Beranda > revo > INUL, DEPE, JUPE, kalah seksi sama ini menurut ane.. cek gan “the SISTAR19″

INUL, DEPE, JUPE, kalah seksi sama ini menurut ane.. cek gan “the SISTAR19″

 

pada tahu SISTAR gan… itu band dari KOREA gan

ini ane tahu dari cewe ane gan, cz dia demen liat artis2x korea..
ane liat wondergirl, snsd, udah tertarik.. aplgi liat ini,,, wow

judul lagunya yang..
Sistar19 – Ma Boy

Spoiler for Goyang dada ala SISTAR… yg membuat ane :

menurut ane :

  • musik dan ritme enak..
  • bening juga ceweknya.. setelah SNSD, WONDERGIRL…SISTAR ini jg ok!

 

Kategori:revo Tag:, , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

