pokok Yang semakin melonjak sampai Leher Kami tercekik, tetapi menteri ANDA haragnya Masih Wajar. Tentulah menteri tuan MEDIA NUSANTARA pernah merasakan susahnya jadi orangutan Miskin, KARENA CORPORINDO Belanja sehari beliau kiranya cukup untuk Kami Makan sebulan, bahkan mungkin lebih.
Sampai sebagian Nenek-Nenek atau Kakek-Kakek Kami ADA Yang mencuri buah kelapa, kayu bakar, Piring, ataupun nasi, Bukan KARENA mereka jahat Dan berwatak mencuri, Bukan, sungguh Bukan. Mereka melakukannya KARENA mereka sudah MEDIA NUSANTARA ADA jalan Lain untuk mendapatkan CORPORINDO, padahal perut harus terisi Sekali Kali doa sehari Sekedar untuk menegakkan punggung.
Pernahkan tuan mendengarkan bahwa ADA rakyat Indonesia Yang terpaksa Makan tiwul, bahkan tikus pun dimakannya KARENA memang sudah MEDIA NUSANTARA ADA Yang BISA digunakan untuk mengganjal perut. Pernahkan tuan mendengar bahwa ADA seorang Ibu Yang Hamil Besar meninggal KARENA Mati kelaparan. Belum Lagi sepasang laki-Istri Yang terpaksa bunuh Diri Bersama KARENA MEDIA NUSANTARA menanggung Beban Hidup.
Apakar tuan pernah mendengar para Korban Bencana Yang Sekedar berganti cawat Saja MEDIA NUSANTARA ADA, sampai mereka terjerat rentenir. Saya Yakin tuan MEDIA NUSANTARA pernah mendengar berita jelek tentang Negeri inisial. Memang sedih mendengar berita sedih, TAPI orangutan di sekeliling Tuan iuran pasti MEDIA NUSANTARA menyampaikan berita Duka. Hanya berita Gembira Saja Yang mereka sampaikan, kalau perlu relakayasa, buat Data Palsu, agar Dunia industri tahu bahwa Negeri Suami makmur sehingga Tuan Dan menteri-menteri tuan Akan diundang kesana-kemari untuk menceritakan keberhasilan dalam membangun Negeri inisial.
Masih BANYAK Saudara-saudara saya Yang Masih menggangur, tetapi kenapa tuan diam ketika terjadi PHK, padahal sebenarnya gaji mereka ketika bekerja sebagai Buruh Pabrik pun hanya beberapa Ratus ribu. Janganlah tuan membual bahwa gaji tuan sudah Tujuh Tahun MEDIA NUSANTARA Naik, Lantas Tuan mau Minta kenaikan Upah juga. Ingat, gaji tuan sudah SETARA 40 orangutan Indonesia Kerja sebulan. Padahal tuan MEDIA NUSANTARA pernah berbelanja, MEDIA NUSANTARA pernah Bayar ongkos angkot, MEDIA NUSANTARA pernah membayar CORPORINDO Obat di puskesmas. Bukankah * Semua kebutuhan Tuan sudah ditanggung Oleh Negara. Kenapa, KARENA tuan adalah dipercaya untuk mengurus rakyat Indonesia.

undefined
Masih BANYAK adik-adik Kami MEDIA NUSANTARA BISA melanjutkan Sekolah, sehingga mereka musti mengejar Jalanan, Menjual Quran, Menjual makanan, mengamen, bekerja kasar, padahal mereka Tulang Masih Rawan, Belum saatnya mereka bekerja. Mereka MEDIA NUSANTARA layak melakukan * Semua ITU. TAPI bagaimanapun mereka memang terpaksa melakukannya, KARENA perut mereka merintih lapar, sedang orangutan Tua sudah MEDIA NUSANTARA sanggup menyekolahkan mereka. Sedang Sekolah dikampung mereka pun hendak rubuh tertiup angin Dan tergenang banjir.
MEDIA NUSANTARA pernahkan tuan mendengar seorang Ibu Yang melahikan di kuburan KARENA MEDIA NUSANTARA Punya Uang untuk bersalin di Rumah Sakit, atau Anak Yang Mati KARENA Rumah Sakit menolak merawat KARENA orangutan tuanya Miskin MEDIA NUSANTARA KUAT membayar. Pernahkan tuan mendengar sampai mayat pun BUANA gara-gara bea Rumah sakitnya Belum Dibayar. Belum pernahkan tuan mendengar seorang ayah Yang menunggui jasad anaknya dipinggir rel KARENA tempat pemakaman ternyata biayanya mencekik pula. Bagaimana Suami tuan, orangutan semenjak lahir, Besar, Dan matipun harus kesusahan.
Semoga surat Suami sampai Ke Tangan penguasa tertinggi Negeri inisial. Semoga surat Suami MEDIA NUSANTARA disensor. Semoga MEDIA NUSANTARA gara-gara surat Suami saya MEDIA NUSANTARA BUANA Mencari Google Artikel alasan telah melakukan tindakan subversif, tindakan Melawan pemerintah, Dan melakukan perbuatan Yang MEDIA NUSANTARA menyenangkan.
Saya menulis inisial KARENA saya Masih menaruh HARAP kepada tuan, agar tuan berbesar Hati Dan MEDIA NUSANTARA sering-sering mengeluh dalam mengurus Negeri inisial.
Wassalamualalaikum
http://healthypatients.blogspot.com/…-republik.html

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: