Arsip

Archive for 6 Juni 2012

10 Kesalahan Cara Sikat Gigi Pada Anak Indonesia

10 Kesalahan Cara Sikat Gigi Pada Anak Indonesia

  1. Tidak Menggunakan Sikat Gigi yang Tepat
    Richard H Price, DMD, penasihat American Dental Association (ADA) mengatakan, “Jika Anda harus membuka rahang cukup besar untuk membiarkan gagang sikat masuk ke dalam mulut, bisa jadi sikat gigi terlalu besar untuk Anda. Gagangnya pun harus nyaman digenggam, sensasinya harus senyaman saat Anda memegang garpu saat makan. Semakin nyaman sikat gigi Anda, makin sering Anda akan menggunakannya dengan benar.”
  2. Memilih Bulu Sikat yang Salah
    Menurut para dokter gigi di WebMD, jenis bulu sikat tidak terlalu penting dan tak ada pengaruh lebih. Tampaknya, yang lebih penting adalah teknik membersihkannya ketimbang bentuk sikatnya. Para dokter gigi ADA menyarankan agar memilih sikat yang lembut, jangan yang kasar atau kaku karena bisa merusak/menyakiti gusi. Carilah bulu sikat yang cukup kaku untuk mengangkat plak, tetapi tidak cukup kuat untuk merusak gigi.
  3. Kurang Sering atau Kurang Lama
    Menurut ahli kesehatan gigi di WebMD, frekwensi sikat gigi tiga kali dalam sehari adalah yang terbaik. Ketika jarak waktu menyikat gigi terlalu jauh, plak bakteri akan menumpuk, bisa membuat radang gusi dan masalah lain pada mulut. Disarankan untuk menyikat gigi setidaknya 2 menit setiap kali, akan lebih baik lagi jika dilakukan selama 3 menit. Angka waktu tersebut sebenarnya tidak terlalu penting, namun dipatok agar kita bisa mempunyai waktu yang cukup untuk membersihkan permukaan gigi.
  4. Menyikat Gigi Terlalu Sering atau Terlalu Keras
    Terlalu sering menyikat gigi, misal 4 kali dalam sehari, bisa membuat akar gigi teriritasi dan menyakiti gusi. Menyikat terlalu keras juga bisa merusak enamel (lapisan teratas gigi). Cara terbaik adalah menyikat gigi secara perlahan dan lembut selama 2-3 menit.
  5. Tidak Menyikat dengan Cara yang Benar
    Buat sudut 45 derajat dari garis gusi dan buat gerakan pendek-pendek saat menyikat. Gerakan menyikat panjang di sepanjang garis gusi bisa menyebabkan abrasi pada gusi. Sikatlah perlahan ke arah atas dan bawah dari gigi, jangan dengan gerakan menyamping pada gigi. Buat gerakan sirkular vertikal, jangan horizontal. Lakukan pada bagian permukaan gigi bagian depan, belakang, atas dan bawah serta pada lidah.
  6. Selalu Memulai Pada tempat yang Sama
    Kebanyakan orang akan memulai pada titik yang sama setiap kali akan mulai menyikat gigi. “Mulailah di tempat-tempat yang berbeda supaya Anda tidak menjadi ‘malas’ untuk membersihkan titik yang lainnya. Jika Anda memulai di titik yang sama, Anda cenderung semangat di titik tersebut, kemudian malas membersihkan di titik yang terakhir,” jelas Price.
  7. Mengabaikan Bagian Dalam Gigi
    Kebanyakan orang ternyata sering kali lupa membersihkan bagian dalam gigi, bagian yang bersentuhan dengan lidah. Plak yang tersembunyi sama pentingnya untuk dibersihkan seperti plak yang terlihat. Titik yang paling sering dilupakan untuk dibersihkan adalah pada bagian dalam gigi depan.
  8. Kurang Bersih Membilas
    Bakteri bisa tumbuh pada sikat gigi yang lupa dibersihkan. Jika ini terjadi, bakteri tersebut bisa tumbuh dan kembali hinggap pada mulut Anda di sesi penyikatan berikutnya. Bersihkan sikat gigi setelah Anda menggunakannya dan pastikan tak ada yang menyangkut atau pasta gigi yang tersisa.
  9. Membiarkan Sikat Gigi dalam Keadaan Basah
    Sikat gigi yang basah dan lembab pun akan menjadi tempat favorit bakteri. Tak hanya itu, sikat gigi yang lembab akan merusak bulu sikatnya jika dibiarkan begitu saja. Akan lebih baik jika sikat gigi disimpan tertutup dalam keadaan kering. Biarkan kering, baru tutup dengan tutupnya.
  10. Tidak Mengganti Sikat Gigi Cukup Sering
    Rekoomendasi ADA untuk mengganti sikat gigi setelah 3-4 bulan pemakaian atau langsung ganti ketika bulu sikatnya terlihat mulai rusak. Ketimbang Anda mematok waktu, perhatikan sikat gigi Anda. Saat ini sudah ada sikat gigi yang bulunya diberikan penanda warna. Saat warna memudar, maka sudah waktunya sikat tersebut diganti. Atau ketika Anda menemukan sudah ada bulu sikat gigi yang rontok, atau fleksibilitasnya mulai berkurang, segera ganti.

 

sumber

 

jangan pernah pelit sm fakir miskin gan..(share pengalaman pribadi ane nih gan)

6 Juni 2012 3 komentar

sebelum nya ane mw ucapin makasih dulu buat para kaskuser yg udah doain ane dan ngasi masukan yg bermanfaat buat ane.. makasih banyak ya gan..

malam gan/sist..
ijinin ane mw sharing sedikit nih..
singkat cerita : ane punya usaha percetakan digital yg baru ane buka 2 bulan terakhir ini gan..
pertama ane ngira usaha ane bakal laris gan secara di daerah ane tinggal (bandar lampung) masih jarang ada usaha cetak digital..
tp selama 2 bulan ane jalanin ternyata usaha ane ga sebaik yg ane bayangkan gan (alias sepi gan)..

jadi kejadian nya td siang gan kebetulan tinta ane abis gan..
ane pergi bawa uang 100rb gan (85rb buat beli tinta & 15ribu buat makan + isi bensin motor ane)
sekalian ane dah pengen makan mie ayam gan di warung mie ayam favorit ane gan secara dsana harga nya murah meriah dan enak gan..
ga lama ane duduk ada seorang ibu dan anak nya yg kira” berumur 5-6 tahun gan,,
pas di tengah ane lg enak” ya ngelahap mie pesenan ane terjadilah percakapan berikut antara ibu dan anak tersebut :

A : Anak
B : Ibu

B : nak.. kita pesen 1 porsi aja ya uang ibu cuma ada 5ribu (harga mie ayam ny emng 5ribu gan)
A : iya bu gpp.. yg penting nisa bisa makan bu, dr kmrn sore nisa ga makan bu..

B : yaudah..ibu pesen dulu ya nak..
A : Iya bu…

ironis nya dsni gan..
si anak kepedesan gan karna ibu ny ga tw sengaja atw gak ngasi sambel kebanyakan gan..
disitu ga dapet air minum gan cuma di sediain air mineral gelas yg harga nya 500 perak..

A : Buu pedesss.. nisa ambil minum ya buu..
B : tahan nak abisin dulu mie nya nanti kita ambil air di masjid yaa…

dan mungkin karna terlalu lapar si anak terus aja makan walau itu mie pedes bgt gan keliatan nya..
si anak sambil nahan keringet..

A : buu nisa mw kerupuk ya bu…
B : duh nak tadi kan janji nya pesen mie aja 1 porsi.. uang ibu sisa 3 ribu lg buat makan nanti sore ( uang 3 rebu buat makan apa gan )

ane semakin ga tahan gan liat ibu dan anak itu..
trus ane ngomong aja sm anak nya..

A1 : ane
A : anak
B : Ibu

A1 : adek kepedesan ya? mw di pesenin minum ?
A : iya kak pedes bgt mie nya…
B : udah mas ga usah gpp

A1 : gpp koq bu.. ( ane smbil teriak pesenin es teh manis buat 2 orng tersebut)
B : makasih ya mas.. maaf ngerepotin..
A1 : iya bu gpp.. ohh iya ade mw kerupuk?
A : mau kak ini mie nya pedes bgt kak..
A1 : yaudah ade ambil aja kerupuk nya

dan tanpa ragu lg si anak td langsung nyamber kerupuk dan makan dengan lahapnya (keliatan masih lapar bgt si anak itu gan)

A1 : ade masih lapar?
A : (dia cuma senyum gan..) ane tw dia mw ngomong “iya kak” tp takut sm ibunya

ane pun pesenin lg 1 porsi mie ayam buat dia gan..
dan dia dan ibunya makan dengan lahap nya gan..
keliatan mereka berdua ga makan entah dr kapan gan…

selesai makan ane bilang ke si ibu
A1 : Bu ini smua biar sy yg bayar udah ibu pulang aja ..
B : duh mas makasih bgt ya mas..
A1 : iya bu sama”.. oh iya ibu mw pulang kemana? mw bareng saya ?
B : ibu ga punya rumah mas… ibu tinggal di pasar (makin miris ane denger nya gan)

jadi td uang ane 100rb ane bayarin mie ayam 25ribu sisa 75 rb gan yg buat beli tinta td gan..
karna ane miris bgt liat tuh ibu uang kembalian 70rb ane kasihin buat si ibu dan yg 5rb buat beli bensin gan..

ibu itu sampe nangis gan ngucapin makasih ke ane dan ngedoain ane semoga rezeki ane lancar gan katanya..
dan setelah itu berpisahlah kami gan..
ane pulang dan (ibu itu ga tw kemana)

sesampainya di rumah ane kembali ke rutinitas ane gan nungguin usaha cetak digital ane..
ga lama ane duduk, ada mobil parkir di depan toko ane gan,,
dia dari perusahaan minuman poc*r* Sw*e*t..
dan ternyata dia pesen mug (emng kerjaan ane nyetakin mug gan) sampe 3000pcs dan mereka ga pake nawar lg harga gan,,
alhamdulillah gan ane seneng bgt..
uang ane buat beli tinta di ganti dengan cara yg beda..
ini hari yg paling menyenangkan dalam hidup ane..
dan ane jga bisa beli barang yg ane idamkan gan..

pesen ane :
bantulah orng yg membutuhkan kan.. jgn boros seperti ababil kebanyakan,, mending kira sumbangin gan ke fakir miskin atw panti asuhan,, ane yakin nasib baik akan menimpa agan/sist sekalian…

sekian thread ane gan..
maaf ga bermaksud apa” gan ane cuma sharing sekaligus ngeluapin rasa senang ane ke agan/sist sekalian…
ane ga berharap cendol gan..
ane cuma pengen agan/sist tw klo masih bnyak yg lebih susah dr kita..
jadi bersyukur atas karunia yg kita punya sekarang ya gan/sist..

love kaskus..

komeng yg bikin ane merinding gan :

 

sumber

Parah Gadis 18 Tahun Pamer Kemaluan di Acara Kelulusan Sekolah

6 Juni 2012 1 komentar



Gadis 18 tahun melakukan hal yang tidak terpuji karena memamerkan kemaluanya ketika berfoto untuk buku tahunan dalam acara perpisahan sekolah.

Orang tua siswa di SMA Lake Norman High School, North Carolina, Amerika Serikat sangat marah besar ketika melihat putrinya dalam foto buku tahunan sedang memamerkan kemaluanya dengan mengangkat rok dan memperlihatkan organ genitalnya.

Dalam foto tersebut terlihat gadis yang tidak disebutkan namanya mengangkat rok di antara gadis-gadis lainnya yang duduk di deretan depan. Orang tua siswa yang melakukan foto fulgar tersebut baru mengetahui foto tersebut setelah mendapat satu eksemplar dengan bayaran 100 dollar AS atau sekitar Rp 900 ribu, sementara orang tua siswa lainya mengatakan foto tersebut merupakan foto porno.

Satu di antara orangtua siswa melihat foto gadis yang baru berusia 18 tahun ketika foto itu diambil. “Saya baru tahu saat anak saya melihatnya. Saya merasa sangat marah,” ujar perempuan yang menolak disebutkan namanya saat diwawancarai WSOC-TV.

Para orang tua siswa saling mengirim SMS agar orang tua siswa lainya melihat gambar yang tidak senonoh pada buku tahunan “Orang-orang saling mengirimkan SMS agar melihat ke halaman 14,” katanya, sembari menambahkan jika di masa mendatang hal itu tak terjadi lagi.”

Parah Gadis 18 Tahun Pamer Kemaluan di Acara Kelulusan Sekolah | Tirai Maya

Welbike, Motor Inggris Keren dari jaman Perang Dunia II

Welbike, Motor Inggris Keren dari jaman Perang Dunia II

Welbike adalah motor buatan Inggris saat Perang Dunia Kedua, Biro Riset dari Weleyn, Inggris menggunakannya untuk Eksekutif Operasional Spesial, SOE (Special Operations Executive). Dibuat khusus untuk angkatan bersenjata Inggris.

Welbike ini juga adalah motor terkecil yang pernah digunakan untuk Tentara Inggris. Antara tahun 1942 dan 1943, ada 3.641 unit motor yang diproduksi, dan ada juga beberapa prototype dan model lainnya.

Motor vintage ini memang keren, walaupun kecil, welbike ini mampu menempuh 140km dengan bensin fulltank, dengan kecepatan maksimum hampir mencapai 50 km/jam. Tidak buruk untuk motor kuno

Welbike Sebelum Perbaikan

 

Welbike vintage motorcycle

 

Welbike yang keren

sumber :

Aneh! Ada Apa Dengan Google Translate!

6 Juni 2012 1 komentar



Seperti yang sudah agan-agan tau, Google Translate adalah salah satu layanan Google untuk menterjemahkan text atau sebuah halaman web dari bahasa satu ke bahasa yang lain.

Meskipun Google Translate cukup dapat membantu agan-agan untuk mengetahui arti secara umum dari bahasa lain tetapi untuk susunan kata-kata tertentu Google Translate terkadang tidak bisa memberikan terjemahan yang baik.

SILAHKAN DICOBA UNTUK MENTERJEMAHKAN KATA INI :

Quote:
NB : PAKE HURUF KECIL SEMUA YA GAN

TERJEMAHKAN KATA : orang
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA
(ane lumayan tersinggung gan… )

TERJEMAHKAN KATA : aku mau sih
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH
(diajak masuk surga kok ga mau sih )

TERJEMAHKAN KATA : kuala lumpur
DARI MELAYU > BAHASA INDONESIA
(ada yang bilang “lagi2 negara sebelah sedang plagiat” )

KATA YANG INI JANGAN SERING-SERING DITERJEMAHKAN GAN YA!
TERJEMAHKAN KATA : apaan
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH
(yang ini no coment dah! )

Quote:
NB : BESAR KECILNYA HURUF BERPENGARUH GAN

TERJEMAHKAN KATA : Justin Bieber
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA
(ada yang mau duet maut dengan justin bieber )

TERJEMAHKAN KATA : johor
DARI MELAYU > BAHASA INDONESIA

TERJEMAHKAN KATA : gadis
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA
(lagi lagi buat yang ini ane no coment ! )

Quote:
NB : BESAR KECILNYA HURUF BERPENGARUH GAN

TERJEMAHKAN KATA : DOMBA BETINA
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH

TERJEMAHKAN KATA : Bandung
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH
(salah tempat lagi ! )

Quote:
NB : BESAR KECILNYA HURUF BERPENGARUH GAN

ini adalah terjemahan terGOKIL yang pernah dibuat
TERJEMAHKAN KATA : otomatis
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA

Quote:
NB : BESAR KECILNYA HURUF BERPENGARUH GAN

digabung lebih asik lagi gan terjemahannya, Check it dot bekicooot !!
TERJEMAHKAN KATA : gue mau apaan dengan DOMBA BETINA
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH

SELAMAT MENCOBA !! MAAF KALAU REPOST, Ane hanya coba mengulas kembali, Terimakasih

[ sumber link ]

Penerbangan Tertunda Gara Gara Pramugari Berkelahi

6 Juni 2012 4 komentar



undefined

Hanya gara gara pramugari berkelahi meributkan debat politik harus membuat pesawat dari maskapai penerbangan Arabian Airlines yang hendak menuju ke Dubai, Uni Emirat Arab harus di tunda penerbanganya selama 15 menit.

Konflik bermula dari perdebatan antara pramugari dimana pramugari asal Suriah yang mendukung Presiden Bashar al Assad dan fraksi oposisi berkelahi dengan pramugari asal Arab Saudi yang menolak oposisi di Suriah, perkelahian pramugari ini harus di lerai demi kelancaran penerbangan dan mereka di minta untuk tidak berdebat masalh politik ketika penerbangan akan berlangsung.

“Masalahnya adalah mereka (pramugari pro-Assad) bekerja di Arab Saudi, yang mendukung oposisi Suriah,” demikian menurut pihak Saudi Arabian Airlines, seperti dikutip Al Watan, Selasa (5/6/2012).

Saudi Arabian Airlines juga meminta agar konflik antar pramugari yang terjadi itu tidak mengalami eskalasi dan menimbulkan pandangan buruk bagi maskapai tersebut di depan mata penumpang. Peristiwa itupun mengacaukan jam terbang dan membuat sejumlah penumpang menjadi tidak nyaman akan pelayanan maskapai.

Natinya selama negara Suriah mendapatkan sangsi internasional Arabian Airlines tidak akan melakukan penerbangan menuju negara Suriah. Negara barat menjatuhkan sangsi internasional ke Suriah bertujuan untuk menghentikan aksi kekerasan terhadap fraksi oposisi yang di lakukan pemerintah Suriah.

Penerbangan Tertunda Gara Gara Pramugari Berkelahi | Tirai Maya

Foto Modifikasi Sepeda Motor Scooter Terekstrim

Penggemar motor Scooter, foto berikut mungkin menjadi inspirasi untuk membuat Modifikasi motor scooter terbaru buat pengunjung anehdidunia.blogspot agar motor skuter teman menjadi lain daripada yang lain. foto foto modifikasi motor skuter ini diambil dari modifikasi motor di jepang menurut sumber yang berhasil kita kumpulkan.

http://anehdidunia.blogspot.com
http://anehdidunia.blogspot.com
http://anehdidunia.blogspot.com
http://anehdidunia.blogspot.com






http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com
http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com
http://anehdidunia.blogspot.com


http://anehdidunia.blogspot.com
undefined
http://anehdidunia.blogspot.com

Sumber

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak

6 Juni 2012 1 komentar

http://anehdidunia.blogspot.com

Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap dilakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi. Namun menurut kabar yang lain, perkawinan manusia dengan jin ini juga kerap dilakukan untuk mendongkrak bisnis atau usaha seseorang agar lebih maju.

Menjelang Maghrib, Misteri baru tiba di rumah spiritualis yang sering mengawinkan manusia dengan jin ini. Jauh dari keramaian dan hingar bingar, rumah spiritualis itu berada di kaki gunung Salak, Cidahu, Sukabumi.

Meski jauh dari keramaian kota besar, rumah-rumah di kampung ini nampak permanen, tertata rapih dan terkesan megah untuk ukuran orang kampung. Tak hanya itu, hampir di setiap rumah terparkir sebuah mobil dan motor baru yang mensiratkan status sosial penduduk kampung ini. Sesuatu yang tak terbayangkan oleh Misteri sebelumnya.

Tak lama berselang, Ustad Yusuf Kabir, spiritualis yang didatangi Misteri ini muncul dari balik ruang keluarga rumahnya. Seperti layaknya orang kampung, ustad Yusuf menyambut kedatangan Misteri dengan hangat. Sejumlah kalimat dan kata-kata sambutan pun keluar dari mulut ustad Yusuf. Ternyata ustad yang kerap mengawinkan manusia dengan jin ini masih cukup muda, usianya diperkirakan belum genap 40 tahun. Meski begitu dari gaya bicara dan auranya nampak jelas bahwa ustad muda ini memiliki ilmu kedigjayaan yang cukup.

Setelah cukup basa-basi, Misteri langsung mengutarakan maksud kedatangan kali ini. Nampak ustad Yusuf seperti berpikir sejenak, entah apa yang ada di kepalanya. Namun sesaat kemudian dia pun berkometnar. “Saya memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi saya tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya,” tutur ustad Yusuf. http://anehdidunia.blogspot.com

Untuk melihat lebih jelas ritual perkawinan manusia dengan Jin ini, ustad Yusuf mengajak Misteri ke lokasi dimana dia sering melakukan ritual. Kebetulan malam itu ada 3 orang yang minta dikawinkan dengan jin. Ternyata untuk menuju lokasi tempat perkawinan manusia dengan jin ini cukup jauh, sekitar 2 atau 3 kilometer di belakang rumah ustad Yusuf. Melintasi perkampungan menuju sebuah lembah di perbatasan kampung dengan hutan gunung Salak, tibalah kami pada sebuah rumah di pinggir kali.

Aura mistik kontan menyengat seketika Misteri tiba di rumah itu. Jelas sekali aura rumah dengan 8 ruang besar ini penuh dengan kekuatan gaib yang menyelimutinya. Tanda-tanda kekuatan gaib dan aura mistik itu dapat dirasa dan dilihat dengan kasat mata. Dari pengamatan Misteri, kekuatan gaib dan aura mistik yang nampak jelas ini terjadi akibat seringnya proses ritual perkawinan dengan jin di rumah ini. “Di rumah inilah prosesi ritual itu dilakukan. Kami akan memanggil jin dari manapun untuk dikawinkan disini,” aku Yusuf pada Misteri.

Sambil berkeliling di dalam rumah dan sekitar halaman, ustad Yusuf menjelaskan syarat dan proses ritual perkawinan dengan jin. Dalam rumah itu ada 8 orang yang malam ini akan dikawinkan dengan Jin. Menurut ustad Yusuf, umumnya orang menikah dengan jin karena terjepit masalah ekonomi. Ada yang terbelit utang, perusahaannya bangkrut dan ada pula yang ingin perusahaannya lebih maju.

Jin yang dinikahinya itu akan menjadi istri atau suami di alam gaib. Sebagai istri atau suami, jin itu juga punya tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Maka jin itu pun diminta untuk bisa menghasilkan uang bagi orang yang menikahinya. “Jadi jin itu akan membantu kita menghasilkan uang,” tutur ustad Yusuf.

Lebih jauh dijelaskan ustad Yusuf, hanya orang Muslim saja yang bisa menikah dengan jin. Karena menurutnya jin yang dipanggilnya adalah dari golongan muslim yang tinggal diberbagai penjuru dunia. Misalnya jin dari Baghdad, Turki, Mesir, Kuwait, Mekkah, Banten, Demak dan sebagainya. Selain itu, orang yang bisa dikawinkan dengan jin juga harus mempunyai pekerjaan atau kegiatan bisnis. Karena jin itu tidak mendatangkan uang dalam bentuk cash. “Jin itu akan membantu kita mencari uang dari jerih payah kita sendiri,” jelas ustad Yusuf.

Usai menjelaskan panjang lebar soal prosesi perkawinan dengan jin, ustad Yusuf langsung mengajak Misteri ke satu kamar tempat dia melakukan ijab kabul. Di kamar gelap berukuran 5 kali 5 meter itu sudah ada 3 orang menunggu ustad Yusuf. Mereka adalah seorang saksi nikah, medium dan orang yang akan dinikahkan dengan jin. Udara pengab dengan aroma kemenyan dan bunga setaman menyengat hidung. Jelas sekali lelaki yang akan dinikahkan dengan jin itu terlihat gugup. Sesekali dia menyeka wajahnya dengan sapu tangan. Namun sesaat kemudian dia menoleh ke kiri, kadang ke kanan dan ke belakang, seperti ada yang dilihatnya.

Sesaat kemudian, ustad Yusuf mulai membacakan doa-doa khusus, tawasul dan mengirim doa. Terekan oleh Misteri dia mengirim doa untuk para nabi, leluhur dan para penghuni gaib yang menguasai bumi ini. Terakhir ustad Yusuf kemudian mengirim doa khusus untuk leluhur Tanah Banten dan penghuni gaib Masjid Agung Banten. Ternyata malam itu ustad Yusuf akan menikahkan seorang tamunya dengan jin wanita dari Masjid Agung Banten yang bernama Salsabila Su’a Binti Syech Humaid Kazman.

Setelah sepuluh menit ustad Yusuf membacakan doa-doa dan mantra suasana kemudian hening. Hanya sesekali ustad Yusuf terdengar mengucap nama Salsabila Su’a. Nampak mata ustad muda ini terpejam, tapi mulutnya tetap komat-kamit. Sesaat kemudian dia kembali membuka matanya sambil mengangkat kedua belah tangannya ke atas. Tiba-tiba angin terasa berhembus entah dari mana datangnya. Tak seorang pun diantara kami yang berani berkata-kata. Namun ketegangan nampak jelas dari raut wajah semua orang yang mengikuti prosesi ritual ini.

Dalam ketegangan itu, tiba-tiba seorang perempuan yang duduk persis di samping orang yang akan dinikahkan dengan jin menjerit melengking. Tentu saja jeritan perempuan itu membuat seisi kamar kaget bukan kepalang. Misteri hampir saja beringsut ke belakang saking kagetnya mendengar suara lengkingan itu. Tak cukup disitu saja, perempuan paruh baya itu kemudian menceracau seperti orang kesurupan. Suranya yang tadi tenang kini berubah tak karuan. “Jin Salsabila Su’a itu sekarang sudah merasuki tubuh wanita itu. Berarti kita sudah siap melakukan prosesi ijab kabul pernikahan,” tutur ustad Yusuf.

Seperti layaknya pernikahan manusia dengan manusia, ustad Yusuf kemudian membacakan sighot taqliq. Kedua pengantin, saksi dan wali nikah bersiap untuk ijab kabul. Doa-doa nikah dan Kalimat Syahadat pun dibacakan sebagai pertanda bahwa yang dinikahkan itu adalah Jin Muslim. Pengantin pria yang dinikahkan dengan Jin Salsasbila Su’a ini masih nampak gugup dan takut. Berkali-kali dia salah mengucapkan nama Jin Salsabila Su’a. Berkali-kali pula dia mengusap wajah dan merubah posisi duduknya. http://anehdidunia.blogspot.com

“Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia dinikahkan dengan….?” Tanya ustad Yusuf dengan suara berat bergetar.

“Saya bersedia,” tutur Jin Salsabila dengan suaranya yang melengking nyaring.

“Jin Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia membantu masalah ekonomi suamimu?” tanya ustad Yusuf kemudian.

“Saya bersedia, tapi suamiku juga harus memenuhi semua syaratku,” jawab Jin Salsabila Su’a lagi.
Usai itu, Jin Salsabila Su’a ini kemudian menerangkan semua persyaratan yang harus dipenuhi oleh suaminya dari bangsa manusia. Kurang lebih sepuluh menit berlangsung, prosesi itu pun selesai dan berjalan sesuai aturan. Kini pengantin pria itu berhak atas Jin Salsabila Su’a dan boleh memperlakukannya sebagai istri.

Meski hampir sama dengan proses pernikahan manusia dengan manusia, proses pernikahan dengan jin ini tentu saja ada bedanya. Sebab tujuan utama manusia menikah dengan jin ini tentu saja bukan dilatarbelakangi oleh syahwat. Tapi lebih dikarenakan permintaan manusia agar sang mempelai jin bisa membantu menyelesaikan masalah ekonomi pengantin manusia. Saat proses ritual terjadi, pengantin manusia ditanya mengapa dia mau menikah dengan jin Salsabila Su’a. “Saya terbelit utang ke bank, saya ingin membayar hutang itu dan mempunyai harta yang cukup,” tutur pengantin manusia.

Usai prosesi ritual itu ustad Yusuf menjelaskan, tidak semua proses ritual ini berjalan mulus karena ada kalanya pengantin jin menolak dinikahkan. Misalnya karena jin itu tidak suka dengan penampilan manusia yang tidak sesuai. Atau ada kalanya jin itu menolak karena minta mas kawin yang tak sanggup dipenuhi manusia. “Tapi pada umumnya semua jin yang saya panggil mau dinikahkan dengan siapa saja,” jelas ustad Yusuf mengakhiri perbincangan dengan Misteri.

Sumber

Mengapa Kita Berjalan Berputar Dalam Lingkaran Jika Tersesat?

http://anehdidunia.blogspot.com

Inilah sebuah cara yang pasti untuk memenangkan suatu taruhan. Katakanlah kepada seorang teman anda, bahwa Anda yakin ia tidak akan dapat berjalan di tepi trotoar dengan mata tertutup tanpa jatuh ke tepi. Pasti ia akan kalah bertaruh, karena ia akan segera berjalan berputar dalam lingkaran.

Orang-orang yang pernah tersesat dalam suatu kabut atau suatu badai salju sering berjalan selama berjam-jam dan mengira bahwa mereka menuju ke satu jurusan yang lurus. Selang beberapa lama, mereka kembali lagi pada tempatnya yang semula.

Inilah sebabnya kita tak dapat berjalan dalam suatu garis lurus tanpa melihat. Hal ini dikarenakan tubuh kita itu berbentuk tidak simetris. Artinya, tidak adanya suatu keseimbangan yang sempurna antara sisi kanan dan sisi kiri tubuh kita. Jantung kita misalnya terletak pada sisi kiri tubuh kita, hati kita di sisi kanan. Kerangka manusia pun tidak simetris. Tulang punggung kita tidak lurus secara sempurna. Paha dan kaki kita berbeda di setiap sisi. Kesemuanya ini mengandung arti bahwa susunan otot-otot di badan kita pun tidak simetris atau tidak dalam keseimbangan yang sempurna. http://anehdidunia.blogspot.com

Dengan adanya perbedaan antara otot-otot kita yang ada di sebelah kanan dan sebelah kiri, terpengaruhi pulalah cara kita berjalan, lenggang kita. Jika mata kita tertutup, penguasaan lenggang kita tergantung dari otot-otot serta susunan tubuh kita, dan satu sisi memaksa kita untuk membelok ke suatu arah tertentu. Akhirnya kita berjalan berputar-putar dalam suatu lingkaran.

Sesungguhnya hal ini tidak hanya berlaku untuk otot-otot kita saja, akan tetapi berlaku pula untuk otot-otot lengan. Percobaan-percobaan pernah dilakukan dengan orang-orang yang ditutup matanya dan diharuskan mengendarai mobil dalam suatu lintasan yang lurus. Dalam waktu kurang lebih 20 detik, setiap orang dalam percobaan itu mulai menyimpang dari jalan itu.

Sumber

Artis Artis Dunia Yang Tidak Pernah Memakai Bra

Pengunjung  tingkah artis memang kadang sangat fenomenal, banyak yang menganggap hal tesebut digunakan untuk menggaet para masyarakat agar popularitasnya naik, menariknya lagi banyak sekali cara yang dilakukan oleh para artis semisal saja berdadan seksi dengan baju yang ketat, ataupun membuat suatu kehebihan didunia entertain.

Anehdidunia, nah beberapa wantu lalu saya menemukan suatu yang menghebohkan yaitu 10 artis yang tidak penah menggukan BRA atau BH, hal semacam ini memang sering dilakukAn para artis dunia. mereka melakukan hal ini apakah memang tidak nyaman jika memankai BH ataukah ada misi terpendam didalamnya, kita tida tahu , yang jelas dibawah ini adalah artis artis dunia yang tidak penah memakai BH. silahkan pengunjung anehdidunia.blogspot mencari alasannya dengan melihat foto berikut ini.

1.Jennifer Aniston
http://anehdidunia.blogspot.com
2. Megan Fox
http://anehdidunia.blogspot.com
3. Britney Spears
http://anehdidunia.blogspot.com
4. Lindsay Lohan
http://anehdidunia.blogspot.com
5. LeAnn Rimes
http://anehdidunia.blogspot.com

6. Sharon Stone

http://anehdidunia.blogspot.com

7. Kate Moss

http://anehdidunia.blogspot.com
8. Tila Tequila
http://anehdidunia.blogspot.com
9. Mischa Barton
http://anehdidunia.blogspot.com
10. Christina Ricci
http://anehdidunia.blogspot.com

Sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: