Arsip

Archive for 4 Juni 2012

PERFECT !!! inilah stretching tingkat DEWA !!!

 


1 Great stretching (21 photos)

2 Great stretching (21 photos)

3 Great stretching (21 photos)

4 Great stretching (21 photos)

5 Great stretching (21 photos)

6 Great stretching (21 photos)

7 Great stretching (21 photos)

8 Great stretching (21 photos)

9 Great stretching (21 photos)

10 Great stretching (21 photos)

11 Great stretching (21 photos)

12 Great stretching (21 photos)

13 Great stretching (21 photos)

14 Great stretching (21 photos)

15 Great stretching (21 photos)

16 Great stretching (21 photos)

17 Great stretching (21 photos)

18 Great stretching (21 photos)

19 Great stretching (21 photos)

20 Great stretching (21 photos)

21 Great stretching (21 photos)

22 Great stretching (21 photos)
Kategori:revo

intip yuk PERBANDINGAN BUMI dengan planet dan BINTANG BINTANG di GALAKSI kita..

 

On these pictures, you will see how much smaller our Earth is in comparison with other planets and stars.
You can even feel how small you are in our endless universe.

1 Planets of our galaxy (30 pics)

2 Planets of our galaxy (30 pics)

3 Planets of our galaxy (30 pics)

4 Planets of our galaxy (30 pics)

5 Planets of our galaxy (30 pics)

6 Planets of our galaxy (30 pics)

7 Planets of our galaxy (30 pics)

8 Planets of our galaxy (30 pics)

9 Planets of our galaxy (30 pics)

10 Planets of our galaxy (30 pics)

11 Planets of our galaxy (30 pics)

12 Planets of our galaxy (30 pics)

13 Planets of our galaxy (30 pics)

14 Planets of our galaxy (30 pics)

15 Planets of our galaxy (30 pics)

16 Planets of our galaxy (30 pics)

17 Planets of our galaxy (30 pics)

18 Planets of our galaxy (30 pics)

19 Planets of our galaxy (30 pics)

cara ASYIK MASAK MAKANAN di MESIN MOBIL

 

 



1 How to prepare food in a car (12 photos)

2 How to prepare food in a car (12 photos)

3 How to prepare food in a car (12 photos)

4 How to prepare food in a car (12 photos)

5 How to prepare food in a car (12 photos)

6 How to prepare food in a car (12 photos)

7 How to prepare food in a car (12 photos)

8 How to prepare food in a car (12 photos)

9 How to prepare food in a car (12 photos)

10 How to prepare food in a car (12 photos)

11 How to prepare food in a car (12 photos)

12 How to prepare food in a car (12 photos)
Kategori:revo Tag:

kebun ANGGUR UNIK di lahan GUNUNG MERAPI …

 



sumpah ini MOBIL MERC bikin ane NGILER brooww…..

Kategori:revo

[IGO BB++]Cewek cantik berpose di Tol Cipularang

 

Igo banget gan : ,tapi cewek ini paling suka digendong gan

Spoiler for buka:

Perjalanan pulang dari Jakarta-Bandung,ane dan teman ane udah curiga dari kejauhan bayangan putih disamping pembatas jalan tol Cipularang,
akhirnya ane penasaran dan ane suruh teman ane pelankan mobil, ane yang di samping melihat dan langsung memfotonya.Akhirnya dugaan ane benar itu semacem kunti duduk2 disamping pembatas jalan KM97 Cipularang.

Ane setelah pulang dari tol ngefoto tu mahluk, pulang2 berasa badan pegel2 dan panas,terus ane dokter,dokter bilang sehat,pas ane ke orang pinter,katanya ditindihin kemana2 ane ngerasa badan ane berat ,pas di usir sama dukun ane badan berasa ringan lagi

nih pelakunya udah di tangkep …

Spoiler for buka:

us 2x ketemu tu kunti.., ane udah kenalan di dalem mimpi, namanya putri minah umurnya dah 221thn gan

Cantik loh, tapi ngeselin suka nindih orang ,katanya matinya di perkosa belanda sama di bedil.
Terus ane tanya pas ama orang pinternya napa suka nampakin diri di tol cipularang? katanya dia minta korban, gara2nya warga di gunung hejo udah malas ngasi sesajen

Dan alasan dia nindihin ane ternyata karena cinta sama ane ,awalnya gara2 ane ngefoto dia natap mukanya dulu terus ane foto

 

Desain Dapur Termewah Semoga bisa Meng inspirasi agan2 semua

 

Quote:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:
Spoiler for Kitchen Design:

gmana gann??? smoga menjadi inspirasi yahh!!

sumber :

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 307 pengikut lainnya.

