Beranda > revo > Teknik Memata-Matai Nomor Suami / Istri

Teknik Memata-Matai Nomor Suami / Istri


Dizaman yang serba moderen ini,masbro sekalian harus bisa lebih pintar lagi memanfaatkan teknologi untuk kebahagiaan masbro. Teknologi yang berkembang paling pesat adalah teknologi perangkat lunak di internet. Perkembangan yang luar biasa ini bisa kita manfaatkan dengan baik. Seperti Teknik Memata-Matai Nomor Suami / Istri,kita bisa mengetahui dimana keberadaan suami/istri kita hanya dengan memasukkan nomor teleponnya.

Bagi sebagian orang,mungkin pernah dengar yang namanya Mobile Tracker. Konsep / cara kerja mobile tracker adalah dengan menggunakan satelit dan jaringan telepon seluluar untuk mengetahui keberadaan sebuah ponsel / nomor ponsel. Teknologi yang bukan lagi sebuah rahasia atau kepunyaan pihak tertentu ini sudah bisa kita nikmati dengan mudah. Salah satu situs menyediakan mobile tracker kepada kita secara Gratis! Situs ini,memungkinkan kita melacak keberadaan seseorang melalui nomor hpnya persis seperti yang sering kita lihat di film MIB atau film hollywood lainnya.

Penyedia fitur GPS,sang Google yang sangat luar biasa juga telah memberikan fitur pelacakan letak koordinat tertentu menggunakan situs mereka. Situs yang telah terintegrasi dengan server yang melacak / merekam bumi melalui satelit milik Google itu beralamat di google map. Tapi google map tidak memungkinkan kita melacak keberadaan nomor telepon. Jadi,Situs apa yang menyediakan? Coba baca tutorial hasil temuan admin dibawah ini.

Tutorial menggunakan Mobile Tracker


Pertama silahkan anda klik DISINI

Kedua masukkan No HP suami atau isteri anda. Misalnya No. HP-nya adalah 08526212**** maka masukkan 852 pada kotak pertama yang memuat 3 digit (artinya angka nol pertama tidak disertakan. Selanjutnya baru anda masukan kelanjutannya 6212**** pada kotak yang kedua. Setelah itu kliklah tombol Click to Track.

Lihatlah secara seksama hasil temuan yang akan ditunjukkan oleh situs tersebut.semoga bermanfaat bro.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 316 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: